PART 12 (END ?)

740 76 6
                                    

Annyeong readers

“UMJII-YYAAA” teriak Yoongi, bagaimana tidak ini semua salah paham

Seketika Umji berlari dan berlalu meninggalkan pesta, yang kemudian bertemu dengan Taehyung, Yerin, Seokjin, Sowon, Jungkook, dan Eunbi.

“ada apa Umji-ya??” tanya Sowon khawatir melihat Umji menangis dan dirinya pun tetap berlari menembus teman-temannya dan berlari dari pesta ultahnya.

"Ini salah.. bukan ini yang kuinginkan.." batin Umji sambil menangis dan berlari entah kemana.

Umji masih menangis dan pergi mereka dan pesta ulang tahunnya,bagaimana pun perasaannya begitu sakit.

Bagaimana bisa seperti ini? Bagaimana Min Yoongi bisa mencium gadis lain dirumahnya dan tepat dihari ulangtahunnya setelah dia memberikan kalung kepadanya?

Umji benar-benar merasa sedih, dan ditengah kesedihannya, seolah bumi ikut menangis, hujan pun turun membasahi bumi

“APPAAA??!! KENAPA JADI SEPERTI INI??! APA INI MEMANG TAKDIRKU?! Aku bisa menyatukan pasangan, kenapa aku sendiri tidak mendapatkan pasangan?! Bahkan cintakupun lenyap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“APPAAA??!! KENAPA JADI SEPERTI INI??! APA INI MEMANG TAKDIRKU?! Aku bisa menyatukan pasangan, kenapa aku sendiri tidak mendapatkan pasangan?! Bahkan cintakupun lenyap. KENAPA APPA??!! AKU BISA MEMBACA AURA CINTA SESEORANG SEKAAARANG!! KENAPA UNTUK AURA CINTA PRIA YANG KUCINTAI TIDAK BISA KU TEBAK. SAKITT APPAAA!!!” Jerit Umji ditengah hujan yang membahasi tubuhnya, Umji seakan tidak peduli betapa derasnya hujan yang membahasi bumi dan tubuhnya. Hujan yang turun begitu deras, tidak mengalahkan derasnya air mata yang membasahi pipinya. Umji beruntung air matanya disamarkan oleh air hujan

“APPPAAA... EOTHOKKEE??!!! KENAPA AKU BISA SALAH MENCINTAI SESEORANG, YANG KU KIRA DIA JUGA MENCINTAIKU APPAA?!! NAMUN YANG MEMBUATKU SEDIH, KETIKA AKU PATAH HATI TEPAT DIUSIA KU YANG KE 16. AKU TIDAK AKAN BERADA DIBUMI INI, DAN TIDAK BISA MELIHAT CINTAKU, KARENA LARANGAN SEORANG CUPID TIDAK BOLEH PATAH HATI BUKAN?!!” rutuk Umji berteriak sedih dan menggelegar

“APPPAAAA....!! AKU INGIN MENJADI MANUSIA, TANPA TAKUT KETIKA AKU PATAH HATI, AKU TIDAK PERLU MENGHILANG DARI BUMI INI. APPPAAA.. TIDAK BISAKAH AKU BERADA DIBUMI INI, TANPA SAYAP YANG KUMILIKI? DAN AKU MENGERTI MIN YOONGI TIDAK AKAN BISA MEMBERIKU SAYAP, APPAA.. HIKKSSHIKSS..HIKKSS..HIIKKSS.. APPPAA JEONGMAL APPOYO ”ucap Umji dimana jam menunjukkan 23.58. Ya.. itu adalah 2 menit menjelang pertanggung jawaban dirinya kepada appa-nya, Amor

Ditengah hujan terlihat Umji menangis merutuki nasibnya yang merupakan keturunan setengah dewa cupid yang melarangnya untuk patah hati, Umji pun mengembangkan sayapnya dan kemudian helaian bulu sayap Umji terbang kelangit.

Dilain tempat Yoongi, mencari Umji, dan bertemulah Yoongi dengan Sowon dan yang lain

“dimana Umji-ya?” tanya Yoongi mengedarkan pandangannya ke seluruh tempat dimana pesta Umji berlangsung, sungguh ia merasa sakit ketika melihat Umji menangis.

Dia harus menjelaskan kesalahpamanan ini pada umji, setelah itu Dirinya akan mengungkapkan perasaannya yang ia miliki kepada gadis berwajah dingin itu, namun tetap terlihat imut disaat Umji tersenyum apalagi ketika sedang cemberut.

STORY OF HALF CUPID (UMJI X SUGA) 》END #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang