Part 2 (Bertengkar dengan Sunbae)

936 119 3
                                    

Bagi yang membaca cerita ini. Tolong tinggalkan jejak. Karena dengan jejak itu,membuat author semakin semangat membuat ceritanya. Author juga menerima kritik dan saran. Karena author masih pemula. Hehe.. dan bagi yang sudah membaca dan meninggalka jejak authot mengucapkan terimakasih. *bow

Happy reading chingu. 😀

Tak terasa Umji dan Eunbi sudah berada di bumi selama 3 bulan. Di sekolah mereka Umji, Yerin, dan Eunbi sudah mulai terlihat akrab di lingkungan sekolah mereka, mereka mulai ke kantin bersama, pergi berbelanja bersama, bahkan sudah saling menginap di rumah Sowon eonni ataupun di rumah Yerin. Namun demikian, ketika disekolah masih ada beberapa siswa dikelas mereka tidak menyukai jika Yerin bergabung dengan Eunbi dan Umji. Sedangkan Min Yoongi dan Taehyung sering juga terlihat bergabung dengan mereka terutama ketika sedang berada di sekolah.

Nah ketika mereka berlima bergabung, semua merasa iri terhadap Yerin. Bagaimana tidak?! 2 pasangan yang terkenal di kelas 1-6 ini bisa begitu akrab dengan mereka. Walaupun demikian, Umji dan Min Yoongi masih terlihat dingin dengan teman-teman di sekolah mereka.
Terlihar Umji dan Eunbi berjalan di koridor kelas, walaupun sudah berjalan 3 bulan. Masih saja banyak yang mengagumi mereka berdua. Terlihat 2 pria yang tampan dan lumayan tampan yang terlihat memakai baju basket dengan penuh peluh keringat.

"annyeong, Eunbi-ya dan Umji-ya" sapa kedua pria tersebut.

"annyeong... apakah kalian mengenal kami?" tanya Eunbi sopan

"ahh.. kalian sangat terkenal, bahkan di kalangan siswa kelas 2 di SMA SEOUL ini. Kami berdua adalah sunbae kalian. Perkenalkan aku Namjoon, dan ini temanku Hoseok" ucap Namjoon yang berbadan tinggi dengan postur badan seperti atlet basket dan memiliki rambut putih yang sedikit berdiri keatas

"ahh..annyeong sunbae. Tapi ada perlu apa, sunbae?" tanya Eunbi sopan dan tersenyum

"ahh.. tidak ada apa-apa. Aku hanya ingin menyapa 2 hobae yang paling cantik di sekolah ini" ucap Namjoon merayu dan moncolek dagu Eunbi.
Eunbi yang di perlakukan seperti itu oleh Namjoon sunbae, merasa tidak nyaman.

"ohh yah sunbae, aku dan Umji-ya harus ke kelas" ucap Eunbi berusaha untuk kabur, dan Eunbi pun segera menyenggol lengan Umji agar segera berjalan.

"hey.. hey..hey.. tunggu dulu. Ini masih 20 menit lagi sebelum masuk untuk pelajaran selanjutnya" ucap Namjoon menahan Eunbi dan Umji dengan menghalangi jalan mereka dengan gaya sedikit sok keren menurut Umji.

"apakah kalian tidak mendengarkan Eunbi-ya. Sekarang menyingkir dari jalan kami" ucap Umji datar dan berusaha untuk berjalan menjauhi mereka.

"wahh..wah..wah.. si gadis "dingin" ini sudah bicara. Merdu sekali suaramu, Umji-ya" kali ini ucap Hoseok kulit yang putih dan rambut yang bewarna coklat yang entah mnengapa setiap namja yang dijumpai selalu berwarna coklat ? Batin Umji heran

"jangan sok akrab denganku, dan menyingkir dari jalan kami" ucap Umji pada Hoseok dengan tatapan datar, dan menarik tangan Eunbi.

"wah.. sombong sekali gadis ini, tapi sangat menarik. Aku sudah gadis seperti ini Jhope-a" ucap Hoseok pada Namjoon

"hahah.. andai di kelas kita ada gadis seperti mereka" ucap Namjoon kali ini.
Kini terlihat Namjoon dan Hoseok masih menghalangi jalan mereka. Terlihat Umji berusaha untuk menyelonong jalan dari mereka berdua.

"minggir" ucap Umji yang sudah malas meladeni percakapan mereka berdua.

"hey.. sudahlah, lebih baik kalian ikut bersama kami kelapangan basket, dan melihat pertandingan kami" ucap Namjoon pada Eunbi

"benar. Dari pada belajar lebih baik melihat kami bertanding" kali ini Hoseok yang berbicara kepada Umji.

"tidak" ucap Umji singkat

STORY OF HALF CUPID (UMJI X SUGA) 》END #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang