PK-13 (END)

5.2K 403 22
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo


05apr20

Jimin memandangi wajah pulas balita berumur 4 tahun yg baru saja ia angkat menjadi anak untuk menemani kehidupannya dan sutradara muda Jeon Jungkook. Meski anak kecil itu masih sangat malu berinteraksi langsung dengan keluarga barunya namun ia Bukan anak yg nakal atau pemarah, mereka sudah hidup bersama sejak 2 hari yg lalu.

Jimin menyunggingkan senyuman kala anak kecil itu sedikit mengerutkan dahi seperti sedang memikirkan sesuatu. Ia akan menjadi orangtua yg baik bagi anak-anaknya kelak.

Nama anak kecil itu Jeon Jungmin setelah diangkat namanya di ganti sesuai marga sang sutradara, Jimin merasa jika rumah tangganya sangat sempurna saat ini. Mantan actor tersohor Park Jimin masih menjadi perbincangan hangat du jagat hiburan, namanya selalu di sanjung-sanjung mengingat selalu menjadu penyandang actor berbat dan favorite hampir disemua kalangan.

Jimin menyetel televisi yg ada di kamar, ia menghidupkan volume kecil agar sang anak tak terusik, ia akan melihat siaran langsung ajang bergengsi untu semua para actris, actor boybad dan lain-lain yg di adakan setiap tahun meski tahun ini Jimin tak lagi berada diantara mereka.

"Sekilas info, Actor senior Min Yoongi ditangkap oleh kepolisian Seoul setelah didapati melakukan penyogokan kepada para pengurus acara bergengsi hari ini"

"Nominasi yg sebelumnya ada nama actor Min Yoongi dicabut begitu saja setelah video penyogokan yg dilakukan bereda di internet"

"sekian sekilas info hari ini, untuk berita lebih lengkap silahkan beralih ke chanel-21, terima kasih"

Jimin hampir tak percaya dengan berita yg baru saja di informasikan, salah satu minatnya untuk menghidupkan televisi saat ini adalah menyaksikan Min Yoongi membawa piala seperti janjinya tempo lalu. Tapi jika ia mendengarkan kabar yg tak menyenangkan seperti ini maka ia mengurungkan diri untuk menonton lebih lanjut.

Jimin memang orang yg dingin tapi ia bukan orang jahat apalagi orang-orang yg akan bahagia diatas penderitaan orang lain, itu bukan gayanya toh Jimin tak ingin mengungkit masa lalu yg pernah Yoongi lakukan padanya, semoga Min Yoongi bisa menjalankan hukuman dengan tenang.

"Jiminssii..."

"Ndee?? kau terbangun olehku?" anak kecil itu tampak linglung

"lapall"

"aigooo... Jjah aku sudah memasak banyak untukmu"

"gomawoyeo" Jimin membantu Jungmin untuk bangkit dari tempat tidur.

"aku akan menggendongmu"

"tidak... Aku belat Jiminssi" Ia engga menyusahkan Jimin dan memilih untuk menggandeng tangan mulus Jimin

"kau menggemaskan sekali" Jimin berjalan menuju ruang makan bersama sang anak.

Jimin melirik jam dinding yg terpajanh indah, biasanya Jungkook akan pulang untuk makan siang bersama. Benar saja perasaan sang istri karena sutradara tampan itu baru saja tiba dengan segala karisma yg ia miliki.

"hai sayangkuuu... Hai anakkuuu" Jungkook mengecup dahi orang-orang terkasihnya itu

"selamat datang Jungkookssii" Jungmin menyambut dengan wajah khas seperti anak kecil

[END] Pilih Kasih? [KookminXKookV]Where stories live. Discover now