Karena hari ini Suzy ada acara penyambutan direktur baru di rumah sakitnya, Jookyung pun harus pergi sekolah yang jamnya itu jauh banget sama dia dateng biasanya. Ya bayangin aja, sekolahnya tuh masuk di jam 08.00, dan biasanya Jookyung datang sama Sunwoo di jam 07.55. Nah sekarang dia udah nyampe sekolah jam 06.30.
CEPET KAN?!
Jadilah Jookyung ngegabut di kelasnya sendirian. Sama sekali belum ada orang, tapi dia bersyukur sekolahnya nggak sepi-sepi banget. Jadi dia nggak takut-takut banget.
"Hai."
"BAJIGUR!"
Ya gimana ya. Jookyung baru aja mau tiduran di meja tiba-tiba ada yang nyapa dia. Mana dia bener-bener nggak denger suara gerakan kaki.
Dan berakhirlah Jookyung yang jantungan karena Kevin, Moon Kevin, cowok yang ngajak dia kenalan semalam datang nyamperin dia dengan tas ransel masih di bahunya.
Kevin terkekeh. Dia meletakkan sekotak susu stroberi dan satu roti cokelat di atas meja Jookyung.
"Kata Sunwoo, kamu suka susu stroberi sama roti cokelat. Jadi aku beliin deh."
Jookyung masih kaget yorobun. Buktinya dia cuma diem. Antara terlalu kaget karena Kevin datang tiba-tiba atau karena dia abis ngumpat di depan Kevin.
DOH GAGAL ANGGUN DONG :'(
"Makan dong. Maaf ya ngagetin."
Jookyung tersenyum kikuk. Dia menerima roti Kevin dan membuka kemasannya. Dia juga nggak bohong kalau dia laper banget karena nggak sempet sarapan gara-gara Suzy.
"Makasih, Kevin."
Kevin mengangguk, dia duduk di kursi depan Jookyung dan memilih memperhatikan cewek itu makan.
Jookyung pun makin jantungan ditatapin gini sama Kevin.
"Kamu biasa dateng cepet, ya?" tanya Kevin.
Gak lah. Gue mah datengnya di detik-detik terakhir bel hidup.
"Hehe enggak kok. Nggak secepet ini, kebetulan kakak aku masuk pagi."
Kevin ber-oh. "Yaudah deh, Jookyung, aku ke kelas dulu ya. Mau ngerjain tugas nih sama temen kayaknya dia udah dateng."
"Oh iya-iya, makasih ya, Kevin."
Kevin mengacungkan jempolnya sambil tersenyum manis. Membuat Jookyung jadi oleng dari Younghoon. Jookyung melambaikan tangannya saat Kevin melambai ke arahnya.
Fix, Jookyung like nih sama Kevin.
📚
Kelean ada yg oleng ga ke kepin??
Aku mah hyunjae teros gabisa oleng kemana2 huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Tutor | Hyunjae
Fanfiction4th The Boyz Series : Lee Hyunjae (이현재) "Ih sumpah ya gue tuh kesel gila sama lo. Masa 3 tambah 3 hasilnya 9?! Otak lo udah mati hah?" -Hyunjae. Definisi belajar sama Hyunjae sesungguhnya adalah belajar sabar. Tutor | ft. 현재 (Hyunjae). ©2019, Baelun...