Nine

103K 3.1K 25
                                    

CERITA AKAN AKU REVISI, AKAN ADA BEBERAPA SCENE TAMBAHAN☺ YUK BACA ULANG ☺
AKU BAKAL SELEIN CERITA INI DALAM 3 HARI KARENA SANGAT MEPET DENGAN WAKTU PO. ATAU PART TERAKHIR NANTI GAK AKAN AKU UP YA, JADI KALIAN BISA BELI NOVELNYA YA BIAR TAHU PART AKHIR, DAN AKAN ADA YANG BERUBAH DARI NOVEL INI JADI KALIAN BELI NOVELNYA DAN VERSI NOVEL LEBIH BAGUS DARI INI.
KARENACERITA INI AKAN TERBIT BULAN INI JADI JANGAN LUPA NABUNG YA, DAN AKAN OPEN PO SETELAH HARI RAYA JADI UANG THR DAN UANG DAPET DARI SODARA DI SIMPEN BUAT IKUTAN PO KUY GUYS

BANTU KOMENT KUY, SENGAJA AKU NEXT UP TAKUTNYA NUNGGU KOMENT BAKALAN MOLOR WAKTUNYA,KARENA BAKAL AKU HAPUS BEBERAPA PART SETELAH KELAR REVISI. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_

****

Alsya menatap soal didepannya dengan tajam, kepalanya sudah pusing ditambah perutnya yang sudah mulai mual. Alysa membentur-benturkan kepalanya diatas mejanya membuat Rakha yang berada disampingnya menggeleng melihat tingkah laku gadis nya itu yang masih saja membenturkan kepalanya dimeja sambil mulutnya yang tiada hentinya menyumpah serapahi soal dan pembuat soal itu. Hari ini adalah hari terakhir ulangan dan mapel terakhir tapi naas ini adalah ulangan Matematika yang bisa membuat siapa saja pusing 7 keliling.

"Emang gak sakit kepalanya dibentur-benturin gitu? " Tanya Rakha yang kini sudah selesai dengan soalnya, laki-laki itu kini tengah menopang dagunya dan melihat Alysa yang masih membenturkan kepalanya diatas meja.

"Diem gak usah ngomong, brisik tau tambah pusing nih kepala gue" Dumel Alysa yang malah membuat Rakha terkekeh.

"Sini aku bantu ngerjain" Rakha menyodorkan tangannya untuk mengambil soal yang Alysa tiduri. Sontak saja Alysa menegakkan kepalanya dengan mata yang berbinar.

"Beneran? " Tanya Alysa sambil menyodorkan soal nya, Rakha mengangguk dan segera mengambil soal yang disodorkan Alysa.

Hanya setenga jam laki-laki itu sudah selesai mengerjakan soal milik gadisnya, sebenarnya Alysa sudah lumayan banyak mengerjakan itupun dengan susah payah.

"Udah nih, ayo kumpul" Rakha kembali menyodorkan soalnya dan segera berdiri untuk mengumpulkan jawabannya yang sebelumnya sudah ia salin untuk sahabat-sahabatnya. Alysa juga ikut berdiri dan menyusul Rakha yang sudah berada di depan.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Alysa dan Rakha kini tengah menunggu sahabat mereka dikantin, rencananya mereka akan merencanakan liburan akhir semester.
"Gila tuh soal niat banget pengen bunuh gue" Lia duduk didepan Alysa diikuti oleh Kedua sahabatnya yang lain.

"Hooh gue aja pengen muntah tau" Retta juga ikut menimpali ucapan Lia.

"Kalau gue sih B aja ya" Dengan nada sombongnya Alysa juga ikut menimpali.

"B aja gimana? Terus tadi yang sampai benturin kepalanya ke meja itu siapa? Kalau aku gak bantuin mungkin sekarang kamu sudah geger otak" Rakha terkekeh mendengar pengakuan gadisnya. Yang diikuti tawa dari sahabat Alysa.

"Sok lo Sa, segala bilang B aja " Ucap Adrin, Alysa mendengus kesal karena pangakuan Rakha yang membuatnya malu.

"Woy diem-diem Baek ngopi apa ngopi" Josep yang baru datang langsung menghampiri sahabatnya yang lain dan duduk di samping Aldo

Tak beberapa lama sahabat Rakha yang lain juga sudah datang, kini mereka sudah berkumpul bersama.
"Jadi gimana nih? Mau liburan kemana? " Tanya Veno yang kembali membuka pembicaraan.

"Ke Bromo" Seru Gian semangat, pasalnya ia sangat ingin mengunjungi gunung yang cukup terkenal itu.

"Ke Bali aja lah" Kini Retta yang meminta agar acara liburan mereka Ke Bali.

My Crazy BadBoy (TERBIT)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora