Tips Mingguan: Penyihir Kematian

695 44 0
                                    

Tips Mingguan
Penyihir Kematian

Necromancer diambil dari kata necromancy yang berarti adalah praktik sihir yang melibatkan komunikasi dengan orang mati-baik dengan memanggil roh mereka sebagai penampakan atau memanggil mereka secara fisik-untuk tujuan ramalan, memberikan sarana untuk meramalkan peristiwa masa depan atau menemukan pengetahuan tersembunyi, untuk membawa seseorang kembali dari kematian, atau untuk menggunakan orang mati sebagai senjata, karena istilah itu kadang-kadang dapat digunakan dalam arti yang lebih umum untuk merujuk pada ilmu hitam atau sihir.

Contoh Necromancer adalah Sauron dari seri novel dan film "Lord of the Ring" yang merupakan antagonis utama dari seri itu sendiri.

Contoh Necromancer adalah Sauron dari seri novel dan film "Lord of the Ring" yang merupakan antagonis utama dari seri itu sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Necromancy

***

Ingin mendapat info dan tips seputar fantasi lainnya dengan cepat dan singkat? Kunjungi akun Instagram kami di @Fantasy_TheWWG.

Jurusan Fantasi The WWGWhere stories live. Discover now