WOW - End

1.5K 135 15
                                    

Ting!

Ting!

Ting!

Gelas gelas kaca menabrak satu sama lain karena ulah pelaku dari masing masing nya. Suasana rumah Mark dan Bambam semakin mengundang tetangga sekitar buat demo ramai ramai dan membakar rumah mewah dua lantai dengan cat merah hitam bernuansa modern tersebut.

"Ahahahah iya waktu itu muka bang Sungwoon butek bet pas masuk kosan, gua kira dia pen berak anjir. Taunya gegara dikira jadi tersangka ama Chan" kata Bambam yang ngakak sambil benerin kacamata putihnya.

"Lagian masa gua juga kaga tau Seungmin ngapa tetiba di tanya gitu kan tai" balas Sungwoon sambil masang muka kesalnya. Kekesalannya beberapa tahun silam kembali dirasa.

Ya oke! Biar Kyo jelasin.
Anak kos dengan OT lengkap lagi ada di rumah Markbam.
Kosan babeh dijual lima tahun yang lalu. Ini serius! bukan karena Jihoon salah dengar lagi melainkan babeh kena tipu sodaranya yang gelap mata, utang dimana mana karena itu babeh menjual kosannya untuk lunasin utang utang pada lintah darat.

Lalu bagaimana nasib babeh dan keluarga sekarang?
Oh tenang semua dapat mereka lalui. Walaupun sempat terlilit hutang, kini keluarga babeh kembali bangkit dengan merintis usaha pecel lele dan gado gado tiga tahun lalu.

Dan anak kos?

Tenang kawan! Mereka tak berpisah.
Mereka tinggal berdekatan di perumahan yang tak terlalu besar tapi nyaman, gak semua memang karena para maknae nya kosan sekarang masih jadi mahasiswa tapi kadang mereka nginep di rumah abang abangnya. Kadang dirumah Namjin terus ke Yoonmin, Markbam, Ke rumah Jaebum Jinyoung terus kalo bosen ke rumah Jisung pindah pindahlah pokonya. Karena emang rumah mereka itu gak jauh cuma sampingan atau sebrangan doang.

"Hehehe maap ye bang, gua kira waktu itu lu yang bikin Umin nangis. Gua kan gamau ada apa apa ama bidadari gua" kata Chan sambil colek colek dagu Seungmin yang duduk di sampingnya sambil makan kue kue kering.

"Jangan gembel ya kamu Chan!" di tepis tu tangan si durjaka.G ama si eneng manis.

"Galak bet lu min, kek Ong ae" kata Daniel yang lagi ngupasin kacang kulit. Isinya di kumpulin nah kulitnya diemutin, enak asin katanya.

"Ong galak?" tanya Ong sambil masang muka melasnya ke Daniel yang terpaku di tempat.

"Hehe enggak say-

"Terus mau apa kalo Ong galak hah?!" nah keluarkan nyai kanjeng nya.

"Sama ae ama si mochi" ini Suga yang ngomong sambil ngusepin pala Jeongin si adek satu kosan itu yang lagi makanin cokopay sambil cemberut. Oh tolong ingetin ke rubah satu ini kalo dia udah jadi mahasiswa jangan sampe orang salah bedakan antara dia dan bocah Sd.

"Apa?" si bantet berbibir tebal kembaran Sungwoon itu nengok ke putra salju.

"Katanya lu galak Jim" kata Jackson

"Oh" balas Jimin

"Gitu doa-

"Gada nenen ya Gus" kata Jimin lagi dengan nada terlewat santai tanpa ada kemarahan di nada maupun mukanya terus lanjut maen congklak bareng Felix.

Suga senyum kecut sambil ngelus dadanya terus nengok ke yang laen. "Galak kan" tanya nya yang dianggukin ama yang laen.

"Untung kelinci gua mah unyu unyu kayak bool penyu" Taehyung puk puk in pantat nya Jungkook yang lagi tidur di pangkuannya. Untung tidur si kelinci bongsor.

"Huwaaa!!!!"

Kepala Minho langsung belok arah mencari asal suara cempreng yang sayangnya selalu ia sukai. Siluman tupai!

"Ichung?" tanya Minho yang kini mendekati Jisung. Sedangkan Jisungnya lagi duduk di deket pintu sambil nangis cemberut gitu.

"Kenapa hm?" Minho nyentuh bahu Jisung.

"Aa.."

"Cipmangnya aa kenapa? Kenapa nangis?" di elus elus tu rambut Ichung terus diapus air matanya.

"Jihun tai A! Aku di peperin upil sama dia A! Udah gitu aku ketekin aja dianya eh dia malah gigit lengan aku! Kan sakit A huhu" kata si tupai sambil nangis lagi. Kepala Minho berputar mencari si pelaku yang buat tupainya nangis.

"Ichung maap hueee!.. Tadi Jiun mau meper ketembok tapi Ichungnya tau tau duduk disitu jadi... Jadi... Hiks kena pipinya Ichung" oh si gembul nangis juga ternyata sambil ngumpet di dada Guanlin yang melukin dia. Hoon! Kamu itu mahasiswa! Kenapa kayak anak paud :'(

"Maaf Ichung.. Hiks Jiun gak sengaja" cicit Jihoon sambil ndusel di dada adik tingkat sekaligus pacar nya itu.

"Nah Jihoon gak sengaja dek, udah ya maapin dia dan jangan nangis lagi oke?" Minho elapin pipi Ichung pake baju yang dia pake, diangkat bagian perutnya sampe mamerin perut nya sendiri. Ichungnya cuma ngangguk sambil berhenti nangis.

"Bersih dah gada bekas upilnya Jihoon lagi, sini peluk aa dek" kata Minho sambil rentangin tangan.

Yang ngeliat auto ngakak plus iri ama dua pasangan itu, bayangin aja masa ada mahasiswa yang nangis cuma gara gara di peperin upil dan yang satu lagi makin aneh, masa nangis gara gara abis meperin upil terus diketekin sampe nangis kejer terus minta maap. Oh mungkin dia takut diomelin

"BANGSAT HYUNJEN! UDAH WOI! JEJE BISA MATI GOBLOK!!" Teriak Jin yang bikin semua auto fokus ke Hyunjin termasuk Jungkook yang kebangun dari tidurnya dan wow

Sejak kapan si memble ini ngukung tubuh Jeongin dan itu bibir mereka nyatu dengan liar dan ganasnya sampe Jeongin rasanya gak kuat terus dia gedorin dada Hyunjin dan sialnya, Hyunjin belom mau lepasin pagutan mereka. Bangsat emang Hyunjin. Ini Jeongin ke abisan napas woi! Kan gak lucu kalo mati gara gara ciuman.

Sedangkan yang ngeliat auto cengo seribu bahasa. Emang tu bocah kelebihan hormon kayaknya, Jackson ama Rm aja kalah.

"Bangsat! Gua turn on"



















Iya tau gaje kan
Ampas banget emang huhu
Entah apa yang merasukiku
Hingga ku tega membuat ini berakhir
Hehe
KB udah end ya. Serius ini
Tadinya Kyo mau bikin sampe 70 chap
But, gajadi karena kelas 12 udah mulai  sibuk ges :') Pm, ulhar, TO, Uas, UNBK, US, Ukom belom lagi tugas tugas dan tetek bengeknya.

Jadi mohon maap kalo end nya gak sesuai ekspetasi kalian.
Mohon maap juga kalo buku ini penuh ampas. Hehe

Makasih buat yang udah baca buku ini semoga bisa beli album bias, buat yang sering vote semoga bisa ikut konser bias, buat yang sering voment semoga bisa terbang ke Korea dan ketemu bias. Ameeen.

Oh iya nanti bakal ada bonus Chap dari Kyo hehe. Udahlah itu aja. Makasih yang udah baca sampe sini, sampe abis.

See You Last Chap Gaes

Saranghae

Ttd

Kyo jodoh Tetet

Kosan Bobrok ▪ (END)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora