Em..pat

2.3K 255 8
                                    

ⓙⓚ & ⓣ ⓗ

.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Taehyung malu sumpah, otak dia pikirannya udah yang iya-iya aja. Padahal juga si Jungkook cuma mau pinjem baju doang.

Setelah kejadian memalukan tadi si Taehyung mukanya merah banget, malu ditambah kesel dia.

Mana setelah itu modusnya si Jungkook kagak abis-abis.

Sekarang contohnya dia lagi-lagi ada digendongan si Bangsad.

Mama nya Taehyung hanya bisa geleng kepala sambil nyegir gaje pas lihat anaknya digendong sama calon mantu, ehem.

"Sumpah deh aku laper banget, seharusnya tadi aku makan dulu bukannya mandi," Jungkook langsung ngangkat badan si pujaan hatinya pas denger kalimat barusan, ia taruh dipangkuannya.

"Ya mandi dulu baru makan yang bener sayangnya Jungkook," dan Taehyung sukses merengut makin parah pas lihat reaksi Mamanya yang malah ngangguk aja apa yang diomongin si Jungkook.

Total abai kalo dia lagi ada dipangkuan si Jungkook.

Selesai makan si Jungkook langsung pamit pulang ke calon mama mertuanya.

Sama Taehyung tentunya juga pamit dong.

Dan sekarang tinggal si Taehyung yang lagi ngeguling ke kanan kiri, bingung sendiri mau ngapain.

Dia bosen di rumahnya, mau keluar juga dia kagak ada janji sama siapa-siapa.

Sebenernya bisa aja si dia ngajak keluar si Jimin sama Lisa buat makan atau cuma sekedar main doang, cuma sudah kepalang males juga dia.

Tau gitu si Jungkook suruh diem di rumah dia aja tadi, kagak usah dibolehin pulang.

"MAMA," si manis teriak pake suara merdu dia.

Dan gak Lama si Mama muncul di kamarnya.

"Ada apa si Cantik,kenapa... bosen ya?" Taehyung ngangguk dengan malasnya.

Si mama nyengir, "Kalo gitu mama panggil si ganteng buat ke sini lagi yah?" Taehyung mau gelengin kepala tapi sudah terlanjur males jadinya gak ngerespon apa-apa, dan itu dianggap jawaban iya sama mama Taeyeon.

Si mama telepon Jungkook tapi setelah beberapa menit ngobrol dia matiin sambungan teleponnya, balik ke arah Taehyung pake tampang lesu.

"Yah, si ganteng gak bisa sayang. Ada urusan penting sama keluarganya dia, ikut mama nyalon aja yuk," dan daripada Taehyung mati karena bosen yaudah dia ngikut aja mamanya.

Pas nyampek salon, mamanya langsung nuntasin beberapa hal buat mempercantik diri, takut papa Kim malah kecantol wanita lain. Jaman sekarang suami kudu dijaga, dan caranya biar suami tetep cinta ya cuma dengan cara ini, kalo gak baik-baik jaga penampilan ya siap-siap di rebut pelakor.


Taehyung daripada gabut, dia nyuruh Mba salonnya buat facial wajah dia aja, agak kusam kayaknya sudah, biar makin ganteng-cantik- dia.

Selang beberapa waktu semuanya sudah kelar, dan Taehyung ngajak mamanya buat mampir ke salah satu tempat makan favorit dia, karena dia sudah pengen makan aja rasanya.


Tapi pas baru aja dia masuk matanya sudah ngebulet lucu pas lihat anak yang bilangnya ada acara keluarga malah makan berdua bareng cewek, BanGsaD emang.


Untungnya mereka gak ada hubungan apa-apa, tapi awas aja si Jungkook itu dia bakal abaiin dan gak akan sapa pas besok masuk sekolah, dia bukannya cemburu tapi ngerasa kesel aja, kok kayaknya dia dibodoin gitu yah.

Emang iya sih mereka kagak ada hubungan tapi kalo emang mau jalan bareng cewek ya gak usah pake bilang ada acara keluarga juga dong.

Si mama yang lihatin anaknya kayak bad mood  gitu, langsung arahin pandangannya ke arah di mana tatapan Taehyung ke tuju.

Dan ia juga ikutan nganga sambil melotot, wah ada yang gak bener nih, tapi bisa aja kan itu kakanya atau apa gitu, mereka kelihatan mesra si emang tapi pikiran mama mau positif aja.

Ajak si Taehyung cari meja makan yang agak jauhan dari si Jungkook dan langsung pesen makanan, gak nyapa si ganteng dulu, takut ganggu.

Dan Taehyung kok malah makin buruk ya suasana hatinya, dia gak cemburu oke. Cuma, bener-bener ngerasa ditipu aja rasanya.

"Bangsad tuh anak, awas aja besok!"










































Tubikontinyu...

Makin aneh ya? 😄

Sumpah geje sangat ini tulisan😏

Vomments nya boleh dong?

Udah babay semua, si yu neks cepter!

DOM OR SUB?? /KOOKTAEWhere stories live. Discover now