Hari minggu, seperti biasa Jookyung bangunnya di atas jam 10 pagi. Nah sekarang dia bangunnya jam 12 siang.
Mengingat jalan-jalan semalam, Jookyung dibangunin Hyunjae pas jam udah jam setengah 12 malam. Jookyung yang masih ngantuk banget ini dikasih teh hangat sama Hyunjae biar dia nggak ngantuk banget.
Tapi pas dijalan dia malah tidur lagi dengan memeluk Hyunjae. Untung nggak jatuh. Hyunjae aja was-was banget kalo misalnya anak ini jatuh kan serem. Jadi dia yang bawa motornya ngebut jadi pelan.
Gimana Jookyung nggak makin nyenyak :'(
Nah sampe rumah dia digendong sama Hyunjae. Tadinya kata Suzy diseret aja. Tapi Hyunjae masih punya hati lah ya gaes, calon dokter masa nyeret anak orang ke lantai dua?
Tapi Hyunjae nggak bohong kalau setelah gendong Jookyung punggung dia pegal-pegal semua.
"Heh, anterin ini ke rumah mama Yoona sana. Mama mau maskeran dulu." mama Jessica dateng bawa sepiring lasagna yang baru dimasak beliau ke Jookyung yang tadi lagi nonton televisi.
"Siapp!"
Mama Jessica gantian duduk di tempat Jookyung tadi sambil pake masker ala Koreanya. Jookyung yang cuma pakai celana rumah pendek di atas paha sama kaos hitam biasa ini santai aja ke rumah mama Yoona.
Fyi, dia belum mandi.
"Mama Yoonaa!"
Pintu kebuka, kali ini mama Yoona udah baik-baik sama dia ya. Kemarin mama Yoona sampai mau nangis minta maaf sama Jookyung.
Eh malah Jookyung yang nangis.
"Eh Cantiknya Mama! Ayo, masukk!"
Jookyung nyengir, menutupi kegembiraan dia yang dipanggil cantik sama mama Yoona. Beda sama mama Jessica suka manggil dia anak gembel. Tapi nggak salah sih, wong si Jookyung emang males mandi.
"Bawa apanih?" tanya mama Yoona sambil mengajak Jookyung ke dapur. Dia ngambil satu kaleng susu bear brand kesukaan Jookyung terus dikasih ke Jookyung dan langsung diterima dengan senang.
"Lasagna nih, mama yang buat."
"Wahh! Enak nih. Kamu udah makan belum?"
"Belum ma, ntar aja. Mau minum susu aja."
Mama Yoona mengangguk. "Mama keatas bentar ya. Mau panggilin Jaekyung."
"Siap!"
Karena bosen kaya anak ilang di dapur sendirian, Jookyung beranjak menuju halaman belakang rumah mama Yoona.
Namun, dia malah mendapati pemandangan yang dia nggak suka.
Di gazebo dekat kolam renang ada Hyunjae. Tapi cowok itu nggak sendiri. Dia bersama seorang perempuan.
Yang nggak enaknya ini, mereka lagi ketawa bareng. Yang mana si Hyunjae lagi gelitikin pinggang si cewek, membuat si cewek ketawa kegelian.
Tunggu.
Apa kalian mendengar suara patahan?
Kalau iya, itu dari hatinya Jookyung oke. 💔💔💔
Jookyung ngeremes kaleng susu tadi kesal, kemudian dia berjalan menjauh dari posisinya. Jookyung mau pulang.
Pas ngelewatin tangga, dia papasan sama Jaekyung dan mama Yoona.
"Eh kak Jookyung, tumben—"
"Loh ma, kak Jookyung kenapa?"
Jaekyung sama mama Yoona terdiam bingung melihat Jookyung yang lewatin mereka tanpa nyapa. Mukanya muram banget.
"Nggak tau, tadi ceria aja dia."
"Apa jangan-jangan ada sesuatu di belakang, ma?"
"Lah iya ya. Ayo kita cek!"
📚
Hayo siapa itu🌚
Gimana kalian bisa suka sama hyunjae?
Me; pas nonton the 100, dia nyolot teruzz eh aku malah jatuh cinta sama dia wakakakakak
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Tutor | Hyunjae
Fanfiction4th The Boyz Series : Lee Hyunjae (이현재) "Ih sumpah ya gue tuh kesel gila sama lo. Masa 3 tambah 3 hasilnya 9?! Otak lo udah mati hah?" -Hyunjae. Definisi belajar sama Hyunjae sesungguhnya adalah belajar sabar. Tutor | ft. 현재 (Hyunjae). ©2019, Baelun...