Bangunin Sahur (Rusuh Ver)

1.4K 177 20
                                    

Chapnya panjang
























Kalo kata Changbin kaga seru bangunin sahur cuma dikosan.

Bener juga si

Akhirnya Ujin buluk, Taehyung, Changbin ama Ong bangunin sahur nya keliling komplek. Dan Jungkook, Baejin, Ujin burik, ama Jaehwan yang bangunin disahur di dalem kosan.

Dipaksa mereka tuh tiba tiba kamarnya di acak acak terus dimintain suruh bangunin sahur anak kosan. Awalnya gk mau tapi mereka di ancem, macem macem dah ngancemnya. Yaudah akhirnya mereka mau deh.

"Ini kita bangunin saur kg pake alat bantu?"  Tanya Ujin buluk sambil terus jalan keluar gerbang kosan

"Teriak aja" celetuk Changbin

"Abis nanti suaranya" kata Ujin buluk

"Udaah tenang aja" kata Ong

Setelah itu hening pada lagi mikir. Atuhlah ngebangunin sahur masa cuma modal mulut doang ntar balik balik suaranya udah pada ilang kan berabe.

Udah itu mereka keliling komplek sambil teriak teriak gini

"INDUK AYAM DIKEJAR MUSAAAANGG!!"

"ANAK AYAM CARI INDUKNYAAA!!"

"INDUK AYAM BERLARI!!"

"AH CAPEE!"

Malah konser ditengah jalan si papang marpuang.

Taehyung yang dari tadi diem mulai bergerak, dia ngeliat ada yang mengkilat jadilah di samperin ke pojok jalanan. Yang lain mah anteng bae malah terusin jalan sambil teriak teriak.

Taehyung makin degdegan kalo tau tau emas harta karun kan mantep ya. Dia mulai ambil tu tapi sambil tutup mata. Kalo diliat orang posisi Taehyung itu kayak teroris yang lagi naro bom waktu diem diem ditengah pemukiman. Mencurigakan.

Udah dapet, Taehyung buka mata dan

"Yahelah"

Taehyung mikir bentar sambil liatin sekeliling dia dan ternyata bener dia ditinggal ges, buktinya disitu cuma ada dia doang seorangan. Yaudah Taehyung mah kg takut setan takutnya kalo tetiba ada anjing lari terus ngejar dia. Auto ngibrit pasti.

Oke setelah mengamati sekitar dia dapet  ide terus






Klontaang klontang klontang!!

Breeeett!

Klontang klontang!!

Miaaw!

Gaduh bat saaloh

Taehyung tu tadi nemu kaleng bekas susu banyak bat dijalan terus setelah dia amatin sekitar dia ngeliat tali rapia di pos ronda tadinya dia mau iket tu kaleng semuanya ke tali rapi terus dia geret geret cem bopung astaghfirullah.

Tapi gk jadi ges, karena dia liat kucing item mukanya ngeselin jadilah dia baek baekin dulu tu kucing pas udah jinak dia iket tu tali rapia yang udah diiketin ama kaleng ke badan kucingnya. Iye badan ko bukan leher, atuh mati kalo leher mah.

Nah udah diiket dan dia yakin kuat, dia tabok dah tu pantat si kucing, alhasil tu kucing ngibrit kenceng bat.

Bukan karena sakit gegara ditabok, tapi gegara kaleng yang diiket ke dia(kucing). Karena semakin tu kucing lari keceng semakin berisik juga tu kaleng, kan keseret kena jalanan. Makin berisik makin panik juga tu kucing jadilah tambah kenceng larinya. :'v

Taehyung juga kaget pertamanya terus langsung ngejar tu kucing.

"Kenceng bet larinya" gumam Taehyung sambil terus ngejar tu kucing.

Kosan Bobrok ▪ (END)Where stories live. Discover now