Chap 30

1.6K 214 89
                                    

Sakura terlihat membisikkan sesuatu kepada Nako. Dan Nako pun mengerti mengapa Sakura menjambak perempuan tadi yaitu Nancy.

"Ahh Souka (Ohh jadi begitu)" ucap Nako sambil mengangguk-angguk.

"Kenapa emang?" tanya Yuri kepada Nako yang berada tepat disampingnya.

"Onee-chan (kakak) bilang kalau perempuan tadi sama temen-temennya lagi ngata-ngatain kita terutama Chaewon eonnie. Jadinya dia marah banget." jelas Nako.

"Emang ngatain apa?! Biar nanti gua suruh makan spageti lewat idung!" tanya Sohye kesal.

"Mendingan spagetinya lu makan aja dari pada kecampur sama upilnya" sahut Yuri.

"Eh iya, ngapain gua kasih dia. Spageti kan mahal yaa terus enak lagi............ Pulang harus makan spageti! Bodo amat diet gagal yang penting makan!"

"Nih bocah lagi bahas apaan, lu malah nyambung-nyambung ke makanan" komen Yuri kesal.

Sedangkan Chaewon masih terpaku melihat punggung Felix yang menjauh darinya sampai punggung itu hilang dari hadapannya. Begitu juga dengan Minju yang terpaku menatap punggung Hyunjin. Bagi Minju senyuman Hyunjin seperti deja vu. Senyumannya... Batin Minju yang menghapus sisa-sisa air matanya.

Tapi tatapan Minju berbeda dengan tatapan Chaewon yang seketika bertanya-tanya kepada dirinya sendiri. Apakah ia sekasar itu dengan perempuan? Memang perempuan tadi sangat tidak sopan menamparku... Tapi... Foto-foto tadi... Mengancamnya dengan foto seperti itu apakah tidak keterlaluan? Dan kata-katanya kepada Minju juga sangat menyakitkan... Batin Chaewon yang berusaha mengerti apa arti semua tindakan Felix yang membelanya sampai seperti itu.

.

.

.

.

『 Flashback 』
-On-

.

.

.

.

『 Felix pov 』
-On-


Entah mengapa selama aku menjauh dari Chaewon, terjadi banyak hal sial yang menimpa diriku.

Pertama, sahabat baik ku Changbin, menyukai Chaewon. Apa-apaan ini!? Mengapa ia jadi menyukai Chaewon? Padahal aku jauh lebih sering berbicara dengan Chaewon dibanding dengan dirinya, meskipun aku murid baru disini.

Kedua, Kim Minju kelas 3-3 menyatakan perasaannya kepadaku? Sudah ku tolak tapi ia tetap bersih keras agar aku menjadi pacarnya. Ia selalu bilang "aku tahu pasti kamu penyelamatku saat SMP"
AKU INI SMP DI AUSTRALIA!! DASAR SINTING!

Ketiga, ada seorang lacur yang mendekatiku. Siapa? Tentunya bukan Chaewon, tidak mungkin malaikat seperti dia menjadi lacur #eh (ceritany piliks keceplosan) Sudahlah lupakan! Nancy kelas 3-3 yang sekelas dengan Kim Minju. Ini adalah hal yang sangat memuakkan! Saat aku didalam toilet yang kebetulan hanya ada aku disana, tiba-tiba ia masuk dan mencoba menghimpitkan tubuhnya dengan tubuhku. Sayang sekali akal ku jauh lebih besar dari pada nafsu ku. Aku mendorongnya dan langsung berlari keluar dan berusaha sejauh mungkin dari toilet dan perempuan terkutuk itu. Aku pun mengetahui pekerjaannya dari Yena yang tentunya memanfaatkan Nancy untuk hal sesuatu yang tidak diberitahu olehku. Rupanya Nancy setiap malam mendapatkan job di hotel ***** dengan sekali bayaran bisa mendapatkan satu unit mobil, namun wanita normal tidak akan menerima job seperti itu kecuali ia terpaksa atau dijual. Yaa tapi aku tidak ingin membongkar rahasianya begitu saja. Toh, Yena bilang kalau dia ingin membongkarnya jika tidak memerlukan Nancy lagi, entah untuk apa.

I'am you 『Chaelix』✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang