Akrobat (Akhir)

48 3 0
                                    


Dua puluh tahun kemudian,

"Jangan menggoda anak-anak, dan segera pergi ke tuan untuk kembali makan."

Karena kelahiran seorang anak, Xu Meihua, yang telah menjadi sedikit montok, menyipitkan mata pada suaminya, membiarkannya pergi ke taman dan memanggil tuan yang sedang bermain catur untuk makan. .

"Tuan sekarang tertarik dengan hal ini. Jika saya telah lulus, saya akan mengganggu pemikiran tuan. Saya takut saya akan dipotong olehnya."

Xiao Binbin, yang sedikit kurus, duduk di atas selimut di ruang tamu dan memegang tangan kecil. Mainan itu sedikit lebih dari setahun, bayi kecil gemuk yang gemuk dan gemuk masih tidak dapat berbicara, dan ketika dia berjongkok, dia meraih mainan di tangan ayahnya dan mengalir melalui lehernya.

Tiga tahun yang lalu, Xiao Binbin dan Xu Meihua menikah, Xu Meihua adalah Xiaobin Bin yang berusia dua tahun, tetapi tidak satu pun dari mereka yang memikirkannya. Keduanya tumbuh dewasa dan memiliki pengalaman hidup yang serupa, yang membuat mereka menghargai yang dimenangkan. Kebahagiaan.

Ketika saya menikah, tak satu pun dari mereka memiliki wajah merah dan mulut mereka bercampur Xiao Binbin tampil, Xu Meihua bertanggung jawab atas kinerja bisnis, satu menghasilkan uang, satu mengelola uang. Dalam beberapa tahun terakhir, kedua pria itu terus memasok empat saudara perempuan mereka. Setelah mereka membentuk keluarga mereka, mereka bisa beristirahat sebentar, selama periode ini, mereka melahirkan cinta kedua orang, dan hidup menjadi lebih manis karena kedatangan si kecil ini.

Sekarang penduduk desa di Desa Shijie semuanya pindah ke kaki gunung. Xiao Binbin telah menghasilkan banyak uang pada tahun-tahun ini, tetapi dia masih tinggal di desa. Dia membangun sebuah vila besar di kaki gunung, di sebelah rumah kecil rumah tuan. Untuk menjaga tuannya.

"Biarkan kamu pergi, kamu akan pergi, atau bagaimana melakukannya ketika kamu lapar, maka, jika tuan tidak kembali, kamu tidak bisa membeli secangkir teh susu dan kue untuk tuan."

Xu Meihua menendangnya dengan lembut dengan jari kakinya . Lihatlah pinggang samping suami, salahkan.

Sejak zaman itu, sang tuan terutama menyukai makanan manis semacam ini, tetapi Xu Meihua merasa bahwa makan terlalu banyak tidak sehat, menghentikan sungai dari membiarkannya makan lebih banyak. Menghitung waktu, saya belum membiarkan tuan minum teh susu selama dua hari. Tidak terlalu banyak minum secangkir hari ini.

"Bagus."

Xiao Binbin meletakkan mainan itu di tangan si anak gendut, lalu mengenakan jaket katun besar dan mengenakan topi sarung tangan.Setelah membuka pintu, ia membanting dan menabrak salju.

"Tuan, saya berikan -"

Xiao Binbin membeli latte teh hitam favorit dari Jiangliu, dan membelikannya pizza ham dengan keju ganda, tepat ketika dia bergegas ke desa tempat orang tua itu bermain catur. Melihat tuan dengan mata besarnya menyipit ke mata kecil, dan kemudian diam-diam menghabiskan gigitan terakhir dari teh susu, melemparkan botol teh ke tempat sampah di samping, menyeka mulut, ketika tidak ada yang terjadi.

"Ayo, hehe--"

Jiang Liu menghela napas penuh, dihembuskan dengan rasa manis teh susu.

"Kamu baru saja datang, aku setengah bermain, hanya lapar, segalanya tertinggal, kamu akan pulang duluan, dan aku akan kembali ketika aku menyelesaikan permainan."

Jiang Liu tidak suka dan bergegas, Xiao Binbin meletakkan tangannya. Teh susu dan pizza, berjalan di luar desa ke luar desa, dihembuskan oleh angin dingin, dan tiba-tiba banyak terbangun.

Perasaan, tuannya sedang bermain catur hari ini, murni untuk menyembunyikan istrinya dan mencuri makanan yang dia tidak akan membiarkannya makan di hari kerja!

Xiao Binbin menggaruk kepalanya dan tidak tahu apakah dia adalah penguasa tabung. Aku bisa memikirkan tampang lelaki tua yang penuh dengan qi, dan dia belum menciutkan lehernya.

Bagaimanapun, dia akan mengambil master untuk melakukan tiga hingga empat pemeriksaan fisik penuh setiap tahun. Karena master suka makan ini, dia akan membiarkannya makan. Jika sekarang saatnya untuk memeriksa tiga masalah tinggi, biarkan master berubah.

Sama seperti Xiao Binbin sedang bersiap untuk pulang, ia bertemu Xu Quanjun yang sedang bersiap untuk pulang untuk Tahun Baru.

"Bagaimana kabarmu tahun ini?" Para

mantan saudara dan saudari bertemu pada saat ini.

"Minumlah secangkir?"

Atas undangan Xu Quanjun, Xiao Binbin memanggil istri, lalu mengikuti Xu Quanjun ke restoran daging kambing di desa, memesan sepanci tulang domba, dan dua botol bir.

"Aku benar-benar menyesalinya!"

Xu Quanjun membuat sebotol anggur dan memandang Xiao Binbin.

Setelah kejadian itu, dia kembali ke sekolah untuk pergi ke sekolah, tetapi hasilnya tidak terlalu baik, dia tidak pergi ke sekolah tinggi, tetapi pergi ke sekolah teknik, Untungnya, mulutnya manis dan pikirannya agak fleksibel, kemudian dia menjadi seorang salesman. Anda bisa mendapatkan satu atau dua ribu dalam satu bulan.

Hanya saja itu tidak mudah untuk menghasilkan uang. Ketika Anda meminumnya di atas meja anggur, Anda harus memberikan cucu kepada klien. Plus, kualifikasi akademik Xu Quanjun tidak tinggi. Bahkan jika kinerjanya lebih baik daripada banyak rekan, kecepatan promosi selalu lebih lambat daripada yang lain.

Sekarang dia juga berusia 29 tahun, karena keluarga pacarnya menginginkan kesopanan yang tinggi, tetapi juga membutuhkan satu set kamar pusat kota skala penuh demi semua waktu belum berbicara, jelas dua tahun lebih tua dari Xiao Binbin, tetapi masih belum menikah.

Xiao Binbin berbeda.

Xu Quanjun memandangnya. Dalam beberapa tahun terakhir, Acrobatic Troupe-nya telah menghasilkan banyak uang tur. Dia mendengar bahwa Xiao Binbin sendirian. Setelah menerima kinerja komersial, dia harus membayar delapan atau sembilan ribu dolar. Kadang-kadang dia bermain lebih banyak. Dia harus mengejar ketinggalan satu hari. Tiga atau empat bidang, mudah untuk mendapatkan puluhan ribu dolar.

Bahan dekorasi rumah kecil yang ia bangun adalah yang terbaik. Tim konstruksi diminta untuk menghabiskan enam atau tujuh ratus ribu yuan, belum lagi perabotan lembut di dalam ruangan. Biaya keseluruhan cukup untuk membeli rumah di dalam ruangan.

Xu Quanjun telah berpikir, jika dia tidak menyakiti hati tuannya, mungkin semuanya akan berbeda.

Hanya saja Xu Quanjun juga sangat puas, karena pada awalnya dia melukai hati tuannya, tetapi tuannya tidak melakukan apa pun untuk membalasnya. Sekarang dia bisa mendapatkan satu atau dua ribu sebulan dan perlahan-lahan menabung uang untuk istrinya. Dia sudah puas.

"Benar, apakah Anda tahu bagaimana kondisi anjing raja?"

Xu Quanjun mengubah topik: "Tidak, sekarang Anda tidak dapat memanggilnya anjing raja. Orang-orang telah mengubah nama mereka dan memanggil Wang Nianen."

"Namun, ia diterima sebagai pegawai negeri sipil. Upahnya tidak harus tinggi, tetapi kesejahteraannya bagus. Jika Anda mengatakan bahwa Anda memiliki wajah, unit Anda penuh dengan yin dan yang, dan banyak kakak perempuan ingin membantunya dengan media. Cukup bagus. "

Otak Wang Qiaozi mungkin tidak memiliki kelenturan seluruh pasukan, tetapi ia adalah seorang lelaki yang cukup praktis, dan orang yang baik hati memberi subsidi kepadanya untuk belajar.

"Apakah kamu tahu? Ayahnya kembali kepadanya untuk datang, karena dia pikir dia bisa menghasilkan uang, tetapi Wang Qiaozi pandai sekarang. Dia tidak mendengarkan kata-kata orang tuanya, dan dia mengusirnya keluar. Sisi lain mengancam akan Pergi ke pemimpin unit Wang Shizi, Wang Tongzi mengatakan bahwa jika mereka berani membuat masalah, mereka berani membiarkan mereka pergi ke TV lagi, biarkan mereka tahu bahwa mereka akan dipenjara, dan orang tuanya takut. Kembalilah. "

Xu Quanjun tertawa dan tertawa, ini orang tua mereka.

"Aku merasa bahwa kita mengandalkan kita untuk datang, hei, apakah kita ada hubungannya dengan dia?"

Xu Quanjun berkata dengan licik, Xiao Binbin mendengarkan dengan tenang.

"Aku benar-benar menyesalinya, tetapi aku masih tidak bisa menarik wajahku."

Akhirnya, Xu Quanjun mengatakan kalimat seperti itu.

"Tunggu, aku akan menuangkan air." Setelah

minum dua botol anggur, Xu Quanjun berdiri dan berkata bahwa dia harus pergi ke toilet umum di luar toilet. Xiao Binbin tidak banyak berpikir, tapi ini setengah jam, Xiao Binbin menyadari. Ada yang salah.

Dia berdiri dan menemukan sesuatu di posisi Xu Quanjun.

Selembar kertas, dan sebuah kartu.

Di atas kertas, Xiao Binbin mengatakan bahwa dia akan meminta maaf kepadanya untuk tuannya. Dalam kartu itu, dia menyelamatkan 50.000 yuan. Guru yang membesarkannya selama satu tahun. Kata sandi kartu bank adalah hari ulang tahun tuan.

Xiao Binbin berjalan keluar dari kotak dan tahu bahwa Xu Quanjun sudah membayar tagihannya. Keluarga tua Xu sudah meninggal. Rumah tua keluarga Xu sudah runtuh. Xiao Binbin menyadari bahwa dia mungkin telah menunggunya.

Pada akhirnya, 50.000 yuan disumbangkan oleh sungai untuk anak-anak yang lebih membutuhkannya, atas nama Xu Quanjun.

Ini akhir dari bermain

******

Fanwai (Dunia Sebelumnya)

"Selamat datang di Saluran Penemuan Ekstrim Dunia. Tamu yang kami undang hari ini adalah dewi Jiang Binbin yang memecahkan Rekor Dunia Guinness belum lama ini."

Saluran langsung TV, pembawa acara menyambut para tamu.

Berbicara tentang Jiang Binbin, dia juga seorang pria merah kecil di jaringan baru-baru ini. Sisi lain meledakkan jaringan dengan keterampilan aneh dan menyusut.

Ukuran tubuhnya sekitar 165 cm, tetapi ketika dia mengangkat bahunya, tulang-tulang tubuhnya tampaknya ditata ulang, semua celahnya hilang, kerangkanya diperkecil, dan itu jelas orang dewasa, tetapi dia bisa mengenakan pakaian anak-anak dua atau tiga tahun. .

Dalam Guinness Book of World Records, ia mengandalkan keterampilan ini untuk melipat dirinya menjadi kelompok persegi dan kemudian menempatkan dirinya dalam kotak kecil 40 × 40cm. Aksi ini sangat mengagumkan.

Ini tampaknya menembus batas-batas tubuh manusia. Dibandingkan dengan jujitsu umum, semua orang lebih penasaran tentang bagaimana ia dapat secara fleksibel mengendalikan seluruh tubuhnya.

Pada saat ini, Jiang Binbin juga muncul di ruang tamu. Dia tidak tinggi, dan dia sangat kecil. Dia terlalu kecil untuk ditempatkan di kerumunan, tetapi pria kurus dan kecil yang telah menciptakan banyak mukjizat untuk semua orang.

Tuan rumah dan Jiang Binbin mengambil keluarga, dan kemudian bertanya di mana keterampilan Jiang Binbin dipelajari.

"Aku tidak menyebut nama Jiang sebelumnya, namaku Xiao, hanya karena tuanku bermarga Jiang, maka aku mengubah nama belakangku setelah aku memiliki

kemampuan ." Xiao Binbin, tidak, kali ini harus memanggilnya Jiang Binbin.

Dia duduk di sofa di ruang tamu dan menggambarkannya dengan nada yang sangat halus.

"Aku sangat miskin ketika aku masih kecil. Itu sangat miskin sehingga kamu tidak bisa membayangkannya. Pada waktu itu, ayahku meninggalkan ibuku dan aku dan dua adik perempuan. Setelah itu, ibuku diperiksa untuk uremia. Pada waktu itu, aku hanya berusia empat tahun, dua Selama lebih dari setahun, keluarga kami hidup dengan sayuran liar yang saya datangi, sampai tuan saya kembali ke negara itu. "

Mengingat masa lalu, mata Jiang Binbin sangat rumit, dengan nostalgia dan rasa sakit.

"Tuan saya adalah orang terbaik yang pernah saya temui. Dia mengajari saya untuk mempelajari keterampilan. Saya meminjam uang saya untuk membiarkan ibu saya pergi ke dokter terlebih dahulu. Dia tahu bahwa keluarga saya miskin. Setiap hari, saya tidak ingin makan sisa makanan, biarkan saya menaruh yang hampir tidak bergerak. atas beras dan daging untuk dibawa pulang, ibu saya dan dua saudara saya yang lebih muda untuk makan, maka saya memiliki dua Young, meskipun kemampuan untuk belajar sangat pahit, tapi kami sangat senang. ""

dan kemudian? "

Moderator bertahan Tidak bisa tidak bertanya, bertemu tuan yang baik, adalah keberuntungan Jiang Binbin.

"

Nanti ..., " Mata Jiang Binbin tampak canggung. " Laser tuanku pergi, dan kedua adik lelaki itu pergi, meninggalkanku sendirian."

"Kenapa?" Tuan

rumah tidak mengerti arah kejadian itu dan menonton siaran langsung. Penonton tidak mengerti.

"Karena orang baik hati yang saleh, dia merusak kedamaian kita dan menghancurkan tuanku."

"Ingat kasus pelecehan anak terhadap sensasi Internet 23 tahun yang lalu? Seorang gadis memposting video di Internet, video itu diajarkan oleh master. Isi saudara-saudara kita, mempelajari keterampilan ini tidak sama dengan keterampilan lain, memainkan sendi ayah, sehingga para master harus menghapus sendi dari kita dan mengembalikannya, karena video ini, saya Tuan itu diserang dan dilecehkan oleh banyak orang. Meskipun banyak orang di desa menjelaskan kepada tuannya, netizens yang marah tidak dapat mendengarkan.

"Mereka berpikir bahwa tuanku tidak normal, kalau tidak mengapa kita harus mengajari kita hal semacam ini, tetapi ini bukan harinya. Benar-benar sulit, siapa yang mau belajar hal seperti itu? "

Tinju Jiang Binbin ketat, dia melihat ke arah kamera, sepertinya ingin mengeluh tentang orang-orang kasar yang berpartisipasi dalam kekerasan 23 tahun yang lalu.

"Mereka mengira mereka adil, tetapi apa hasil dari keadilan mereka?"

"Mereka menarik beberapa serigala yang lapar. Pasangan yang meninggalkan tiga saudara kita seperti burung nasar yang mencium bau busuk." Tekanan opini publik menggigit sepotong daging kepada tuanku, dan kemudian mereka yang memainkan kebaikan dan kebaikan di depan kamera sekali lagi memiliki manfaat yang cukup, dan sekali lagi menghilang bersama kami. "

"Dua anakku yang bodoh percaya pada kata-kata orang tua mereka, memunggungi tuannya, dan mengatakan kata-kata yang menentang mereka di depan umum. Semua orang bersorak karena mereka merasa melihat keadilan. Oh, hasilnya belum lagi. Ditinggalkan. "

" Pria yang namanya ayahku menculik adikku dan mengurungku di rumah yang dihancurkan, memaksa ibuku mengakui kesalahan tuan. Setelah mendapatkan uang, dia ingin aku membuang sampah. Kedua saudari itu melemparkan mereka kembali. Aku berjalan keluar dari kamar kayu bakar, tetapi tuanku tidak melakukannya. Dia membawanya untuk berpikir bahwa semua orang dikhianati dan meninggalkan tempat yang menyedihkan ini. "

Jiang Binbin bermata merah, dan dia sudah bersemangat. Gemetar.

"Apakah Anda berpikir bahwa Anda telah membawa keadilan? Anda hanya menikmati bimbingan tinggi pada semut untuk kesenangan!"

Banyak orang di depan kamera diam, banyak dari mereka samar-samar mengingat hal-hal tahun ini, mereka selalu berpikir mereka benar, tetapi Keluhan Jiang Binbin menuduh mereka dan membuktikan bahwa mereka salah.

"Pada tahun itu, aku kehilangan tuanku dan kehilangan ibuku. Rumahku hancur!"

Jiang Binbin mencibir, dan tidak lagi berbicara.

*****

Karena wawancara ini, hal-hal lama yang telah ditabur selama lebih dari 20 tahun telah disebutkan kembali, dan mereka ingin menemukan lebih banyak bukti bahwa pernyataan Jiang Binbin salah.

Semakin banyak Anda dapat memeriksa, semakin membuktikan bahwa apa yang dia katakan adalah kebenaran.

Badan amal yang bersumpah untuk mendanai Desa Shijie telah melupakan anak-anak desa tandus setelah berita itu selesai, dan hanya sedikit orang yang dibantu.

Pada awalnya, Xu Quanjun dan Wang Qiaozi, yang telah dituduh sungai, menjadi gangster jalanan, seorang penyiksa yang sekali lagi ditinggalkan oleh orang tuanya dan merasakan jiwa, ia menjadi gila dan ngiler di jalanan dan jalur. Dirimu sendiri

Xiao Binbin, yang tidak pernah muncul, telah diikat ke rumahnya oleh Xiao Guohui menurut pernyataannya.

Dan satu-satunya magang tidak muncul, pada akhirnya ini-belajar mandiri atau dalam pandangan mereka kemampuan sangat kejam, tapi ia juga adalah beberapa orang dalam campuran yang terbaik.

Bisakah dia beruntung? Belum tentu.

Setelah hal-hal tidak butuh waktu lama, ibunya meninggal, semuda berusia 7 tahun, ia harus mengurus adik dua tahun, menderita apa yang dia rasakan, apa kejahatan yang dideritanya, jika hal itu tidak, mungkin Dia akan lebih santai dengan bantuan tuannya.

Tidak hanya orang-orang ini, dan memiliki muatan dua petugas polisi dari kasus ini, tetapi juga karena tekanan publik terlalu banyak, diturunkan ke kantor polisi kota, selama puluhan tahun tidak mendapatkan kesempatan untuk promosi.

Sebaliknya, Xiao Guohui dan yang lainnya mengambil 50.000 yuan yang telah mereka bayarkan, dan sumbangan yang disumbangkan oleh beberapa orang baik, tanpa beban psikologis.

Hitam dan putih terbalik, apakah ini benar-benar keadilan dan keadilan yang mereka inginkan?

Netizens mulai memobilisasi kekuatan untuk menemukan Xiao Guohui et al., Serta pemikiran asli silakan merilis sepotong video yang Gu Xin Xing, jaringan lain kekerasan dimulai lagi.

Jiang Binbin diam-diam melihat kinerja yang absurd ini.

Bertahun-tahun kemudian, Jiang Binbin lagi dalam sebuah wawancara, ditanya apakah ia membenci mereka didanai melalui mereka bermaksud baik orang, mereka yang berpikir orang melakukan perbuatan baik.

Jiang Binbin menjawab ini.

"Saya tidak membenci mereka, mereka adalah orang-orang yang baik, tidak hanya hidup di menara mengalami angin gading dan hujan, dan saya bisa menguasai, mirip dengan banyak orang kita hidup di dunia, dan dunia, ada terikat menjadi banyak rasa sakit dan diasah."

Sebagai contoh, Keterampilan yang telah ia pelajari tampaknya tidak manusiawi, tetapi itu memang secercah kehidupan bagi banyak orang yang berjuang dengan hidup dan mati.

Karena kemiskinan, karena mereka ingin hidup, keterampilan hidup ini yang membutuhkan keringat dan darah akan selalu ada.

Di dunia ini, itu bukan hanya jalan keluar.

"Mungkin suatu hari, keterampilan menyusut tulang ada dalam generasiku, atau bahwa salah satu generasiku telah terputus. Itu juga hal yang baik. Tuanku dan aku tidak terobsesi untuk melewati aksi ini dari generasi ke generasi, tetapi Karena seseorang membutuhkannya, maka saya mengajar orang itu, jika suatu hari, itu terputus, itu berarti bahwa tidak ada lagi orang yang membutuhkannya pada waktu itu, dan tidak ada lagi orang miskin. "

Melintasi waktu dan ruang, membimbing dan dua Ketika orang mengatakan ini, mereka tampaknya memiliki reuni singkat.

Pada Jatuhnya Bapa (pakai cepat) 论圣父的垮掉[快穿]Where stories live. Discover now