~1•8~

3.4K 355 66
                                    

Keesokan Harinya~^

"Om Jisung ah.. Y/n kangen om Jisung"kamu lari dan langsung masuk ke gendongan Jisung membuat Jisung harus meyeimbangi diri nya.

"Aigo benar kah?"kamu mengangguk.

"Hai Felix, dimana Changbin hyung?"tanya Jisung kepada Felix.

"Ah hai Jisung, mas Changbin udah duluan tadi"jawab Felix dengan senyum indah nya.

"Oh... Baiklah Felix aku harus cepat ke kantor, dan terima kasih sudah mau menjaga Y/n"

"It doesn't matter Jisung-ah"Jisung mengangguk dan keluar dari pekarangan rumah Felix ah no. Keluarga Seo Changbin & Seo Felix.

Mobil~^

"Baby... "panggil Jisung dan kamu yang sedang asik memainkan game di hp Jisung pun langsung mendongkak melihat ke arah Jisung yang sedang fokus menyetir.

"Iya om?kenapa?"kamu menatap Jisung polos.

"Om ada bisnis di Prancis selama 1 minggu, apa kau tidak apa jika om menitipkan mu pada Felix?"tanya Jisung.

"Mau sama om Minho"jawab kamu dan lanjut memainkan game nya yang sempat tertunda karena panggilan Jisung.

"Baiklah tapi kau janji tidak akan merepotkan om Minho"kata Jisung yang di angguki kamu.

Fyi. Hari ini kamu tidak ke sekolah karena Jisung harus buru buru ke kantor dan tidak bisa menghantarkan kamu ke mansion dulu untuk mengambil serangan sekolah. Jadi Jisung memutuskan untuk membawa kamu ke kantor saja.

Kalau ada yang bertanya apa kamu masih memakai seragam sekolah. Jawaban nya tidak. Kamu memakai pakaian yang di berikan Felix tadi pagi.

Skip~^

"Om Jisung Y/n bosan"kata kamu yang setia duduk di pangkuan Jisung yang saat ini sedang berkutat dengan sebagian banyak tumpukan kertas di meja nya.

"Lakukan hal yang membuat mu tidak bosan baby. Untuk saat ini jangan mengganggu om, om harus konsentrasi mengerjakan beberapa dokumen dan berkas ini"ucap Jisung tanpa melirik kamu sedikit pun dan benar saja. Saat ini Jisung sedang fokus mengerjakan nya karena memang ini adalah tugas nya saat jarang ke kantor.

"Mmm?... Y/n ngapain yah? Heumm pasti kalau keluar ruangan om Jisung gak ngizinin terus Y/n harus apa? Membuat hoby baru? Tapi apa? Huh Y/n bosan... Eh kancing kemeja om Jisung kebuka Y/n seneng ngeliat dada om Jisung. Sungguh keren, ah Y/n tau harus apa. Chan pernah bilang kalau kita cinta sama seseorang harus bisa membuat tanda. Tapi tanda seperti apa? Oh iya Chan juga pernah bilang kalo kiss mark itu juga tanda. Bagaimana cara membuat nya?, kalau tanya sama om Jisung pasti tidak akan di jawab. Y/n coba aja yah sendiri hihi siapa tau Y/n berhasil membuat tanda dan om Jisung jadi milik Y/n terus bisa jadi hoby baru Y/n"kira kira seperti itulah monolog kamu yang sama sekali tidak di dengar oleh Jisung yang sedang fokus fokus nya menyusun dokumen dan berkas nya.

Perlahan kamu melepaskan dasi Jisung dan menaruh nya di meja. Selesai membuka dasi Jisung, kamu membuka dua kancing Jisung lagi agar menampakkan dada bidang sang om.

"Gimana yah? Chan bilang apa lagi yah?. Heumm Chan juga pernah bilang sih kalo buat tanda harus di cium. Tapi gimana? Ih Chan ngasi tau nya setengah setengah sih ah kan Y/n gak tau jadi nya"monolog kamu kembali.






































TBC Juseyo🥱🙏🏻

My Uncle Is My Husband||Han Jisung✖You✔Where stories live. Discover now