37 | Omanya Hyunjae

5.4K 846 77
                                    

Double up nih aq baik kann

Acara keluarga Hyunjae bertepatan di rumah Omanya Hyunjae yang super besar dan mewah banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acara keluarga Hyunjae bertepatan di rumah Omanya Hyunjae yang super besar dan mewah banget. Kaya istana-istana Disney. Jookyung aja sampe ternganga.

Emang gen orang kaya. Nggak heran Hyunjae ini duitnya banyak, orang Omanya kaya Miliarder?! Liat aja, di halaman luas rumah— ralat, istana ini berjejeran mobil-mobil mahal.

Jookyung mau pulang aja :'(

Tapi, mama Yoona udah narik dia masuk aja. Jaekyung juga berdiri di sisi kirinya. Jadi, Jookyung tuh di apit gitu loh.

"Wih siapa tuh, kak?" tanya sesosok wanita super cantik jelita. Jookyung aja deg-degan lihat dia.

"Calon mantu kakak nih, Rene! Namanya Jookyung, nah Jookyung, ini tantenya Hyunjae. Namanya Irene. Adik ipar mama." mama Yoona memperkenalkan.

Tante Irene tersenyum manis, "Wah cantik bangett! Hyunjae pinter ya nyari pacar."

Ternyata dipuji orang cantik jauh lebih mendebarkan daripada sama cowok ganteng.

Jookyung tersenyum kikuk, dia mencium punggung tangan tante Irene sopan. Tante Irene mengelus rambutnya yang digerai.

"Kakak Jookyung, ini namanya Haeun," kata tante Irene mengenalkan anak perempuan lucu di gendongannya.

"Halo, Haeun!" efek gemesin, Jookyung mencubit pipi Haeun gemes.

"Suho mana, Rene?" tanya mama Yoona.

"Tuh sama Junho. Lagi mabar katanya."

"Ohh, yaudah yuk kita masuk."

Jookyung pasrah aja ditarik sama mama Yoona.

Di ruang tengah, ternyata jauh lebih ramai. Jookyung bisa lihat banyaknya sepupu-sepupu Hyunjae yang bervisual semua. Jookyung jadi minder. Apalagi cewek yang super kalem yang lagi gelendotan sama seorang wanita paruh baya.

"Mah, ini Jookyung, calon mantu aku nih." kata mama Yoona mengenalkan Jookyung kepada nenek ini.

Jookyung mencium tangan omanya Hyunjae dengan deg-degan.

Omanya Hyunjae malah melempar tatapan tajam. Jookyung aja sampai panas dingin.

"Buatin oma teh sana."

HEHH?!!

Jookyung berteriak dalam hati. Ini dia baru aja kenalan udah dibabuin?

Mama Yoona menepuk bahunya. "Nggak papa, buat aja ya. Gulanya jangan banyak banget." bisik mama Yoona sambil mendorong pelan bahunya menuju ke arah dapur yang dapat terlihat dari ruang tengah.

Jookyung menjalankan perintah dengan lapang dada. Dia membuatkan omanya Hyunjae teh sesuai dengan saran mama Yoona. Selesai buat —dengan perjuangan yang susah— dia pun membawa secangkir teh tersebut.

"Oma, i-ini tehnya."

Oma mengambil tehnya, menyeruputnya sedikit. Jookyung menatap cemas oma.

"Duduk sini." kata oma sambil menepuk sofa yang kosong di sampingnya.

Jookyung menurut, dia duduk di samping omanya Hyunjae.

Di dekat mereka, mama Yoona tersenyum senang saat oma Hyunjae menyuruh Jookyung duduk di sampingnya.

Itu tandanya, Jookyung di terima di keluarga Lee.

📚

Gaes aku mau spoiler lagi,

Aku suka banget sama part epilog parah😭😭 diulang2 terus kaya kalian baca part 30 yg anu🌚

Wkwkwk ada apa hayoooo

[✔] Tutor | HyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang