Tongkat Dewa (Akhir)

31 2 0
                                    

Ini juga untuk mengatakan bahwa sebelum sungai menemukan keluarga wang.

"

Mengapa Anda mengatakan Wang Zongbao, saya belum pernah mendengarnya, saya tidak tahu." Wang Fu, pria pemilik vila kecil, akan datang dan menutup pintu. Melihat reaksinya, apa lagi yang masih dipahami Jiangliu?

Sebenarnya, sebelum saya datang ke keluarga Wang, ada beberapa spekulasi di hati Jiang. Apa yang membuat sebuah keluarga dengan kondisi keluarga yang baik untuk membuang putra tertua ketika mereka mengandung anak kedua.

Kemungkinan pertama adalah bahwa tubuh asli tidak dibuang oleh mereka di panti asuhan, tetapi seorang anak dua setengah tahun, yang akan berjalan dan berjalan, dan bagaimana anak tanpa kemampuan berpikir mungkin hilang di bawah mata orang tua. Jika pedagang itu menculik tubuh aslinya, sangat mungkin ia akan menemukan keluarga yang membutuhkan putranya untuk menjualnya. Cara mengirimnya ke panti asuhan bukan merupakan hal yang tidak berterima kasih.

Kemungkinan kedua adalah bahwa hati Jiang Liu terasa paling mungkin, yaitu, putra asli adalah putra yang dibeli oleh keluarga Wang. Mungkin sebelum ini, keluarga Wang mengalami kesulitan dan ingin membeli seorang anak untuk pulang ke rumah untuk menjadi anak mereka sendiri. Tidak butuh waktu lama bagi nyonya rumah untuk hamil setelah anak itu membelinya.

Pada saat itu, keluarga Wang memiliki rumah sendiri dan bergantung pada gaji Wang Fu untuk hidup sendiri. Lebih dari cukup untuk membesarkan anak. Tampaknya agak ketat untuk membesarkan dua anak. Karena cinta mereka pada daging dan darah mereka sendiri, mereka secara alami akan membeli bagian depan. Putra sang putra dikirim ke panti asuhan.

Tebakan kedua juga menjelaskan mengapa direktur panti asuhan mencoba menemukan suami-istri yang kehilangan dokumen asli, tetapi tidak menemukan Wang Zongbao yang memenuhi syarat dari daftar populasi.

Karena tubuh asli dibeli oleh keluarga Wang, ketika dia tidak menemukan hubungan dengan hukou, istri Wang Fu sedang hamil, sehingga tubuh asli secara alami tidak memiliki hukou.

Pada saat ini, wajah kompleks pasangan Wang Fu dan sikap penghindaran Wang Fu membuktikan bahwa tebakan kedua Jiang adalah benar. Jika tidak, mengapa mereka bereaksi ketika mereka mengetahui keberadaan putra mereka sendiri?

"Mr. Wang, Mrs. Wang, saya pikir kita bisa membicarakannya."

Jiangliu menjepit pintu dengan sikunya, dan kemudian berjalan keras ke rumah.

"Kamu tidak ingin aku memanggil polisi sekarang. Bukan? Apa kejahatan membeli dan menjual orang, haruskah mereka dipenjara?"

Ancaman Jiangliu membuat pasangan Wang Fu ragu dan hanya bisa menyaksikan aliran sungai ke ruang tamu, nyaman. Duduk di sofa kulit yang mahal.

Terpaksa tidak berdaya, Wang Fu hanya bisa jujur ​​dan terus terang apa yang terjadi di masa lalu.

Tubuh asli adalah benar-benar anak yang mereka beli dari pedagang manusia. Tentu saja, Wang Fu tidak akan pernah mengakui ini. Dalam pernyataannya, seseorang menemukannya dan mengatakan bahwa dia memiliki terlalu banyak anak di rumah. Saya tidak bisa hidup, saya berharap keluarga Wang dapat membantu membesarkan salah satu putra. Tentu saja, keluarga Wang harus memberi ibu sedikit nutrisi, dan kemudian mereka akan berada jauh dan tidak akan pernah menemukannya lagi.

Pada saat itu, tubuh aslinya sudah lebih dari satu tahun, dan pidatonya masih belum jelas.Namun, jelas bahwa orang tua sangat berhati-hati.Para gemuk dan gemuk, pasangan Wang Fu yang gemar menyukai anak yang cantik dan pintar secara sekilas.

Pada saat itu, Wang Fu memberi orang itu tiga ribu dolar, yang merupakan jumlah besar pada tahun 1990-an.

Ketika saya membeli putra ini, Wang Fu dan istrinya juga sangat mencintainya, tetapi siapa tahu bahwa ketika anak adopsi berusia lebih dari dua tahun, istri Wang Fu sedang hamil, dan ini tidak pernah hamil selama delapan tahun. Pasangan itu akan segera memiliki anak mereka sendiri.

Ini adalah kejutan besar bagi pasangan Wang Fu.Ketika itu, lelaki tua di rumah mengatakan bahwa mungkin itu adalah berkat yang dibawa oleh anak adopsi dan membawa anak itu ke sisinya.Pada saat itu, meskipun pasangan itu mulai eksentrik, mereka masih mengandalkan anak adopsi. Mengerti

Tetapi karena perut istri Wang Fu semakin besar dan semakin besar, mereka berharap semakin banyak kerabat berdarah ini. Anak kecil dalam keluarga yang masih membutuhkan perawatan orang dewasa sangat tidak sedap dipandang.

Terutama ketika keluarga Wang belum dihancurkan, pasangan itu ingin anak-anak di perut mereka membaca sekolah terbaik, mengenakan pakaian yang paling indah, dan ingin dia pergi ke luar negeri untuk belajar dengan anak-anak lain ketika dia dewasa.Keberadaan anak-anak adopsi jelas melanggar batas ini. Sumber daya milik putra mereka sendiri.

Jadi pada akhirnya, pasangan itu memutuskan untuk membuang putra angkat mereka ke panti asuhan.

Karena ia khawatir polisi setempat akan menemukan mereka, Wang Fu secara khusus mengambil cuti dan melemparkan putra angkatnya ke panti asuhan di kota Zhangzhou berikutnya.

Kemudian, kepala asli anak yatim berusia lima tahun dan putus asa. Jiang Kun, yang dibenci oleh dunia, pulang ke rumah dan secara resmi mengubah namanya menjadi Jiangliu.

Putra Jiang Kun hilang ketika dia berusia lebih dari satu tahun. Tubuh aslinya dijual ke keluarga Wang ketika dia berusia lebih dari satu tahun. Jika ini hanya kebetulan, maka Jiang Liu menggunakan sikat gigi Jiang Kun untuk membuat sampel khusus dan mengirimkannya ke tes DnA. Tidak akan berbohong

Jiang Kun dan tubuh aslinya memang hubungan ayah-anak.

Semua ini tampaknya seperti cincin, berguling-guling, Jiang Kun diadopsi dari panti asuhan ke beberapa tangan, darah dan dagingnya sendiri.

Kedua pihak tidak tahu.

Satu, ambil putra kandung sebagai wadah.

Seseorang, dari hati, bersyukur kepada ayah angkat yang membesarkannya hingga dewasa, dan kemudian, ketika takdir datang, pelarian menyakitkan tidak berani menerima kenyataan ini.

Mungkin Anda membuat orang lain.

"Apa yang kamu bicarakan?"

Jiang Kun, yang telah memutuskan untuk membiarkan seseorang melakukan pengorbanan darah di tempat itu, hidup, dan yang lainnya di tempat kejadian juga terpana.

"Kamu mengatakan bahwa surga itu tidak adil, tetapi pada kenyataannya, di usia yang sangat dini, Tiandao memberimu kesempatan."

Jiangliu perlahan berjalan menuju pria yang diselimuti kabut gelap.

Berkali-kali, nasib beberapa orang ditakdirkan, seperti halnya Xu Feng akan mati dalam kecelakaan mobil, sama seperti tubuh aslinya akan diambil di tempat kecelakaan mobil dan kemudian dijual kepada keluarga Wang.

Semua ini tidak ada hubungannya dengan Jiang Kun, juga bukan karena identitasnya sebagai manusia.

Namun, siklus sebab akibat, karena dia menjual lebih banyak jiwa, mengumpulkan banyak yin, jadi dia mendapat berkah, berkah ini kebetulan berada di rambut putranya.

Ini dibawa pergi oleh pedagang itu, dan dia seharusnya kembali ke sisinya dengan anak perpisahannya.

"Ketika saya berusia lima tahun, Anda membawa saya pulang dari Panti Asuhan Blue Sky. Pada tahun saya berusia dua tahun, saya dilemparkan ke pintu Panti Asuhan Blue Sky oleh orang tua angkat saya, dan ketika saya berusia lebih dari satu tahun, Saya dibawa oleh seorang pedagang manusia karena kecelakaan mobil dan dijual kepada orang tua angkat saya. "

Pada saat ini, Jiangliu telah mencapai bagian depan kelompok hantu, dan tidak ada yang menghentikannya.

"Pada saat itu, saya mengenakan sepetak kalajengking. Itu tidak seperti anak dengan orang kaya, tetapi gubuk kecil yang saya kenakan adalah kapas murni, putih, dan bunga matahari disulam di bagian leher."

Jiang Kun tertegun. Kemudian diikuti oleh getaran seluruh tubuh.

Xiao Fenger paling menyukai bunga matahari, dan setiap bunga matahari yang dia buat untuk anak-anaknya akan menyulam bunga matahari, ini hanya diketahui olehnya kecuali istrinya.

Apakah ini putra Anda sendiri? Apakah dia berusaha menemukan telurnya?

"Ayah, apakah Anda belum pernah melihat saya sebelumnya?"

Jiang Liu telah mencapai kabut. Sekarang ia tampaknya bukan lagi dia. Jiwa yang bersembunyi di tubuhnya akhirnya muncul.

Dia melangkah lebih dekat ke Jiang Kun, tidak memperhatikan kesedihan duka sekitarnya. Dia berjalan ke Jiang Kun, hampir bertatap muka.

"Mataku persis sama dengan matamu, tetapi kamu selalu tidak berani menatapku,"

Jiangliu menunjuk ke matanya sendiri.

"Mulutku sangat mirip dengan ibuku, tetapi kamu tidak bisa mendengarkan apa yang aku katakan."

"Aku sudah kembali kepadamu, tetapi kamu hanya ingin menggunakan aku dan menjadikanku milikmu." Wadah. "

" Aku punya semua yang kamu berikan, jika kamu mau, ambil saja. "

Bagaimanapun, Jiangliu menutup matanya dan membiarkan keluhan langit mengamuk di tubuhnya.

Tubuh asli kembali, dan sungai akhirnya menerima memori tubuh asli pada saat ini.

Seperti dugaan Jiangliu, pelarian tubuh asli justru karena pemanfaatan ayah angkat, tetapi juga karena ayah angkat ternyata adalah ayah kandungnya sendiri.

Menurut perkembangan aslinya, Jiang Kun berhasil menyelesaikan rencananya sendiri, tetapi ketika dia benar-benar mengintegrasikan tubuh anak adopsi, dia merasakan atmosfir berdarah yang sama, dia tahu bahwa anak yang diadopsi adalah putra dari putranya yang hilang.

Jiang Kun pingsan sepenuhnya dan masuk ke dalam sihir.

Tidak hanya para hantu dan biarawan yang ingin membunuhnya pada saat itu, tetapi puluhan ribu orang tak berdosa juga dimakamkan.

Hal-hal yang terjadi setelahnya tidak jelas. Mungkin akan ada dewa Buddha yang lahir untuk menghancurkan setan ini yang tidak memiliki kebijaksanaan, mungkin dia akan memilih penghancuran diri dalam keputusasaan.

Harapan dari aslinya sangat sederhana. Dia hanya ingin bertanya pada Jiang Kun apakah dia mencintainya, bukan karena dia adalah putranya sendiri. Ketika dia diadopsi oleh putra angkatnya, apakah dia mencintainya?

Namun, tepat setelah Jiangliu mengucapkan kata-kata itu, tubuh aslinya lega.

Mungkin Jiang Kun benar-benar mencintainya, jadi dia tidak mengajarinya sama sekali, bahkan jika dia tahu bahwa semakin banyak anak laki-laki belajar, semakin murni tubuh Yang, bisa menjadi wadah yang lebih baik.

Oleh karena itu, ia membagi jejak hantu menjadi bagian dari uang itu. Mungkin Jiang Kun juga menantikan kenyataan bahwa anak adopsi tidak pernah menemukan rahasia identitasnya. Kemudian ia dapat memiliki alasan yang masuk akal untuk menyelamatkan hidupnya.

Meskipun cinta ayah angkatnya untuknya tidak sebaik obsesinya terhadap kerabat istrinya, dia dapat merasa puas jika dia tahu bahwa orang lain telah memilikinya.

"

Tidak- " "Tidak, tidak -"

Jiang Kun mundur beberapa langkah. Berita mendadak ini membuatnya tidak dapat diterima untuk sementara waktu.

Bagaimana mungkin sungai itu mengalir menjadi telur yang berbulu, dan anak ini, yang dibesarkan sebagai wadah olehnya, bisa menjadi orang yang ia cari.

"Ini bukan masalahnya."

Suasana hati Jiang Kun pada saat ini sangat tidak stabil, menyebabkan mereka yang terinspirasi untuk datang, dan jiwa-jiwa yang melekat padanya berada di luar kendali dan mengamuk di sekitar.

Di sisi hantu dan para biarawan mengambil mantra senjata di tangan mereka, siap untuk mengambil keuntungan dari kesempatan ini, sangat menyakiti Jiang Kun setan ini.

Pada saat ini, Su Shi pindah.

Awalnya dia berdiri di toko dupa, karena sungai terhalang, tidak ada yang tahu keberadaannya, tapi sekarang dia bergerak, dan mengungkapkan kekuatan penembakan, di bawah matanya, mereka yang ingin menyerang Jiang Kun Menghentikan gerakan di tangan.

Karena ada firasat, jika mereka berani mengganggu adegan reuni ayah dan anak ini, wanita itu tidak akan pernah membiarkan mereka pergi.

Adapun apakah pihak lain memiliki kemampuan ini, hantu yang hadir di tempat kejadian sudah melihatnya pada hari berurusan dengan penjaga kuburan.

"Mao, apa kamu bulu?"

Jiang Kun menggigil dan mencoba menyentuh muka sungai, tetapi ketika dia mengangkat tangannya sendiri yang tidak ada hubungannya dengan orang, dia dengan cepat meletakkannya.

Beraninya dia menggunakan tangan seperti itu untuk menyentuh bayi yang dia cari.

"Kamu sebenarnya sebutir telur, kamu adalah putraku, hahaha, putraku."

Tuhan memberinya lelucon besar.

"Apakah kamu menangis? Jangan menangis, jangan menangis."

Jiang Kun melihat mata putranya yang meneteskan air mata, dan dia tidak tahu harus berbuat apa.

"Ayah menyanyikan lagu untukmu. Ketika kamu masih muda, kamu sangat menyukainya. Selama aku bernyanyi, kamu bisa tenang."

Jiang Kun ingat bahwa ketika putranya lahir, ia selalu menangis siang dan malam. Agar istrinya dapat beristirahat dengan baik, ketika putranya berada di tengah malam, ia akan membawa putranya ke kamar sebelah dan kemudian berteriak kepadanya dengan sebuah lagu kecil.

"Hanya ada ayah di dunia. Anak-anak Ayah seperti harta. Mereka dilemparkan ke pelukan Ayah. Kebahagiaan tidak bisa dinikmati ..."

Lagu ini diubah oleh Jiang Kun sendiri. Dia memikirkannya. Dia baru saja mengambil anak ini dari panti asuhan. Ketika dia kembali, dia takut masih hidup. Dia tidak berani tidur sendirian di malam hari. Mungkin itu empati. Pada saat itu, dia juga memberi anak ini lagu kecil.

Pada saat itu, anak berusia lima tahun itu tidak menunjukkan kesalahan dalam lirik lagu yang dinyanyikannya. Mata kecilnya berbinar, dan dia memandangnya seperti ini, dan perlahan-lahan tertidur dengan lagu itu.

Ternyata putranya sudah kembali kepadanya pada waktu itu.

"Maaf, Ayah sangat mencintaimu. Ayah sangat mencintaimu. Ayah tidak bermaksud kehilanganmu dan ibumu."

Hantu yang sangat hantu, menangis seperti anak kecil di depan semua orang. Sama

Sekarang, dia bukan iblis yang semua orang berteriak, dia hanyalah orang tua yang miskin dan menjengkelkan yang menemukan anaknya, tetapi dia adalah ayah yang paling biasa.

"Maaf, maaf."

Jiang Kun berbalik dan mengatakan kalimat ini. Selain itu, dia tidak tahu bagaimana mengungkapkan permintaan maaf dan rasa malunya.

"Maaf." Setelah

kata - kata itu, tubuh Jiang Kun berangsur-angsur rusak. Di belakangnya, pintu hantu ke neraka dibuka.

Dia secara sukarela pergi ke pemerintah daerah untuk menerima hukuman.

Ternyata Tuhan tidak memperlakukannya dengan buruk, biarkan dia menikmati kesenangan keluarga selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia tidak tahu bagaimana menghargainya.

Untungnya, Jiang Kunqing, ketika semuanya belum disesali, jika dia menunggu sampai dia benar-benar mengintegrasikan tubuh putranya, dia merasakan kekuatan darah yang sama dengannya.

Pada saat itu, dia menemukan bahwa ini adalah darah dan dagingnya sendiri, saya khawatir dia akan benar-benar marah.

Untungnya, semuanya masih tersedia.

Ghost Gate terbuka lebar dan Jiang Kun perlahan-lahan bergerak menuju pintu.

"Maaf, sebagai seorang ayah, aku tidak pernah memberimu apa-apa."

Jiang Kun begitu enggan, dia hanya tahu bahwa anak yang diadopsi adalah darah dan dagingnya sendiri, dia belum punya waktu untuk memberikan kompensasi kepadanya untuk hal-hal yang menjadi kewajibannya pada tahun-tahun itu.

Tetapi jika dia sendirian, secara alami dia tidak peduli dengan musuh. Sekarang dia telah menemukan putranya, Jiang Kun takut, dia takut bahwa segala yang telah dia lakukan harus dilaporkan kepada putranya. Dia takut akan tujuannya sendiri dan akan membiarkan putranya Cicipi buahnya.

Jadi sekarang dia harus pergi kesana untuk menebus dosa-dosanya.

"Tidak, kamu telah memberi saya setidaknya satu menantu perempuan,"

Jiang Liu menunjuk Su Shi tidak jauh.

"Pendahuluan, pacarku, jenis yang akan menikah di masa depan."

"Haha, hahaha!"

Jiang Kun bingung. Setelah mengenali Su Shi, dia tertawa.

"Bagus! Bagus! Bagus!"

Jiang Kun secara alami tahu jenis kehidupan apa yang ia gunakan untuk memanggil rahasia. Karakter seperti itu menjadi menantu perempuannya sendiri, dan ia tidak perlu khawatir tentang menggertak putranya di masa depan.

"Sayang sekali aku tidak memberimu satu hal ini di awal."

Jiang Kun menghela nafas. Awalnya dia agak lembut. Dia tidak tahu apakah dia benar-benar ingin menggunakan anak ini sebagai wadah, jadi dia tidak memberinya keahlian tubuh ini. Sekarang saya memiliki beberapa penyesalan. Saya tidak memiliki kemampuan untuk membela diri. Saya tidak tahu apakah anak saya akan dikalahkan oleh perawan waktu dan ruang.

Menghela napas lagi, Jiang Kun berbalik dan berjalan kembali ke pintu hantu.

Tidak bisa menunggu lebih lama, semakin Anda melihat, semakin Anda tidak tahan.

"Ayah, pergilah!"

Melihat bagian belakang Jiang Kun, sungai itu berteriak.

Jiang Kun berhenti, lalu melangkah dan melihat ke belakang, tetapi ada beberapa terburu-buru.

Sampai bayangan sisi lain tidak lagi terlihat, gerbang hantu akhirnya ditutup.

Adapun kabut yang lolos, itu tersedot ketika gerbang hantu terbuka.Ketika gerbang hantu menghilang, film kembali tenang.

Hantu dan biksu yang dengan bersemangat menunggu adegan, menyaksikan akhir pertunjukan, dan musuh yang dipecahkan dengan sedikit usaha, masih sedikit terpesona.

Banyak orang memandangi sungai dengan simpati, karena hari ini sangat sulit baginya.

Ayah angkat Anda sendiri adalah ayah kandung.

Ayah angkat ingin membunuhnya sebagai wadah, dan tujuan membunuhnya sebagai wadah adalah untuk menemukannya.

Betapa konyolnya, baik untuk membunuh hatinya untuk sang ayah, dan menjadi bahagia bagi sang ayah untuk menemukannya.

Namun di balik kejadian ini, ada terlalu banyak nyawa tak berdosa Meskipun ini adalah apa yang dilakukan Jiang Kun, tetapi tentu saja, sisa sungai pasti akan memiliki beban psikologis yang berat pada orang-orang ini. .

Jiang Kun dibebaskan, tetapi sungai itu masih hidup. Apa yang terjadi pada hari ini pasti akan menjadi kenangan yang menyakitkan bahwa ia tidak akan bisa menyingkirkan sisa hidupnya.

Hanya satu kalimat yang dibuat orang.

Niu Wei dan yang lainnya tidak tahu apakah akan menghibur sungai, karena secara tegas, kematian orang yang mereka cintai adalah karena ayah Jiang, menyaksikan pria yang belum pernah berbicara di tempat di mana gerbang hantu menghilang, burdock dan sebagainya. Masih mendesah, berbalik, dan pergi.

Para biksu juga mengundurkan diri. Adapun Biro Keamanan Nasional, mereka harus menghilangkan pengaruh selanjutnya dari insiden ini.

Segera, hanya ada segelintir orang dan hantu di pintu toko dupa.

"Itu, aku baru saja secara tidak sengaja mematahkan kepala Niu Niu."

Su Shi berjalan dekat ke sungai, menusuk daging lembut dari pinggang sungai dengan tangannya, dan kemudian menyerahkan kepala gadis hantu ke sungai, dan tubuh kecil di kejauhan bergegas menuju kepalanya.

Sungai itu penuh dengan garis-garis hitam, tetapi dia juga melihatnya, Su Shi sepertinya ingin menggodanya.

"Hei--"

Hantu Niu Niu meletakkan kepalanya di lehernya dan menangis. Tiba-tiba dia menyadari bahwa kepala dan lehernya terpisah lagi, dan dia melompat dengan gembira.

"Niu Niu, aku sudah bisa menghafal meja perkalian kesembilan kesembilan." Setelah

mempermainkan kepalanya sendiri, Ghost Niu Niu mengambil satu jari dan menepuk paha sungai, mencoba membuat sungai itu bahagia dan bahagia.

Pria ini sangat peduli dengan prestasinya. Tuhan tahu mengapa dia menjadi hantu. Dia masih harus belajar kelas budaya, tapi sekarang sungai sangat sedih. Hantu Niu Niu bersedia mengorbankan kebahagiaan kecilnya dan menikahi pria ini.

Bukankah itu meja perkalian 99-gauge? Dia akan terampil di pagi dan sore hari.

"Itu, aku masih tinggal di toko lilin dupa hari ini, aku ingin minum di malam hari, aku datang ke temanku. Bila perlu, pundak temanku juga sangat kuat dan kuat."

Uang itu dinaikkan dan diangkat tangannya, walaupun dia hampir Jiang Para kerabat aliran sebagai wadah pengganti, tetapi dia tidak menyalahkan sungai, hanya menyalahkan mereka, uang manusia begitu maskulin.

Hantu tua tidak pandai berekspresi, berdiri diam.

Orang-orang ini berpikir bahwa Jiangliu harus menghancurkan hatinya pada saat ini, memikirkan hukum untuk menghiburnya, tetapi orang yang paling sedih, baru saja mengikuti Jiang Kun.

"Makan malam?"

Jiang Liu memandang Su Shi.

Matanya masih merah, karena dia terlalu emosional dan berbicara dengan suara hidung yang kuat.

"Makan!"

Su Shi fokus pada anggukan, dan hatinya sakit.

"Makan apa-apa ah, Juli dan setengah atau begitu terlambat, diperkirakan hanya makan barbekyu."

Kelebihan Uang terganggu pinggir jalan.

"Aku sudah bilang? Kamu bola lampu!"

"Sialan itu, anak Anda Zhongseqingyou, lawan jenis bermoral, bahu pria-hati anak dipinjamkan kepada Anda!"

Kesunyian jejak, sementara bermain-main bercanda suara, tumbuh Semakin jauh ...

Pada Jatuhnya Bapa (pakai cepat) 论圣父的垮掉[快穿]Where stories live. Discover now