Karakteristik Tokoh

15.8K 211 1
                                    

1. Raka Reaza Jayana

Seorang Ceo di perusahaannya yaitu PT. RAJ Company. Ia memiliki sepasang anak kembar yang bernama Hamdan Dimi Zalani dan Dhila Qinnisa Miade dari istri yang sudah meninggalkannya sehabis melahirkan anak kembarnya. Ya dia seorang duren (dude keren), dia memiliki sifat yang ramah, jail, sopan dan tengil. Sifatnya itu berubah saat istrinya meninggalkannya dan anak mereka. Umurnya baru 25 tahun.

2. Dona Amalia

Istri dari Raka Reaza Jayana. Ia wanita yang cerewet dan tidak terbuka masalah pribadinya seperti penyakitnya.

3. Hamdan Dimi Zalani

Anak pertama dari Raka Reaza Jayana yang dilahirkan selisih 10 menit dengan sang adik yang bernama Dhila Qinnisa Miade. Memiliki sifat tengil dan cool (kenapa bisa tau Hamdan memiliki sifat seperti itu karena dari raut wajahnya sudah ditebak)

4. Dhila Qinnisa Miade

Adik dari Hamdan yang memiliki sifat ramah dan cerewet. Iya mengikuti sifat mamanya yang cerewet.

5. Dimitri Reaza Jayana

Papi dari Raka Reaza Jayana dia memiliki sifat yang sopan tapi cuek. Walaupun umurnya sudah tidak muda lagi tapi dia tetap cool. Dia memiliki perusahan yang sedang menjalin kerja sama dengan PT. Darwis Corp yaitu PT. Jayana Company.

6. Anya Liani Permata

Mami dari Raka Reaza Jayana. Sifatnya sama dengan Raka tapi maminya ini seorang desainer dan mempunyai butik ternama di Jakarta.

7. Chasa Dilana Sarahena

Salah satu anak dari pengusaha yang sedang menjalankannya bisnisnya dengan raka. Dia memiliki sifat cerewet dan manja tapi sifatnya itu hanya ia tunjukkan bila berada di keluarganya. Umurnya masih 18 tahun, ia akan menjadi mahasiswa di salah satu universitas. Dia temen dari Facha Nadisa Daqis.

8. Damar Syahbara Lasana

Seorang pengusaha yang sukses sama seperti Raka dia juga temen Raka saat sekolah, perjodohan dengan Dona dan masalah perusahannya. Karna Raka sangat terbuka dengan damar masalah apapun.

9. Facha Nadisa Daqis

Istri dari damar yang memiliki sifat yang baik, cerewet dan sopan dan dia adalah teman dari kakak chasa yang begitu akrab dengan chasa.

10. Andrew Darwis

Daddy dari Chasa Dilani Sarahena. Dia seorang ceo di PT. Darwis yang memiliki sifat humoris. PT Darwis Corp juga bekerja sama dengan PT. Jayana Company dan PT. RAJ Company.

11. Alinka Sarahena

Mommy dari Chasa yang sifatnya sama persis seperti chasa. Ia Mommy kesayangan dan temen bagi Chasa.

12. Mella Diana

Sekertaris Raka umurnya 4 tahun diatas Raka yang mempunyai sifat yang ramah serta sopan. Dia sudah dipercaya oleh raka untuk menjadi sekertaris dan sebagai juru bicara untuk perusahaannya.

13. Amelia

Seseorang yang terobsesi dengan Raka dan membuatnya seperti sekarang. Dia bisa dibilang wanita yang tergila-gila dengan harta dan tahta.

Depok, 22 Mei 2019
Chaerunnisa

Jangan lupa
Like ⭐
Coment 💬
And Follow

DESTINY OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang