Tips Mingguan: Penyihir Tradisional

634 31 0
                                    

Tips Mingguan
Penyihir Tradisional

Shaman adalah seseorang yang dianggap memiliki akses untuk memengaruhi dunia roh yang baik dan jahat, yang biasanya memasuki kondisi trance selama ritual, dan mempraktikkan ramalan dan penyembuhan.
Yang pertama menggunakan istilah ini untuk merujuk pada "siapa pun yang berhubungan dengan dunia roh saat dalam kondisi kesadaran yang berubah." Definisi kedua membatasi adalah istilah untuk merujuk pada mereka yang berhubungan dengan dunia roh ketika dalam kondisi kesadaran yang berubah atas perintah orang lain. Definisi ketiga mencoba untuk membedakan dukun dari spesialis magico-religius lain yang diyakini menghubungi roh, seperti "medium", "dukun", "tabib spiritual" atau "nabi," dengan mengklaim bahwa dukun melakukan beberapa teknik tertentu yang tidak digunakan oleh yang lain.

Contoh dari Shaman adalah karakter NPC Shaman dari Game Diablo 3.

Contoh dari Shaman adalah karakter NPC Shaman dari Game Diablo 3

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


***

Ingin mendapat info dan tips seputar fantasi lainnya dengan cepat dan singkat? Kunjungi akun Instagram kami di @Fantasy_TheWWG.

Jurusan Fantasi The WWGWhere stories live. Discover now