06 | Hyunjae VS Mama Yoona

5.8K 960 78
                                    

Karena aku baik seperti malaikat /kibasrambut/ boompart lagi dong hehe.

Karena aku baik seperti malaikat /kibasrambut/ boompart lagi dong hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hyunjae, nanti malam kamu mulai tutorin Jookyung, ya. Inget, jangan galak, ngomongnya dijaga, jangan marah-marah, dia masih trauma sama kamu!"

Hyunjae memutar bola matanya malas. Sedangkan Mama Yoona masih melanjutkan omelannya.

"Mama tuh heran banget, congor kamu tuh kok bisa pedes sih? Perasaan Papamu itu kalem, Mama juga nggak pernah kasar, apa jangan-jangan kamu anak ketuker, ya?"

"Ih Mamah!!"

Mama Yoona menyengir. "Tapi karena kamu ganteng, Mama balik percaya kalau kamu anak Mama sih. Kalo kamu jelek ya beneran deh Mama balikin kamu ke rumah sakit."

Hyunjae memajukan bibirnya. Mamanya ini terlalu jujur. Kaya Hyunjae, tapi Yoona masih dalam tahap baik-baik. Ngomongnya lembut, kalau Hyunjae, beuh. Udah marah-marah, pedes pula ucapannya. Buat yang pertama kali lihat bisa syok berat gara-gara dia.

"Tapi kamu sadar nggak sih kamu tuh galak banget?" tanya Yoona lagi sambil menyuapkan nasi gorengnya.

"Gak."

Yoona memanggut. "Pantes sih."

Hyunjae mendengus.

"Tapi galaknya kamu tuh hebat banget sih. Jookyung aja bisa trauma sampai sekarang nggak sembuh-sembuh. Salut, Mama."

"Ih! Udah dibilang akutuh nggak sengaja! Kemarin tuh kesel banget jadi refleks ngomong gitu."

"Halah kamu mah sadar nggak sadar sama aja."

Yaudahlah, Hyunjae diem aja. Capek lawan Mamanya yang nggak bakalan bisa dikalahin.

"Kamu tuh harus belajar ngomong lembut. Padahal nyanyi kamu tuh suaranya lembut deh. Nanti kalau punya istri gimana?"

"Ya ntar istriku aku baik-baikin lah."

"Ohh gitu. Bagus sih."

"Dah ah Mah, aku mau pergi."

"Eh tunggu! Kamu tuh kan udah mau semester 4, 2 tahun lagi tamat. Tapi kok Mama nggak pernah denger kamu suka sama cewek, ya? Apa jangan-jangan kamu juga maho?"

"HIH MAMAAAAAHH! AKU MASIH NORMAL YA!"

"HAHAHAHA IYAAAA! DITUNGGU CEWEKNYA DIKENALIN KE MAMA YA!"

Hyunjae nggak jawab, sudah dikatakan galak, congor pedes, anak ketuker, sekarang maho lagi. Hyunjae lelah yorobun. Ternyata begini rasanya adu bacot tapi dia kalah. Iyalah dia kan selama ini selalu menang kalo urusan bacot gitu. Nggak heran ada piala di kamarnya yang tulisannya Juara I lomba debat.


Lawannya udah syok duluan soalnya.





📚

Btw gue baru ngeh kalo tokoh the secret of angel namanya jukyung dong. Nah jookyung kan sama aja ya sama jukyung wkwk. Tapi ada samanya, sama-sama bobrok dan pecinta cogan wkwk

Mau spoiler tapi ga kaya spoiler sih.

Part favorit gue di sini part 30.

HAYO ADA APAAAA

[✔] Tutor | HyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang