PK-01

8.5K 628 46
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo

Attention!
Ini cerita segitiga KookMinTaegi
Siap-siap sakit hati
No war!

11mei19

Seluruh warga korea sedang berduka atas meninggalnya pemeran utama disebuah drama terbaik tahun 2019, pasalnya demi sang kekasih yg sangat di cintai, tokoh utama drama tersebut rela memberikan hidupnya agar sang kekasih tetap bertahan.

"Waeee... waeeee!!!?? Hiks waeeee!!!!! Kenapa harus Jimin yg matiiii" gertakan serta raungan keras menggema pada sebuah cafe yg saat ini asik menonton adegan penuh emosi dan menguras air mata.

"Ya!!! Kalau bukan jimin yg mati terus Taehyung gak akan bisa bertahan!" Sekitar 20 orang yg saat ini tengah menikmati makan malam mereka harus merelakan waktu makan itu demi menyaksikan drama yg begitu menyentuh

"Tapi Jimin salah apaa??"

"Mereka harus mengorbankan diri satu sama lain? Buat apa kalau akhirnya mereka gak bersatu??"

Protes dan ketidak adilan yg mereka lontarkan mengungkapkan bahwa drama yg di bintangi oleh actor terbaik Park Jimin dan Kim Taehyung menuwai banyak pujian dan sukses meluluh lantakan hati siapa saja yg menyaksikan kisah tersebut dari awal.

"Apa ini episode terakhir??"

"Besok! Besok adalah episode terakhirnya"

"Kuharap Taehyung bisa hidup karena Jimin sudah melakukan hal yg besar hanya untuk Kim Taehyung"

"Kuharap Jimin tidak mati agar mereka bisa hidup bahagia"

Para penonton yg sangat menyukai drama tersebut membuat opini sendiri terhadap jalan cerita yg mereka inginkan. Entah sejak kapan pemerintah Korea sudah melegalkan drama percintaan sesama jenis? Yg pasti drama ini adalah puncak utama dari sebuah pergerakan hubungan sesama jenis yg di minati dan di dukung banyak kalangan. Yah meskipun masih banyak pro dan kontra.

PK-01

Cut!!!!!

"God Job!" Suara kepuasan dari seorang sutradara sekaligus penulis cerita dari drama tersohor itu terlihat bangga kepada para actor yg memeranin kisah tersebut.

"Terima kasih kerja kerasnya" seluruh staf yg bertugas sangat mengucapkan syukur atas kelancaran drama haru yg menyentuh hati para penikmatnya.

"Kerja bagus Taehyungahhh" sang manager dari seorang actor tampan itu memeluk artisnya

"Bagaimana  hyung? Apa aku terlihat keren di dalam camera itu?" Senyum kotak Taehyung terlihat manis

"Kau actor tertampan. Aku mencintaimu" kembali sang manager memeluk Taehyung yg sudah menemaninya selama 5 tahun terakhir.

Suasa bahagia dan sorak sorai kesenangan tergambar jelas saat ini, dimana akhirnya drama yg menguras air mata itu berakhir. Peran yg sangat berat serta jalan cerita yg rumit membuah para pelakonnya terkadang kesulitan untuk menenangkan perasaan serta hati. Karena mereka akan tertabawa emosi juga jika membaca setiap naskah yg begitu berat apalagi penulisnya adalah sutradara sekaligus novelis tersohor.

[END] Pilih Kasih? [KookminXKookV]Where stories live. Discover now