Sa..tu

4.6K 371 34
                                    

ⓙⓚ & ⓣ ⓗ

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Kamu itu yah kalo dibilangin nurut, anak mama ini cantik jadi jangan banyak gaya dandan begituan gak pantes sama sekali, sekali manis ya tetep aja manis sayang" Ini yang ngomong si mamanya Kim Taehyung.

Dan yang dimaksud dandan gituan itu, karena si Taehyung begayaan kayak anak Boyband, nah jatohnya bukannya keren malah cantik pake anting begituan.

Taehyung puter bola mata males, "Mama nih ya, anak cowok kok mau dipakein lipgloss malu ama burung aku ma." Tapi seperti biasa mama Taeyeon kagak urus, niat dia baik mau bikin anaknya yang manis tambah cantik, lagian bibirnya Tae itu rada kering 'kan dia jadi risi sendiri.

"Pokoknya jangan diapus, kalo kamu apus sekalian mama juga apus nama kamu dari daftar keluarga." Taehyung melotot horor mamanya ini kalo ngomong suka seenak jidat emang. Pasrah ajalah.

Taehyung kagak sarapan dulu, dia langsung pergi keluar rumah setelah pamit sama mamanya, kalo papanya mah ada di luar kota, biasalah namanya juga urusan bisnis.

Dia naik bus ke sekolahnya, kayak anak cewek katanya kalo diantar supir atau orang tua, mau pake mobil sendiri alamat dia nggak bisa.

Alasannya? Ya karena mamanya gak bolehin dia bawa sendiri takut ada apa-apa katanya.

Taehyung jatuh terus lecet aja mamanya udah histeris kayak orang mau lahiran ketubannya pecah aja, apalagi anaknya kecelakaan, bisa mati dia.

Mau bilang mamanya Tae lebay? Silakan tapi paling entaran Lo kualat.

Semua Ibu juga nggak mau anaknya kenapa-napa, apalagi mamanya Tae yang nganggep anaknya kayak cewek abisnya cantik sih Taehyung, mamanya aja hampir kalah.

Kata mamanya Tae, dia itu anak perawan semata wayangnya, parah. Padahal udah tau jelas kalo anaknya itu laki.


Taehyung auto tutup telinga pas tu kaleng rombeng jalan ngedeket ke dia.

"TAE, YA AMPUN AYANG EMBEB GUE. KOK GUE NYEMPERIN RUMAH GAK ADA SIH TAUNYA UDAH KE SEKOLAH DULUAN, GUE DAH BILANG DUDUK MANIS DI RUMAH AJA DULU, KARENA PANGERAN LO INI MAU JEMPUT." Nah 'kan baru juga ketemu udah ngegas aja ini anak.

Taehyung langsung berdiri dan gebrak mejanya bikin anak-anak yang ada dikelasnya pada kaget.

Ambil ancang-ancang, tarik napas panjang hembusin secara pelan dan, "BUDEG KUPING GUE TOLOL, LO APA-APAAN SI KOOK, TERSERAH GUE MAU GIMANA. URUSAN GUE BUKAN LO, LO SIAPASIH? ORANG PENTING SAMPEK GUE HARUS NUNGGUIN LO, ENGGAK 'KAN?!"

Anak-anak di kelas udah pada biasa nyaksiin ini di pagi hari, dah jadi rutinitas wajib kayaknya udah, setiap pagi ada drama kek gini.

Si Jungkook yang dateng ke kelas dan godain Taehyung, dan si empunya yang digodain malah kagak acuh, gimana enggak dia risi digodain cowok, mana modelan macem Jungkook lagi. Hadeh.

Si Jungkook cuma haha-hehe nyegir nggak jelas nanggepin ocehannya si Taehyung, menurut dia itu merdu banget, padahal nyatanya suara Tae itu bikin orang mau lahiran jadi langsung brojol gegara teriakan beratnya.

'Kan si Jungkook BuCiN.

Diem-dieman dulu ini berdua, tatap-tatapan, yang satu pake cinta yang satu serasa pen makan orang.

Jungkook jalan tambah deket ke pujaan hatinya, pas nyampek di depannya dia sodorin kotak bekal bentuk love warna merah gambar Tata kesukaan si Taehyung.

Si Taehyung ngambil aja enak soalnya makanan yang dibawa Jungkook tapi abis itu seperti biasa dia usir dengan nggak ber-peri-kejungkookan.

Lagi-lagi Jungkook cuma mesam-mesem gak jelas, apa aja yang dilakuin Taehyung itu selalu indah di mata dia.

Iya emang sampek situ level buCiN nyasi Jungkook. Positif emang ni anak.

Si Jungkook keluar kelas setelah ngambil jatah cium bibir pujaan hati plus juga dapet tendangan sepenuh hati dari empunya, main nyosor mulu ini anak emang.

Si Tae juga pinter-pinter goblok, udah tau apa yang akan dilakuin si Bangsat, tapi masih aja nggak ambil tindakan, apa emang diem-diem suka ini anak.

"Tae, gue heran sama tu anak udah tau Lo lurus, tapi masih aja dikejerin." Si Jimin teman se-perpopokannya si Tae ngeluh soal ini udah berapa kali, intinya semenjak si Jungkook ngejar si Tae. Lumayan.

"Tapi, yang bikin tambah heran itu kenapa si Taehyung nya mau-mau aja disosor bibirnya sama tu anak?!" Ini si Lisa temennya si Taehyung juga. Cantik dia, tapi pedes mulutnya.

Si -yang ngaku- ganteng cuma dengus dan ngendikin bahu acuh, "Gue bukannya biarin aja dia sosor, masalahnya dia Pinter banget ngelesnya pas gue mau mukul dia biar gak nyium, dia malah punya cara lain lagi biar bisa cium gue, dan asal kalian tau harga diri gue tercoreng abis gara-gara tu kutu anoa." Taehyung nyerocos aja yang liatin ampek cengo dengan mata penuh binar bahagia- si anak cowok belok/

"Serah sih ya, cuma ngingetin aja entar lama-lama Lo baper lagi sama tu curut satu." Si Lisa kebiasaan kalo ngomong gak ada filter.

"Ya, bener tuh kata Lisa. Gimana kalo Lo jadi baper sama Jungkook, Tae?" Jimin ngomongnya sambil bergidik ngeri ngebayanginnya.

Buku yang ada dipegangan Taehyung nemplok di kepalanya si Jimin, "Gak akan gue baper sama dia, amit-amit kali. Gue ini dominan dan selamanya suka semangka gak akan berubah haluan apalagi sama Jungkook, modelan Jeon Jeongguk Bts aja bisa gue tolak, apalagi macem anak kurbel kayak Jungkook, gak akan pastinya."

Sekarang giliran si Taehyung yang kena tabok, dobel lagi dapet dari Lisa sama Jimin, " Ya, kalo Jeon Jeongguk Lo gak usah ngarep ketinggian kali tet, dia gak akan juga suka ma Lo, ini masalahnya si Jungkook itu gak akan pernah nyerah, kualat nanti lo, gue hanya akan ngakak pas nanti tiba-tiba lo pacaran sama dia." Si Lisa mulutnya emang minta dipepesin.

"Nggak, gue pastiin, gak akan belok gue sama tu anak, sumpah gue masih doyan semangka, kecuali lo Lis!" Setelah ngomong itu lagi-lagi Taehyung dapet tabokan sayang di kepalanya.

Setelah itu keadaan hening karena Guru killer nya Bangtan High school masuk ke dalam Kelas.

































Tubikontinyu...

Makin aneh ya? 😄

Sumpah geje sangat ini tulisan😏

Vomments nya boleh dong?

Udah babay semua, si yu neks cepter!


DOM OR SUB?? /KOOKTAEWhere stories live. Discover now