Chap 31

1.6K 220 100
                                    

『 Flashback 』
-Off-

.

.

.

『 Felix pov 』
-Off-

"Gua gak habis pikir sama si Nancy! Baguslah rambutnya rontok dijambak Sakura! Sekalian nanti gua gundulin biar botak kayak Saitama" omel Sohye disaat perjalanan menuju kelas mereka masing-masing. Nako sudah kembali kekelasnya dan menitipkan Sakura kepada Chaewon dan Chaeyeon.

"Botakin aja sekarang! Mumpung gua bawa gunting nih" Yuri pun menunjukkan gunting kertas kecil yang ia simpan disaku almamaternya sedari tadi.

"Emang bisa ya?" tanya Chaeyeon yang berada disamping Sakura yang sedang menggelandoti Chaewon.

"Bisa lah! Tergantung tenaga si penggunting, kalo pelan-pelan mah yaa gak bisa. Tapi kalo digunting terus ditarik kenceng pasti bisa botak tuh Nancy" sahut Yuri membuat Minju geleng-geleng kepala.

"Sekalian aja lu jambak sampe rontok, gak usah pake gunting" jawab Minju yang sudah lelah dengan semua akal sahabatnya.

"Lah iya ya" jawab Sohye dan Yuri bebarengan.

"Eh, tadi kayaknya Felix ngomong sesuatu sama lu. Dia ngomong apa?" tanya Yuri kepada Minju yang agak terkejut. Jujur saja kalau ia tidak ingin memberitahu apa-apa tentang omongan Felix yang mungkin agak 'kejam' karena ia tahu pasti Yuri dan Sohye bisa-bisa melabrak Felix secara membabi buta.

"Gak tau, gak denger juga gua." jawab Minju berbohong. Bisa-bisa nanti nih dua anak adu jotos sama Felix kalo denger Felix ngomong kayak gitu ke gua batin Minju yang agak tenang ketika dua sahabatnya ini menerima alasannya.

Mereka pun mengobrol dengan senang layaknya seorang teman. Tiba dilantai empat mereka pun berpisah. Minju, Yuri dan Sohye kembali ke kelasnya, begitu juga dengan Chaewon, Sakura dan Chaeyeon.

.

.

.

Waktu pulang pun tiba, Chaewon membereskan peralatan belajarnya dan hendak ingin mengantarkan Sakura kepada Nako.

"Chaewon gua duluan ya. Jemputan dah dateng. Btw makasih yaa traktirannya" ucap Chaeyeon yang sudah menyelempangkan tasnya.

"Iya gak papa. Tadi juga makasih udah mau jagain Sakura" balas Chaewon.

"Yaudah, gua duluan yaa. Daah" Chaeyeon pergi sambil melambaikan tangannya kepada Chaewon yang membalasnya.

"Chaewon" panggil Hyunjin tiba-tiba yang sudah menggemblok tasnya.

"Ada apa?" tanya Chaewon yang ingin menuju kebelakang menghampiri meja Sakura.

"Hari ini ke haltenya bareng yaa.. Yeji katanya masih ada praktek lab di sekolahnya dan katanya pulang malem, sedangkan mobil dia yang bawa jadi nanti gua pulang naik bus. Gak papa kan gua bareng lu? Ke halte doang kok" ucap Hyunjin dengan wajah yang mulai memelas.

I'am you 『Chaelix』✔✔Where stories live. Discover now