En..am

1.9K 246 6
                                    

ⓙⓚ & ⓣ ⓗ

.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Sudah dua hari Jungkook berusaha buat ngedeketin Taehyung kayak biasanya dan makin lama Taehyung makin ngejauh sama dia.

Jungkook bahkan udah nyamperin ke rumahnya tapi tetep aja gak bisa leluasa ngomong sama pujaan hatinya itu.

Bahkan sikap mamanya Taehyung juga rada canggung gitu sama dia, padahal biasanya kalo ada Jungkook pasti mamanya Taehyung jadi rame.

Sekarang Jungkook nyoba lagi dateng ke rumahnya Taehyung dan ternyata yang mau disamperin malah kagak ada, padahal si Taehyung pulangnya udah duluan.

Jungkook makan bareng sama ke dua orangtuanya Taehyung, kebetulan hari ini Papa Kim lagi ada di rumah.

Jungkook udah ngobrol banyak sama Papa Kim, bersyukur karena Papanya Taehyung orangnya ramah dan supel.

Sedangkan Taehyung yang baru aja nyampek rumah, ngerasa panas tiba-tiba pas lihat udah ada Jungkook di ruang keluarganya.

Nyamperin Jungkook dengan terburu dan langsung tampar pipinya, berhasil ngebuat mama serta papa Kim sontak kaget dengan apa yang dilakuin sama anaknya.

"Taehyung kamu kenapa tampar pipi Jungkook?" Papa Kim sontak nanya sama anaknya, dia bingung kenapa Taehyung jadi anak yang kasar seperti ini padahal ia tidak pernah mengajari anaknya itu untuk berperilaku kasar.

Taehyung total abai pertanyaan Papanya sendiri dan langsung naik ke lantai atas tempat di mana kamarnya berada, nggak peduli lagi sama teriakan dari orangtuanya bahkan Jungkook.

Jungkook hanya bisa bergeming, ia bingung salah apa dia sampek Taehyung sebenci itu sama dia, kalaupun Taehyung gak suka digodain Jungkook kenapa gak bilang, toh Jungkook akan lebih mengurangi intensitas kerdusnya.

Mama Taeyeon ngajak Jungkook untuk duduk dulu setelah itu ia pergi buat ke kamar anaknya.

Sesampainya di kamar Taehyung, Taeyeon langsung masuk karena memang tidak di kunci.

Duduk dipinggiran kasur anaknya ngelihat gimana anaknya yang manis itu munggungin dia.

Usap lembut surai madu anaknya dan berhasil ngebuat Taehyung alihin atensinya ke mama Taeyeon.

Dudukin dirinya di kasur ngadep ke arah mamanya dan langsung masuk kepelukan mamanya yang hangat.

"Kamu kenapa sih sayang? Ada masalah?" Taehyung cuma ngegeleng pelan sebagai jawaban.

Mama Kim hela napas lelah, "Masalah Jungkook, jangan bilang karena waktu itu pas kita lihat dia bareng cewek?!" Taehyung ngangguk.

"Bukan cuma itu Ma, hari ini juga, bahkan hampir setiap hari aku ngelihat Jungkook sama cewek itu di tempat makan yang sama," Mama Kim hanya bisa senyum maklum sama anaknya ini, secara gak sadar anaknya ini ngakuin kalau dirinya itu cemburu.

"Hari ini aku ngelihat dia masih bareng cewek itu, bahkan sekarang dalam waktu yang singkat dia udah di sini aku-,,"

Kalimat selanjutnya terpotong karena ucapan mama Kim, "Taehyung bahkan sedari tadi Jungkook ada di sini dan kamu bilang lihat dia di tempat makan itu sama cewek, mama bingung. Jarak dari tempat itu ke rumah  gak bisa dibilang deket karena pakai mobil pun bisa ngabisin waktu hampir 20 menit, sedangkan Jungkook udah ada di sini dari sepulang sekolah dan itu udah sekitar dua jam yang lalu," Taehyung ngerutin dahinya bingung, dia bukan hanya ngelihat bahkan dia nungguin Jungkook sama ceweknya itu sedari pulang sekolah, kalau Jungkook nya di sini terus yang dia tungguin itu siapa.

"Kok bisa Ma, tunggu dulu bajunya Jungkook dari tadi seragam sekolah ma?" dan Taehyung tambah ngeryitin dahinya saat mamanya ngangguk.

"Yang aku lihat tadi Jungkook pake baju biasa, kok bisa?" Taehyung langsung lepasin pelukan mamanya dan turun ke lantai bawah buat mastiin sesuatu.

Saat kakinya udah napak di lantai tepat di ruang keluarga, hatinya serasa dicubit sewaktu lihat pemandangan di depan matanya.

Di mana Jungkook yang lagi ada dipelukan papanya, yang bikin dia ngerasa sesak tiba-tiba saat dia ngelihat air mata yang ngalir di wajah Jungkook, Jungkook nangis kenapa?

Taehyung ngelangkah makin deket sama ke dua orang yang lagi pelukan itu.

Saat sampai di hadapan keduanya Taehyung ikutan peluk ke duanya.

Sontak buat dua orang beda usia itu langsung ngerenggangin pelukan dan biarin Taehyung masuk dicelah tengah mereka.

"Pelukan gak ngajak-ngajak bikin kesel aja~,," Jungkook senyum gemes pas denger suara Taehyung persis sebuah rengekan, kenapa tiba-tiba.

Jungkook modus dikit, setelah ngusap air matanya ia langsung bawa Taehyung kepangkuannya dan langsung masuk kepelukan papa Kim lagi, bahagia banget Jungkook sumpah, seenggaknya walaupun hanya sementara ini.











Tubikontinyu...

Makin aneh ya? 😄

Sumpah geje sangat ini tulisan

Vomments nya boleh dong?

Udah babay semua, si yu neks cepter!

DOM OR SUB?? /KOOKTAEWhere stories live. Discover now