2K 150 1
                                    

"Kesepakatan ini telah diputuskan dan selesai." -Minhyun.

----------○O○----------

Setelah kesepakatan dibuat Taehyung membuat aturan untuk seluruh klan makhluk Immortal termasuk dirinya.

||Flashback On||
"Kesepakatan telah diputuskan dan aku akan umumkan aturan untuk seluruh klan makhluk Immortal termasuk diriku. Pertama, kalian diperbolehkan menemui anggota klan lain di tempat mana pun asalkan tidak melebihi batas wilayah. Kedua, kalian diperbolehkan mengunjungi castle klan lain asalkan tidak merusak barang atau mengambil barang tanpa izin pemilik barang tersebut. Tuan rumah harus menghormati tamu, begitu juga dengan tamu. Ketiga, kalian termasuk diriku dilarang menggunakan kekuatan untuk hal yang tidak bermanfaat apalagi untuk berbuat kejahatan. Keempat, kita harus saling melindungi satu sama lain. Jika ada hal yang buruk terjadi jika ada masalah tolong selesaikan dengan baik-baik atau kita bisa membahasnya bersama di castle inti. Dan yang keenam, mulailah berbaur dan dan jalani semua tanpa ada perselisihan." -Taehyung
||Flashback Off||

Begitulah isi peraturan yang dibuat oleh Taehyung dan sekarang kehidupan dan penyesuaian diri antara makhluk Immortal dimulai.

.

Seperti saat ini, Jungkook mengirimkan surat pada Demon's Castle. Dalam surat tersebut, bertuliskan bahwa Jungkook ingin berkunjung ke Demons Castle untuk bertemu dengan Namjoon. Ia bilang ia ingin belajar banyak hal dari Namjoon agar bisa sepintar Namjoon. Selain itu ia ingin mengajak bermain Namjoon dan Hoseok nantinya. Taehyung selaku pemimpin Demon's Castle dan pemimpin para Demon mengizinkan Jungkook dengan mengirim surat balasan berupa persetujuan berkunjung.

Tak lama setelah Jungkook menerima surat balasan dari Demon's Castle, ia langsung datang mengunjungi Demon's Castle. Baru ia sampai, ia sudah disambut oleh Namjoon.

"Eoh? Namjoon hyung!" -Jungkook
Jungkook langsung berlari menghampiri Namjoon.
"Jungkook-ah? Cepat sekali kau datang. Aku saja baru keluar castle untuk menunggumu." -Namjoon.
"Hehe. Setelah mendapat surat balasan, aku langsung bergegas kemari hyung." -Jungkook.
"Begitu ya. Sepertinya sudah tidak sabar kau ini. Kalau begitu, ayo kita masuk saja. Akan ku ajak kau ke ruanganku." -Namjoon.

.

Ketika sampai, Jungkook dibuat takjub dengan ruangan Namjoon yang sangat luas.
"Wah. Hyung! Ruanganmu sangat besar dan luas. Wow, bahkan ruanganku di Werewolf's Castle kalah besar dan luas dengan ruanganmu. Aku iri denganmu hyung." -Jungkook.
"Kkk. Ini masih sebagian Jungkook-ie, bahkan ini masih tempat untuk diriku beristirahat. Dibalik pintu-pintu itu masih ada ruangan lagi. Dan itu juga termasuk ruanganku." -Namjoon.
"Wow. Daebak!" -Jungkook.
"Ayo, ku ajak kau berkeliling ruanganku." -Namjoon.

Namjoon membawa Jungkook ke tiap ruangan dari tiap pintu tersebut. Ruangan pertama yang dimasuki berisi tempat Namjoon membuat ramuan-ramuan. Ruangan kedua berisi kursi mewah dengan ukuran tanggung dan meja sedang dengan beberapa whisky diatas nya. Ruangan ketiga adalah perpustakaan yang penuh dengan buku pada barisan rak-rak buku yang menjulang tinggi dan menjalar panjang.

"I-ini perpustakaan? Ta-tapi ini terlalu luas untuk dikatakan perpustakaan. Bahkan, lihat! Rak-rak buku nya bertingkat-tingkat banyak sekali. Kau membaca semuanya hyung?" -Jungkook.
"Hampir semuanya, masih ada beberapa buku yang belum kubaca." -Namjoon.
"Pantas saja genius. Jika hyung pergi ke Werewolf's Castle dan masuk ke ruanganku, hyung hanya akan menemui lima rak buku berukuran tanggung. Itu tidak ada apa-apanya dibanding perpustakaanmu." -Jungkook.
"Hahaha. Mungkin lain kali aku akan mengunjungimu Jungkook-ah" -Namjoon
"Sekarang pilih buku mana yang ingin kau pelajari." -Namjoon.

Kalian tahu bagaimana ekspresi Namjoon dan Jungkook pada saat itu? Jungkook melihat-lihat, menelusuri, dan meneliti tiap inch ruangan Namjoon dengan ekspresi wajah takjub tiada habisnya sembari mengoceh tidak jelas. Sedangkan Namjoon sesekali terkikik geli melihat ekspresi Jungkook yang menggemaskan sembari menjawab ocehan Jungkook yang tiada habisnya.

.

Banyak yang dilakukan para anggota klan saat ini. Bukan hanya Namjoon dan Jungkook, tapi hampir seluruh anggota sedang berbaur saat ini.

Misalkan Umji dan Eunha yang sedang berlatih menguji kemampuan mereka bersama di taman castle inti. Taeyong, Mingyu, Daniel, dan Hoshi yang kini sedang bergurau ria entah membahas apa. Dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

.

"Ahhh... Hyung, aku menyerah, mataku sudah lelah melihat huruf-huruf ini. Apalagi bukunya sangat tebal dan dengan jumlah yang sangat banyak." -Jungkook.
"Banyak apanya. Hanya delapan buku. Padahal tersisa dua buku lagi." -Namjoon
"Sudahlah. Aku tidak mampu membaca semuanya. Otakku bisa meledak mencerna semuanya. Aku heran, bagaimana hyung bisa menyelesaikan hampir seluruh buku di perpustakaanmu."
"Hahahahaha. Iya iya baiklah.. Biar ku bereskan ini dan akan ku panggilkan Hoseok hyung untuk kemari. Kau bilang setelah belajar denganku, kita akan bermain engan Hoseok hyung kan." -Namjoon.
"Ah! Ne! Majja! Kajja hyung!! Palli!!!" -Jungkook.
"Kkk. Ne.. Tunggu." -Namjoon.

----------○O○----------

TBC

VOMENT JUSSEYO!!

○Mystery In The Past○ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang