• 3 •

4.4K 691 140
                                    

Jadi aku nepatin janjiku, kalo udah votenya 20+ aku bakal up hwhwhw







Masih seputar Chan dan Minho yang saling mengkhawatirkan.




Jika kemarin Chan yang lembur sampai menginap berhari hari, sekarang gantian Minho yang berangkat pagi pulang sampai tengah malam.

Karena Minho sibuk, anak anak lainnya jadi merengek karena kelaparan. Dan korban rengekan mereka adalah Chan yang kini menggantikan Minho sebagai penguasa dapur.








"Kenapa? Tidak enak?" tanya Chan pada Jeongin yang diam saja ketika makan, padahal sebelumnya anak itu yang paling berisik merengek minta makan.

"Enak kok, hanya saja beda dengan masakan Minho hyung" jawab Jeongin lesu.

"Eiiiii biasanya kalau yang masak Minho hyung kau banyak protes" komentar Changbin yang ikut makan bersama Felix,Jeongin, Chan, Jisung, dan Hyunjin.

"Habisnya dia selalu memasukkan komposisi yang aneh aneh sih!" ujar Jeongin.

"Tapi kan enak juga hasilnya"  tambah Hyunjin.

"Aigoooo Jeongin kangen Minho hyung" goda Jisung.

"Apa sih"

"Biasanya kau mengatai Minho hyung aneh tapi sekarang kau kangen kan?" goda Jisung lagi.

"Nggak tuh" Jeongin ngambek deh.

Hyunjin dan Jisung tertawa puas. Sedangkan Chan hanya memandang mereka sambil terkekeh pelan. Akhir akhir ini dia memang jarang melihat Minho di asrama, anak itu mendadak sibuk juga. Setiap dia bangun pasti Minho sudah berangkat, dan ketika dia pulang Minho belum sampai di asrama. Chan hanya mendengar langkah kaki dan gerutuan Minho yang melewati kamarnya tengah malam. Akhir akhir ini anak itu jadi pulang tengah malam.

"Hei, Minho hyung itu kerja apa sih? dia sepertinya sama sibuknya juga seperti Woojin hyung dan Chan hyung" celetuk Jisung.

"Entahlah, tapi aku pernah dengar dia ngomong tentang kelas menari, kalau tidak salah sih" jawab Felix.

"Menari? Maksudnya dance gitu?" Hyunjin langsung bersemangat ketika membicarakan hal yang menyangkut tentang dance.

"Sepertinya sih, tapi entahlah, habis Minho hyung juga tidak pernah cerita apa apa" lanjut Felix.

"Hei anak anak, kalian jangan makan sambil bicara terus, nanti kalian telat!" Ujar Chan memperingatkan, padahal dia hanya tidak tahan jika anak anak didepannya ini terus membicarakan Minho.

"Ah sial!! Jeongin ayo cepat!!"

"Hyunjin bahasamu.."

"Hehe maaf hyung"
















Kali ini Chan memutuskan akan terjaga sampai malam. Bukan untuk menunggu Minho kok, kalian jangan sok tau. Dia cuma mu menghabiskan waktunya buat nonton netflix kok.

Chan sudah duduk di sofa depan, dengan sebungkus besar popcorn di tangan kirinya, dan televisi sudah memutar film aksi blockbuster favoritnya. Tapi kenapa Chan masih tidak tenang?

Sudah dibilang bukan karena Minho!!
Kata Chan.

Jam sudah menunjukkan pukul 00:57 ketika pintu depan asrama terbuka dan Minho masuk dengan langkah gontai. Matanya sudah separuh terpejam dan pakaiannya acak acakan.

Minho berjalan naik ke lantai 2 tanpa mempedulikan Chan yang memperhatikannya sejak ia melangkahkan kaki masuk.

Tak lama setelah Minho naik, Changbin keluar dari kamarnya dan bergabung dengan Chan, kemudian Felix yang turun dari kamarnya di lantai 2 ikut bergabung juga, dan Hyunjin yang suka terjaga sampai malam juga mendadak muncul.

Something Fishy [ BangInho ]Where stories live. Discover now