Bagian 11

1.3K 155 27
                                    

Copter keluar dari kamar mandi dekat dapur, ia tidak menemukan Ice di rumahnya lagi, Kimmon mungkin sudah mengusirnya. Retinanya menangkap keberadaan Kimmon di ruang tengah, seketika emosinya memuncak.

"Bodoh kau Kim!! Kenapa kau menciumku?!!!"

"Siapa suruh membawa orang lain ke rumah ini? Bukankah itu melanggar kesepakatan kontrak? Pihak yang melanggar kontrak harus diberi hukuman!" Sahut Kimmon, ia bangkit dari sofa untuk melihat sumber suara lantang itu.

"Apa hukumannya harus mencium?! Apa kau bajingan hah?"

"Siapa yang kau bilang bajingan hah?"

"Kau! Kau bajingan!!"

Mereka mulai menaikan nada bicara masing masing.

"Hei!!"

"Apa?!"

Copter melotot menatap Kimmon menantang. Dadanya naik turun menandakan ia penuh amarah.

Kimmon melangkah mendekat ke arah Copter. Makin mendekat dan merapat, mencoba mengintimidasi Copter, hingga laki-laki yang hanya sebahu Kimmon itu terhimpit ke tembok. Satu tangannya mendorong bahu Copter ke tembok dan tangan lainnya mulai menelusuri rahang dan leher Copter yang selalu menarik di matanya itu.

"Jika kau berani membawa orang lain ke rumah ini lagi, mungkin saja aku akan melakukan lebih dari itu!"

Copter seketika merinding terlebih lagi dengan suara dalam dan dingin yang di ucapkan Kimmon. Ia berusaha mendorong dada Kimmon untuk membuat jarak antar mereka, namun tenaganya tak seberapa bagi Kimmon. Kimmon menampakan seringainya dan berlalu begitu saja dari hadapan Copter.

-

Pagi ini Kimmon harus segera berangkat ke kantor P'Oh lagi. Baru kemarin dari kantor itu dan hari ini ia harus kembali ke sana lagi, jangan lupa jarak dari Full House ke kantor agensi yang memakan waktu lama, di tambah lagi hari ini hari kerja, jalanan sungguh ramai.

Sampai di kantor agensi, Kimmon harus di pertemukan dengan Ice di parkiran sehingga terjadi adu mulut di sana, belum lagi tatapan dan senyum aneh para pegawai agensi yang membuat Kimmon risih, ditambah semburan kalimat-kalimat kekecewaan dari Phi Oh, lengkap sudah penderitaan Kimmon hari ini.

"Kau harus melakuakan konfrensi pers di depan media bersama pemuda bernama Copter dan katakan dia adalah kekasih mu yang sebenarnya." Keputusan final Phi Oh membuat Kimmon tersentak dan menatap managernya tak percaya.

"Tidak bisa Phi Oh! Mereka tidak benar-benar berhubungan, P'Copter bukan kekasihnya!!" Pekik tidak terima Ice yang duduk di sebelah Kimmon.

Sebenarnya pertemuan Kimmon dan Ice di parkiran bukan kebetulan, mereka berdua memang dipanggil ke kantor oleh Phi Oh. Jadi jangan heran ada Ice yang mengelak di sini.

"Lalu bagaimana? Membiarkan Kimmon memiliki banyak skandal dan merusak kepercayaan fans? Jangan lupa kau juga bagian dari skandal ini, Ice!" P'Oh angkat bicara, Ice seketika tak bisa berkata-kata lagi, ia menundukan kepalanya.

"Jika kita mengatakan bahwa pemuda itu adalah kekasih Kimmon, maka segala skandal yang menyangkut Kimmon akan tertutupi, lagi pula sepertinya penggemarmu banyak yang mendukung kalian. Aku harap kau tidak menolak ini Kim." Ucapan P'Oh penuh harap. Walau banyak fans yang meributkan pasangan Kimmon yang sebenarnya, tapi kebanyakan fans sangat menyukai kebersamaan Kimmon dengan pemuda berlesung pipi yang memang sudah diperbincangkan sejak kebersamaan mereka di butik terkenal favorit Kimmon.

Sedangkan menutupi skandal Kimmon dengan mengikutsertakan Copter adalah rencana awal Kimmon, kini dipermudah dengan penawaran phi Oh, Kimmon tidak akan melewatkan hal ini.

Full House [KimCop Vers.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang