(10) LEE DAEHWI : Ngambek

6.4K 412 202
                                    

Bodo amat mau publish aja :D (maap kalo jelek :v)

Ideas kcs_80221

🌱

"Hwi, jalan yuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hwi, jalan yuk." Ajakmu.

"Di rumah aja, ay."

Kalian adalah pasutri yang baru menikah 3 bulan yang lalu. Meski Daehwi terkesan cuek, sebenarnya dia adalah orang yang baik. Kalian mulai saling mengenal saat kuliah, kamu yang menyukai Daehwi begitu juga sebaliknya.

"Ish! Gak peka deh, ini tuh bosen banget sumpah!" Keluhmu sambil berakting seperti orang stress. Daehwi menatapmu bingung.

"Terus maunya apa?"

"Jalan-jalan!"

"Yaudah," ujarnya cuek.

"Tau ah!" Kamu mulai sebal pada Daehwi, dasar suami tidak peka.

Melihatmu yang merajuk dia berjalan mendatangimu yang sedang meminum air di pantry. "Marah, ay? Yaudah yuk jalan-jalan," ajaknya, kamu kembali senang.

"Ayooo!!"

🌱

Sore ini, kamu sampai di mall besar yang harum kemewahannya berhembus keluar, outfit kalian hari ini lebih bisa dibilang mirip seperti anak muda yang kasmaran daripada suami istri.

"Hwi, ayo kesitu, aku pengen beli gelang!" Kamu menunjuk toko perhiasan tepat di sebelahmu, Daehwi mengangguk dan membiarkanmu menarik tangannya kemanapun kamu suka.

Kamu berbinar melihat gelang berlapis emas di hadapanmu, "awawaaa~ bagusnyaaaa~" Teriakmu kagum, Daehwi hanya menggelengkan kepalanya saja.

"Mbak, ini harganya berapa?" Tanyamu pada si pegawai.

"Harganya bisa dicek disini mbak, kalo mbak beli ini, mbak bisa dapat cincin yang limited edition." Ujar kakak pegawai dengan nametag Lalisa.

"Cincin?" Gumammu.

"Iya, yang ini mbak." Lalisa menunjukkan cincin dengan ukiran bunga yang dikeliling permata di tengahnya.

Kamu menyentuh cincin itu dengan hati-hati, kamu mencolek bahu Daehwi untuk ikut Memperhatikan. "Hwi, liat deh, bagus yaampun!"

"Kamu mau? Beli aja, sayang." Ujarnya.

"Ih bukan itu!" Daehwi mendelik.

"Pasangin!"

"Harus?"

"Iya! Biar kayak pasangan yang romantis gitu, kamu maahh..." Rengekmu pada Daehwi, dalam hati suamimu itu sudah malu karena banyak yang memperhatikan.

My Husband (Wanna One)✔Where stories live. Discover now