•1•

6.6K 723 90
                                    














Chan dan Minho itu tidak pernah akrab.


Sejak pertama kali mereka bertemu juga ada saja ketegangan yang menyelimuti keduanya.

Karena itu mereka tidak bisa dibiarkan hanya berdua saja di dalam asrama.

Lalu bagaimana awalnya sehingga mereka bisa tidak akur begitu?

Diawali dengan kedatangan Minho sebagai penghuni baru di salah satu kamar asrama mereka. Minho membuat anak anak millenium yang semula sudah berisik menjadi semakin berisik. Ditambah Changbin yang suka marah marah karena anak anak millenium tidak bisa diam, sekarang malah jadi ikut ikutan bercanda bersama. Woojin hyung yang biasanya kalem jadi ketularan savagenya Minho dan malah makin berisik juga.

Yah sebegitu hebatnya pengaruh Minho di asrama sampai Chan yang punya jadwal tidur yang kritis jadi makin susah tidur karena anak anak yang lain berisik.

Dari situlah Chan memutuskan dia tidak menyukai kehadiran Minho di asrama. Padahal Minho tidak buruk juga, meskipun aneh tetapi dia juga bisa memasak dan dia juga jadi anggota asrama terbersih kedua setelah Seungmin. Minho itu hanya berisik.

Pada suatu hari akhirnya Chan marah dan mengeluarkan semuanya didepan anak anak yang sedang bercanda sambil main game. Setelah itu anak anak jadi diam dan tidak berisik seperti biasanya.

Pada suatu sore yang dingin sehabis hujan, Chan menggeliat dan terbangun dari tidurnya. Dia baru pulang dari studio rekaman jam 3 pagi dan langsung ambruk begitu sampai di asrama. Chan menggerutu karena haus, dan memutuskan turun kebawah untuk minum.

"Studio?"

"Hmm, biasanya bersama Changbin hyung atau Jisung"

Chan bisa mendengar suara Seungmin yang sedang ngobrol dengan-Minho?

"Kalau begitu kenapa dia tidak tinggal di kos kosan yang dekat dengan tempat kerjanya saja daripada pulang pergi, lihat moodnya jadi jelek terus begitu sampai dirumah dan dia jadi melampiaskan kekesalannya pada kalian"

Dahi Chan berkedut sebal mendengar ucapan Minho.

"Ah bukan begitu hyung-"

"Aku tau kalian juga jadi tidak nyaman kalau mau bercanda, kalian kan memang masih remaja, wajar jika berisik"

Dengan emosi Chan langsung menyembur

"Memangnya kenapa kalau aku marah hah!?"

Minho dan Seungmin nampaknya kaget dengan Chan yang muncul begitu saja.

"Kau pikir yang tinggal di asrama hanya kalian sampai bisa berisik siang malam seenaknya!?"

Minho langsung tersulut emosi juga mendengarnya,

"Seharusnya aku yang bilang begitu!! Yang tinggal disini bukan hanya kau dan asrama ini bukan milikmu kan!? Jadi kau tidak boleh memarahi mereka seenakmu!!"

Hyunjin, Jeongin, dan Woojin yang semula bermain game di kamar Woojin langsung keluar begitu mendengar percekcokan Chan dan Minho.

"Memangnya kenapa!? Aku yang tinggal disini lebih lama darpada kalian!! Karena itu aku berhak menentukan peraturan!!" bentak Chan lagi, Woojin dengan sigap menenangkan Chan.

"Hei sudah sudah, kalian ini kenapa sih" kata Woojin menengahi.

Jeongin dan Seungmin sudah gemetar ketakutan, apalagi Seungminlah yang semula mengobrol dengan Minho.

"Kalau begitu kau harus menyesuaikan dengan anggota asrama yang ada disini!! Tidak semua anggota disini sama denganmu!!" rupanya Minho masih tidak mau kalah.

Something Fishy [ BangInho ]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें