Kulit Berhembus Melewati Langit (5)

67 7 0
                                    

Keesokan harinya, ketika Cai Shufen bangun, putranya Jiangliu diam-diam pergi, dia pergi ke dapur dan berencana untuk mengambil beras yang belum selesai dia makan semalam untuk memberi makan ayam dan bebek di halaman, tetapi dia mencarinya di dapur dan restoran. Satu lingkaran, saya tidak menemukan sisa makan malam tadi malam.

Apakah itu karena putranya jatuh?

Cai Shufen menghela nafas, bersiap untuk mengukus beberapa ubi jalar, dan kemudian dicampur dengan bekatul, sebagai sarapan ayam dan bebek.

Tetapi ketika dia akan pergi ke rumah kayu di tepi cincin ayam, dia melihat ayam dan bebek yang memakan sisa makanan, menyadari bahwa tampaknya anak laki-laki telah memberi makan ayam dan bebek sebelum pergi.

"Karena dia tidak hidup lebih dan kembali."

Wanita tua itu tidak bisa menahan senyum, jelas ini adalah sesuatu yang harus dilakukan untuk orang lain, tetapi ketika ini terjadi pada putranya, dia merasa Sangat senang.

Dengan suasana hati yang baik, wanita tua itu siap untuk kembali ke rumah untuk memberontak. Pada saat ini, Jiang Chongde juga bangun.

"Sepertinya aku mendengar ayahmu pergi ke rumahmu kemarin. Apa yang ayah dan anakmu bicarakan?"

Cai Shufen bertanya dengan rasa ingin tahu kepada cucunya.

"Ayahku berkata bahwa dia akan membelikanku sebuah Ferrari."

Ekspresi Jiang Chongde seperti tertawa dan tertawa, karena kata-katanya, suasana hati wanita tua yang baik itu tiba-tiba menghilang.

Yah, itu adalah putra yang suka menyombongkan diri dan tidak tumbuh.

******

Ohio adalah negara langka di negara yang dapat menerima hadiah secara anonim. Jiangliu menghabiskan sejumlah uang, menjalin hubungan untuk mendapatkan visa untuk pergi ke luar negeri, dan tiba di Ohio sehari sebelum hadiah utama. .

Pada siang hari, dia bermain di lanskap seperti turis biasa, karena hadiah jackpot yang mengerikan kali ini, ada banyak orang di luar stasiun lotre yang bermimpi untuk menjadi kaya dalam semalam atau bergabung dalam kesenangan.

Ketika saya melihat bahwa hanya ada tiga jam tersisa dalam penghargaan penjualan, Jiangliu perlahan-lahan mengambil tas besar dari hotel, kemudian memindahkan dua bus, dan memasuki sebuah pusat perbelanjaan secara acak, membuka tas besar di toilet mal. Saya memakai wig emas yang sudah saya siapkan, dan kacamata hitam, lalu mengganti mantel, celana, dan sepatu saya. Setelah tinggal sebentar, saya mengambil tas besar saya dan berjalan keluar dari mal untuk menemukan stasiun lotre terdekat.

Sebelum membeli lotre, ia menggunakan bintang keberuntungan yang tak terkalahkan yang sebelumnya ia beli di toko sistem untuk membeli set tiket lotre dalam memori aslinya.

Saat ini, hanya ada 40 menit yang tersisa sebelum lotere dihentikan.

Dia tidak mendukung stasiun besar, berganti lotre, dan membeli puluhan nomor di dekatnya. Sebelum kembali ke hotel, dia tidak lupa untuk mentransfer beberapa bus lagi, kemudian memasuki tempat umum, mengganti pakaiannya, dan kemudian naik taksi kembali. Hotel

Ketika dia tiba di hotel, kali ini hadiah utama hampir berhenti terjual.

"Ah, ah, saya mendengar bahwa jackpot memiliki $ 5,79 miliar. Jika saya memenangkan hadiah, saya bisa berbohong pada kehidupan yang nyaman dalam kehidupan ini."

"Siapa bilang tidak, saya hanya membeli sepuluh uang kertas ." Saya tidak tahu apakah saya bisa. "

Hotel tempat Jiangliu tinggal memiliki banyak orang Tionghoa datang untuk mengunjungi negara itu. Pada saat ini, semua orang sedang mendiskusikan bola listrik pada periode ini. Banyak orang mulai mencari cara untuk menghabiskan uang.

"Ini 579 juta yuan. Faktanya, tidak ada banyak uang setelah pajak dikurangkan."

Beberapa orang senang, dan beberapa orang menuangkan air dingin.

Tetapi hukuman ini memang benar, karena pajak di negara itu sangat tinggi, dan pajak federal 24% pertama dikurangi setelah memenangkan hadiah. Kedua, pajak penghasilan pribadi hingga 37%, dan akhirnya pajak negara. Pajak negara berbeda. Menurut pemahaman sungai sebelumnya, pajak negara bagiannya di Ohio adalah sekitar 8%, bahkan jika ia Satu orang memenangkan hadiah pertama, dan lebih dari 500 juta dolar AS benar-benar dapat mencapainya, sekitar 200 juta.

Namun, ini adalah dolar AS, juga sejumlah besar hampir 1,7 miliar yuan, berapa banyak orang yang tidak dapat menghasilkan banyak uang dalam sepuluh kehidupan mereka.

Jiangliu tidak serakah, dia hanya perlu membeli Ferrari dan membangun seratus Sekolah Dasar Harapan.

Mungkin karena kegugupan saraf, perut Jiang mulai memprotes. Dia kembali ke rumah dan menaruh tas besar. Lalu dia meletakkan lotre di mezzanine pakaian dan mengambil sedikit uang untuk pergi ke restoran untuk makan.

Untuk memastikan keamanan, hotel tempat dia menginap relatif mewah, dan makanan yang ditawarkan juga sangat baik.

Dalam beberapa hari terakhir, sungai bebas makan roti dan lemak, dan pada hari terakhir, ia juga ingin mencicipi makanan negara.

"Selamat kepada Anda, Tuan, Anda adalah pelanggan ke-999 dari hari peringatan restoran. Hari ini, makanan Anda gratis. Selain itu, kami juga memberi Anda sebotol Lafite 92 tahun."

Siap memulai, manajer restoran dengan Beberapa pelayan datang dan mengumumkan kabar baik ini seperti dia.

Orang-orang yang makan di sekitar menonton sungai dengan mata iri. Perlu diketahui bahwa Lafite pada tahun 1992 tidak memiliki nama terkenal Lafite pada tahun 82 tahun dan 89 tahun, tetapi itu juga mahal. Harga pasar umum adalah dua ribu. Sekitar dolar AS, rata-rata orang tidak akan mengkonsumsi sama sekali.

Orang bermata kuning di depan saya sangat beruntung menikmatinya.

Jiang Liu menduga bahwa ini mungkin efek dari bintang keberuntungan yang tak terkalahkan, yang membuatnya merasa bahwa kemungkinan menang meningkat.

Meimei menikmati makanan besar di mata orang banyak yang iri dan mencicipi sebotol anggur terkenal yang rasanya tidak berbeda dengan anggur merah biasa. Sungai kembali ke kamarnya dengan penuh.

Namun, kamarnya sepertinya tidak terlalu bagus saat ini, saya tidak tahu kapan air mulai bocor, air yang menetes hanya membasahi tempat tidurnya.

Jiangliu memberi tahu hotel bahwa hotel itu datang dan hotel bahkan meminta maaf dan menawarkan untuk mengganti kamar untuknya. Namun, karena kamar dengan harga yang sama telah dipesan, saya meminta maaf untuk permintaan maaf. Jiangliu tinggal di hotel di sebelah kamar presiden. Suite deluxe dan mendapat voucher sarapan yang akan membutuhkan biaya untuk membeli.

Tidur di ranjang empuk dan memandangi interior rumah yang mewah, sungai tak bisa menahannya. Ternyata inilah kehidupan rakyat Koi. Kasihan dia yang non-Emirates ini, hanya merasakan ini luar biasa saat ini. Rasa.

Jika poinnya berharga, dia tidak bisa tidak ingin membeli bintang keberuntungan yang tak terkalahkan untuk dicoba.

"Tuan rumah harus percaya apa yang dihasilkan sistem, dan barang-barang yang disediakan oleh mal sistem pasti bernilai uang."

001 dengan bangga muncul di udara, dan diejek oleh sungai karena mal hanya menyediakan satu barang. Sekarang, menonton sungai menunjukkan kepuasan dari produk yang disediakan oleh sistem, 001 tidak ingin keluar untuk beriklan.

Kali ini, sungai tidak menyangkal 001, biarkan hal kecil itu dibanggakan untuk sementara waktu.

"Ketika bonusnya selesai, bagaimana saya bisa menangani uang itu?"

Jiang Liu berbaring di tempat tidur dan tertawa.

"Performa tuan rumah sekarang tampaknya agak rumit."

001 melayang di udara, melihat ekspresi sungai, dan kemudian menemukan kata sifat dari database-nya yang cocok dengan ungkapan ini.

"Oh!"

River ejek, dengan kerutan bau tembaga, bisakah itu celaka?

Besok, dia seorang miliarder, dan membangun seratus Sekolah Dasar Harapan bukanlah tugas yang mudah, dan mendidik putranya sedikit sakit kepala.

Namun, para prajurit akan menghalangi, air akan menutupi bumi, dan mereka selalu bisa memikirkan solusinya.

Sekarang hal yang paling penting adalah bagaimana menghadapi itu 1,7 miliar ah, dia harus membeli sebuah rumah besar, di dalam tempat tidur harus memilih besar, lembut dan nyaman, dan ia harus menyenangkan seorang koki masak

mungkin lebih dari Membeli beberapa rumah untuk disewa, menurut ingatan yang ditinggalkan oleh aslinya, harga rumah harus naik selama beberapa dekade, ketika piagam juga merupakan pilihan yang baik untuk

melakukan mimpi manis, sungai tidur sangat manis.

******

Satu setengah bulan kemudian, Lushan, sekolah menengah pertama

"Wow, pernahkah Anda mendengar bahwa kami memiliki Ferrari di luar sekolah, atau mobil convertible, pencuri itu tampan!"

"Palung, ah, ah, saya melihat "Ini adalah Ferrari 499 favorit saya. Mobil ini memiliki tiga atau empat juta. Mari kita memiliki seorang tiran lokal di

Lushan !" Jiang Chongde membawa tas dan pergi ke dermaga untuk pulang dengan perahu. Tidak bermaksud berpartisipasi.

"Oh, kenapa tidak, universitas kita Bajiang Chongde, ayahnya kaya raya, mungkin Ferrari adalah ayahnya yang datang menjemputnya."

"Ha ha ha, jangan menggoda, hati-hati, kita belajar mendengarkan orang yang marah, Dan gurunya mengeluh. "

" Hei, Jiang Chongde, kamu bilang itu mobil sport ayahmu? "

Tanpa sadar, topik itu bergeser ke tubuh Jiang Chongde.

Mendengarkan jatuhnya daerah sekitarnya yang tidak memuaskan, Jiang Chongde menundukkan kepalanya dan mempercepat langkahnya.

"Chongde!"

"Chongde!" Ada

banyak orang di luar gerbang sekolah. Sepertinya mereka semua berasal dari Lali. Jiang Chongde ingin keluar dan cepat-cepat pergi, tetapi dia sepertinya mendengar seseorang memanggilnya lagi.

Di arah suara, Jiang Chongde menoleh dan melihatnya, Pada saat ini, Jiang Liu sedang duduk di atas Ferrari terbuka dan berteriak padanya.

Gigi putih besar itu cerah dan menakutkan.

Pada Jatuhnya Bapa (pakai cepat) 论圣父的垮掉[快穿]Where stories live. Discover now