mau pulang bareng?

95 6 1
                                    

Bel pulang sudah berbunyi, semua murid GALAKSI HIGH SCHOOL  berhamburan keluar kelas tapi tidak untuk raina, saat ini dia sedang mencatat mata pelajaran yang tertinggal tadi.

"Rain lo gak pulang?" tanya genna

"Lo duluan aja, gue belom selesai nih"

"Terus buku gue gimana?" Tanya hanni

"Gue pinjem dulu ya han, besok gue balikin deh"

"Hm ya udah, kita duluan ya, bye" ucap genna dan hanni.

Raina menganggukan kepalanya dan kembali fokus pada buku hanna, raina adalah murid terpintar di sekolahnya, dia juga sering di sebut good girl. Meskipun begitu raina tetap sederhana, dia tidak suka memilih-milih teman maka tak jarang banyak yang menyukai sikap raina. Semua menganggap raina adalah seorang yang paling sempurna, ya raina memang sempurna tapi tidak dengan kehidupannya.

Setelah selesai raina pun segera memasukan alat tulisnya ke dalam tasnya. Raina berjalan keluar, area sekolah tidak terlalu sepi, masih ada beberapa murid yang sedang mengikuti kegiatan eskul salah satunya eskul basket yang di ketuanya adalah zevin.

Saat lewat lapangan langkah raina terhenti ketika melihat zevin mendribel bola basket lalu memasukan bola basket itu ke dalam ring, saat itu juga zevin dan teman temannya tertawa bersama lalu mereka saling bertos ria. Tanpa sadar bibir raina terangkat membentuk sebuah senyuman manis kala melihat zevin yang sedang tertawa lepas.

Zevin menoleh dan dapat menangkap sosok raina yang sedang tersenyum, zevin pun membalas dengan senyumannya sambil melambaikan tangan nya, raina tersadar dan langsung menundukan kepalanya malu karna ke pergok cowok itu. Zevin berlari kecil menghampiri raina.

"Lo belum pulang?" Tanyanya

"Belum" jawab raina

"Mau pulang bareng?"

"Gu-gue bisa lulang sendiri kok" tolak raina langsung meninggalkan zevin.

Zevin tidak tinggal diam, dia menahan pergelangan raina "yakin"

Raina menganggukan kepalanya

"Yaudah sonoh gih, gue juga males bareng lo" ucap zevin yang langsung berjalan mundur sambil menjulurkan lidah nya.

Raina langsung cengo di tambah dia membuka mulutnya. Jujur raina menolaknya karna ia ingin seperti yang di novel-novel atau cerita yang ada di wattpad. Ketika sang cewek menolaknya, cowoknya pun memenggang tangan sang cewek seperti raina tadi dan cowoknya mengucapkan 'gue gak terima penolakan' itu yang raina harapan tapi kenyataannya? Raina malah malu sendiri. Dasar Korban wattpad.

"Dasar cowok nyebelin, awas aja lo!, gue kira lo bakal maksa gue, emang dasar zevin sialan!" gerutu raina,  jari kangannya juga mengepal kuat gara-gara di permainkan oleh zevin.

🔥🔥🔥

Saat ini raina sudah berada di depan gerbang rumah mewah milik orang tuanya. Raina membuka gerbang itu dan berjalan masuk ke dalam, raina berdiri di depan pintu, baru saja ingin membuka pintu itu tiba-tiba

PRANG

Tak tau apa yang terjadi didalam, sepertinya suara barang pecah. Raina sudah tau apa yang terjadi, perlahan tetesan air mata pun membasahi pipinya, raina menghapus kasar air mata itu, dia menarik nafas dalam-dalam lalu membuangnya perlahan.

Raina membuka pintu utama, dapat terlihat rumah yang sangat kacau. Cewek itu berusaha menahan air matanya dan mulai masuk ke dalam secara perlahan.

my ketos girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang