~0•8~

3.9K 394 75
                                    

Restoran~^

" Baby... Kamu mau pesan apa hm? " Tanya Jisung kepada kamu yang sibuk memainkan handphone milik Jisung dan tidak mendengarkan pertanyaan Jisung.

" Baby hey, kamu dengar om? " Tanya Jisung lagi dan mengambil alih handphone yang tadi berada di tangan kamu dan sekarang ada di genggaman Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Baby hey, kamu dengar om? " Tanya Jisung lagi dan mengambil alih handphone yang tadi berada di tangan kamu dan sekarang ada di genggaman Jisung.

" Ya, ya om kok di ambil sih? Nanti kalah:( " Ucap kamu sambil mengerucutkan bibir kamu.

" Dengar om dulu, baby. Jangan terlalu sibuk sama hp, om di anggurin " Jisung mengelus kepala kamu lembut.

" Iya, iya. Om tadi nanya apa? "

" Om tadi nanya kamu mau pesan apa, baby "

" Samain aja kayak om... " Ucap kamu yang masih mengerucutkan bibir kamu.

" Apa lagi sih ini? Cobaan apa lagi ini? Gitu aja terus sampe gue isep bibir lu, sampe lu engap. Kalo lu bukan keponakan, udah gue nikahin terus gue ew— " Batin Jisung.

" Bibir kamu jangan kayak gitu, baby " Ucap Jisung sambil mencubit pipi kamu dengan gemas.

" Om ih! Sakit tau!" Jisung hanya terkekeh melihat tingkah kekanakan kamu itu.

Rumah~^

Y/n POV On~^

Saat Y/n sudah sampai di rumah, Y/n langsung ke kamar mandi karena Y/n merasa kalo ada sesuatu yang keluar, eh ternyata benar, saat Y/n membuka celana ternyata ada darah yang menandakan Y/n halangan jadi dengan cepat Y/n mandi bersihin diri.

Sehabis mandi Y/n langsung duduk di pinggir kasur karena Y/n merasa sakit di perut Y/n.

Bagaimana sih jika orang halangan? Datang bulan? Pasti perut nya sakit kan? Ya itu yang Y/n rasain sekarang. Y/n tidak kuat untuk sekedar berjalan, perut Y/n sakit sekali.

Dari Y/n dan om Jisung pulang dari restoran itu, Y/n sudah merasa sakit di perut Y/n, Y/n juga sudah merasa jika Y/n itu sedang halangan, datang bulan.

Y/n itu punya kalender menstruasi, saat Y/n buka memang ternyata benar, sudah tanggal Y/n datang bulan.

Y/n terus meringis kesakitan, dan Y/n juga belum mau bilang ke om Jisung jika Y/n sakit perut. Y/n masih bisa tahan sakit nya, Y/n juga sudah memakai minyak telon baby milik Y/n tapi sakit nya hanya hilang sebentar saja, dan sakitnya itu datang kembali.

Y/n POV Off~^

" Om Jisung! " Teriak kamu dari arah kamar kamu, dan Jisung yang mendengar teriakan kamu pun itu langsung menghampiri kamu di dalam kamar milik kamu.

" Baby what happen? Why kamu teriak? " Tanya Jisung agak khawatir.

" Om hikss... Perut Y/n sakit hikss... " Jawab kamu yang mulai menangis.

" Kok bisa? Kamu datang bulan, baby? "

" Iya om hikss.. " Jisung meraih tubuh kamu dan mengangkat kamu ala bridal style ke kamar miliknya sementara kamu menenggelamkan wajah kamu di dada bidang Jisung sambil masih sedikit sesegukan.

" Tidur bareng om aja ya baby... " Hcap Jisung yang ingin membaringkan tubuh kamu di atas kasur tapi dengan cepat kamu malah memeluk leher Jisung dan enggan di turunkan dari dekapan Jisung.


































TBC Juseyo🥱🙏🏻

My Uncle Is My Husband||Han Jisung✖You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang