Yue Xiaonan (5)

127 11 0
                                    

Jiang akan pulang lebih cepat dari yang dibayangkan pemisahan, Jiang Liu ayam di hari itu, pasangan tua Jiang menelepon ke rumah untuk beberapa tua-tua dan kader di tim yang dipimpin pemisahan sebagian besar properti keluarga Membuat pembagian yang jelas.

Karena pasangan tua memutuskan untuk mengikuti demi membangun kehidupan lain, keluarga yang dimiliki rumah ini sebagian besar anak keduanya Jianghai satu, ruang di mana pasangan sekarang tinggal Jiang Liu, dan ruang utilitas untuk penyimpanan asli diberikan ke bangsal.

Artinya, sayap barat rumah sekarang dimiliki oleh rumah besar, dan ruang sayap timur asli dan rumah utama dimiliki oleh rumah kedua.

Lima ayam yang tersisa di rumah menempati dua rumah besar, dan pot dan wajan dibagi rata sesuai dengan kepala orang.

Adapun deposito, karena bibit phoenix bersikeras tidak ada alasan satu sen di rumah, dan tidak ada alokasi dibuat, dan enam puluh dolar berutang rumah sakit Jiang Liu dihabiskan karena demi tubuhnya, juga diklasifikasikan sebagai bangsal saja Hutang

Jiang Liu dan Xu Xiuxiu tidak keberatan dengan cara pemisahan seperti itu, tetapi karena suami dan istri mereka terlalu jujur, mereka tidak tahan dengan para penatua yang menjadi saksi di samping.

"Suami dan istri operator co-menulis bagi keluarga untuk khawatir tentang operasi paru-paru, pada akhirnya tidak mendapatkan baik kecuali banyak uang?"

Pembukaan sungai rumah tua, menurut senioritas, Jiang Chuan-akar paman tua harus memanggilnya.

"Biografi akar putri ah, aku Yilaomailao menyarankan Anda satu, jangan melakukan hal-hal terlalu mutlak, jantung dingin dari anak-anak, pasangan mengandalkan operator berbakti untuk bertindak dengan cara ini, tidak dapat menjamin masa depan mereka dapat Hazel bakti Anda?"

Tim ini bukan tanpa Wanita tua dengan mata yang eksentrik dapat menjadi bias sejauh Miao Caifeng, tetapi sangat jarang.

"Shuye Kau katakan, dan saya memiliki kesempatan untuk Hazel orang tua berbakti lakukan, bagaimana jenis hal memberontak."

Wang Xuemei Untuk saat ini sangat puas dengan cara pemisahan, dia adalah kepala jelas, wanita tua tentu juga memegang tangan Banyak uang, hal-hal ini akan diserahkan kepada mereka di masa depan, jadi pada saat ini para penatua lain keluar untuk berbicara untuk ruangan besar, dia adalah orang pertama yang tidak setuju.

"Xuemei berkata ya, Haizi adalah anak yang berbakti. Selain itu, keluarga Laojiang bergantung pada pembangunan tentara dan pembangunan dua anak untuk melewati dupa. Di masa depan, menantu perempuan mereka harus mengeluarkan uang dari rumah. Sebagai seorang penatua, saya juga harus Pikirkan tentang mereka. "

Miao Caifeng berpikir untuk satu malam, tidak peduli apakah dia punya perasaan buruk pada bos, bagaimanapun, semuanya sama saja sekarang. Bos mungkin tidak memiliki anak dalam kehidupan ini. Untuk pengembangan jangka panjang sebuah keluarga, dia harus Saya harus melakukan keeksentrikan dan berusaha mendapatkan lebih banyak properti keluarga untuk kamar kedua.

Adapun putra sulung, mereka memiliki kedua tangan dan kaki, dan tidak ada anak yang menyeret mereka, dan mereka masih berhutang.

Miao Cai Cai Feng merasa bahwa dia adalah metode pemisahan demi situasi keseluruhan.Yang lain hanya berdiri di sudut pandang pengamat dan menerima begitu saja.Tentu saja, mereka tidak memenuhi syarat untuk mengatakan ini padanya.

"Sekarang saya bisa bekerja di ladang dan orang tua, bos tidak perlu setiap pasangan tunjangan, setelah seratus tahun dan jadi kita, kita hidup di rumah utama adalah rumah anak keduanya, properti keluarga ini cukup untuk melayani sebagai biaya pensiun."

Lihat Wajah para tetua sangat tidak puas. Miao Caifeng melanjutkan dengan mengatakan: "Ketika saya dan orang tua itu berumur tujuh puluh tahun, mereka akan melunasi hutang mereka dan mereka akan bersedia membayar sejumlah uang untuk mendukung para lansia. Jika dia tidak memberi saya atau menyalahkannya, tetapi jika saya sakit parah dengan ayahnya di masa depan, bos uang yang akan mengunjungi dokter harus mendapat beberapa poin. Menurut proporsi pemisahan saat ini, sepertiga baik, orang tua, Apakah Anda mengatakan bahwa cara pemisahan seperti itu adil? "Ketika

kata - kata itu keluar, sangat sulit bagi orang lain untuk mengatakan apa pun.

Karena metode pemisahan Miao Caifeng sama dengan mengikat harta keluarga dengan pensiun masa depan, yang mewarisi lebih banyak dan yang akan membayar lebih di masa depan. Apakah divisi ini benar-benar adil, tidak harus.

Semua orang tahu bahwa rumah Jiang saat ini, yang masih merupakan rumah baru, dibangun dengan batu bata dan ubin. Saya juga tahu bahwa saudara laki-laki dan perempuan Jiang Haijiang dapat belajar, yang membantu membayarnya.

Saat ini, setengah dari kekayaan Jiang dikaitkan dengan pasangan Jiangliu, tetapi sekarang tidak benar untuk menggunakan nilai yang mereka ciptakan untuk mendistribusikan properti keluarga.

Tetapi tahun ini, anak besar yang tidak datang ke sini, membantu orang tua untuk mengatur kehidupan adik laki-laki di bawah ini, yang terbesar, selalu merugi.

Terlebih lagi, orang-orang eksentrik Miao Caifeng juga menyadarinya. Sekarang dia dapat membuat langkah mundur, menunjukkan bahwa dia tidak perlu memiliki pasangan untuk mendukung orang tua di masa depan, dan telah mengurangi kesulitan untuk pasangan tersebut.

"Paman, saya berhubungan seks dengan Xiu Xiu, saya lapar. Saya tahu semua tentang kekhawatiran Anda, tetapi karena ini adalah keputusan orang tua saya, saya dan Xiu Xiu akan mengenalinya."

Jiang Liu berpikir bahwa pemisahan ini juga Yah, dia dalam posisi yang lemah. Ini bahkan lebih menyedihkan. Dalam lingkungan opini publik, rasa kasihan ini cukup untuk bersaing dengan kesalehan berbakti. Bahkan jika dia melakukan sesuatu di masa depan, semua orang harus terlebih dahulu memikirkan tahun-tahunnya. Keluhan, bukan semacam rahmat dan tekanan di kepalanya, memaksanya untuk berkompromi.

"Hei."

Jiangliu mengenali, apa yang bisa dikatakan orang lain, hanya bisa berduka untuknya.

"Melalui akar-akarnya, kamu akan menyesalinya di masa depan."

Ini adalah kalimat yang paling banyak didengar oleh Jiang Chuangen hari ini. Semua orang merasa bahwa ini adalah waktu yang paling salah baginya untuk memaksa anak yang berbakti untuk melakukan sentrifugasi dengan dirinya sendiri.

Pada awalnya, Jiang Chuangen juga mendengarkan, dan dia bisa mendengar lebih banyak, dan secara bertahap dia mendapat semacam mentalitas pemberontak.

Apa yang terjadi, semua orang memutuskan bahwa putra keduanya tidak akan berbakti kepadanya di masa depan, dan apa yang dia katakan juga adalah orang tua Jiangliu. Sekarang semua orang mengkritiknya dengan otak, tetapi tampaknya putranya lebih kuat daripada Laozi.

Bagaimanapun, tidak peduli apa yang dipikirkan semua orang, pemisahan hal-hal telah menjadi kesimpulan yang sudah pasti.

******

Tiga tim asli dari tim produksi Bintang Merah memiliki lahan salin-alkali yang besar. Ladang ini tidak cocok untuk pertumbuhan tanaman seperti padi dan gandum. Ini sangat cocok untuk menanam bunga matahari. Biji bunga matahari yang dipanen setiap tahun dapat menghasilkan banyak pendapatan bagi tim. Karena itu, beberapa orang juga mengelola ketiga tim sebagai tim bunga matahari.

Namun, selain cocok untuk pertumbuhan bunga matahari, tanah salin-alkali juga cocok untuk pertumbuhan jerami.Hal yang paling menyulitkan dalam tim setiap tahun adalah berurusan dengan sejumlah besar gulma yang jauh lebih vital daripada bunga matahari.

Rumput tahun ini tidak sepadan dengan uang, kecuali untuk beberapa wanita yang akan bekerja dengan tangan mereka, mereka akan mengambil beberapa rumput jerami untuk menenun tikar dan sandal. Hampir tidak ada nilai ekonomi lainnya. Mereka hanya dapat digunakan untuk membakar api. Kekayaannya ulet dan dipotong. Setelah sekilas tumbuh, Anda tidak bisa membersihkannya sama sekali.

Setelah menyerap ingatan tubuh asli, Jiang Liu menatap rerumputan jerami yang digolongkan dalam rerumputan liar, dan memikirkan cara ia baru-baru ini menghasilkan uang.

Semua orang tahu bahwa ia perlu dipulihkan. Nama Jiangliu hanya tinggal setengah bulan dari manajemen kapten sapi besar, dan ia akan melakukan perjalanan kura-kura dan membawanya ke halaman. Pengeringan di ruang terbuka.

"Xiu Xiu, apa yang kamu lakukan dengan begitu banyak jerami?"

Beberapa orang ingin tahu tentang pergerakan sungai, mengatakan bahwa mereka ingin menenun tikar keranjang. Mustard ini mungkin tidak lebih, jadi ada beberapa orang yang dekat dengan keluarga Jiang. Temukan saja Xu Xiuxiu untuk menanyakan hal ini.

"Kalian semua tahu bahwa keluargaku tidak bisa hidup tanpanya. Jika bukan karena dokter membiarkan dia beristirahat, dia tidak ingin melepaskan pekerjaan di ladang, jadi dia berencana untuk memotong rumput jerami untuk membuat rumput dan sandal, dan sebagiannya akan digunakan di rumah. Dan beberapa dari mereka pergi ke pasar untuk melihat apakah ada yang mau bertukar bahan. "

Xu Xiuxiu menyampaikan penjelasan suaminya Jiangliu kepada orang-orang yang penasaran. Karena empat / orang / geng dirobohkan, pasar yang sebelumnya dibatalkan adalah Setelah restorasi, penduduk desa dapat bertukar bahan berlebih di rumah ketika mereka sedang dalam pertemuan besar. Ini bukan ilegal.

Ada dua pertemuan besar setiap bulan, tidak hanya penduduk desa sekitarnya yang akan berpartisipasi, tetapi juga beberapa orang dari kota dan kabupaten akan datang dan menukar sayuran dan telur segar yang ditanam petani di tanah mereka sendiri dengan kupon yang tidak tersedia di pedesaan. Item.

Setelah mendengarkan penjelasan Xu Xiuxiu, rasa ingin tahu semua orang terhenti, tetapi secara naluriah mereka tidak menyukai gagasan bahwa Jiangliu ingin bertukar makanan atau kebutuhan sehari-hari lainnya dengan belalang dan hal-hal lain.

Bahkan, beberapa orang memikirkannya sejak lama, mereka menenun sandal dan ingin bertukar bahan lain, tetapi mereka mengabaikan bahwa orang-orang kota memiliki sepatu yang lebih nyaman dan nyaman dan tidak memerlukan sepatu rumput, dan orang-orang desa. Kurang lebih akan menjadi kerajinan ini, menenun sandal tidak dapat diubah sama sekali, hanya bisa disimpan oleh keluarga mereka sendiri.

Dengan cara yang sama, keranjang jerami sangat populer di musim panas, tetapi tikar jerami cukup baik untuk digunakan selama sepuluh atau dua puluh tahun atau bahkan lebih lama. Permintaannya tidak besar, dan biaya menenun tikar jerami kecil. Waktu jauh melampaui nilai dirinya.

Dengan beberapa pelajaran yang gagal, orang-orang di dekatnya kehilangan akal untuk melakukan bisnis ini, dan kadang-kadang rumput jerami, itu hanya untuk kebutuhan mereka sendiri.

Namun, sekarang Jiangliu tidak dapat melakukan hal lain. Adalah baik untuk menemukan sedikit pekerjaan untuk membunuh dan membunuh waktu. Meskipun semua orang berpikir bahwa penjualan ini tidak dapat dilakukan, itu tidak mengatakan bahwa itu bertentangan dengan pasangan.

Apa yang Anda lakukan saat tidak optimis tentang sungai? Dia mengambil banyak bunga liar ke atas gunung, lalu menyortir bunga liar berdasarkan warna, meremasnya menjadi lumpur bunga, dan kemudian merendam jerami kering ke dalam lumpur bunga. Setelah menunggu sebentar, sebarkan jerami yang diwarnai ke matahari dan biarkan mengering.

Ketika pekerjaan persiapan selesai, sungai hanya akan menenun.

Di masa hidupnya, jerami adalah industri yang sangat populer. Pada saat itu, ia dan kakeknya tinggal bersama. Cucu dan cucunya melakukan pekerjaan jerami. Seorang belalang dapat memperoleh 8-15 yuan. Jika lebih cepat, ia akan Sun dapat diprogram lima kali sehari, menghasilkan cukup uang untuk pengeluaran harian mereka.

Tentu saja, jerami pada waktu itu bukan sekadar jerami, pola tenunan, warna, bentuk, dan inovasi terus-menerus. Tidak ada pasar untuk produk jerami tradisional.

Pada saat ini, ketika sungai menenun rumput, saya bergabung dengan rumput merah merah dari waktu ke waktu.Setelah awal keanehan, kecepatannya menjadi lebih cepat dan lebih cepat.Setelah lebih dari satu jam, belalang bundar ada di dalam dirinya. Membentuk di tangan.

Tumpukan jerami ini sekitar dua telapak tangan dan tingginya kurang dari sepuluh sentimeter. Ini mirip dengan piring buah yang diisi dengan buah. Yang menakjubkan adalah bahwa rumput jerami merah yang ia gabungkan hanyalah kata-kata tenun, yang terlihat sangat luar biasa.

Dalam bab ini,

saya membuat sepasang mangkuk buah berbentuk jerami dengan tangan-up , dan kemudian membuat pola baru.

Dalam beberapa hari, ini adalah pasar. Dia ingin melakukan batch pertama dan menguji pasar saat ini.

Pada Jatuhnya Bapa (pakai cepat) 论圣父的垮掉[快穿]Where stories live. Discover now