The JERK Owns Her | Part 46

29.1K 1.6K 73
                                    

UPDATE LAGI!!

AKU KASIAN NGGANTUNGIN KALIAN HAHAHA

JANGAN LUPA VOTE DULU SEBELUM MEMBACA YA!!

Semoga kalian suka sama part ini

Happy Reading

Sydney meringis dan ia dapat merasakan panas serta nyeri yang menjalar di pipinya. Namun ia tetap mengeluarkan seluruh tenaganya untuk melawan pria bejat ini.

"You fuckin' asshole! Lepaskan aku! Aku sudah menikah!" Pekik Sydney.

"Aku tidak peduli kau sudah menikah atau belum. Yang penting aku harus menikmati tubuhmu terlebih dahulu!" Kata pria itu dan bergerak membuka coat Sydney.

Tubuh Sydney terasa lemas. Ia merasa ia sudah tidak memiliki tenaga lagi untuk melawan. Pria bejat itu hendak mencium bibir Sydney namun sebuah suara membuatnya harus menghentikan aksinya sejenak.

Playlist: Picture to Burn - Taylor Swift
___________________

"Aku suaminya!" Suara berat pria yang sangat familiar di telinga Sydney. Ia langsung menoleh ke sumber suara tersebut.

"Hah? Kau? Suami jalang ini?" Tanya pria bejat itu dengan nada dan tatapan merendahkan.

"Dia bukan jalang, bodoh!" Pria yang mengaku suami Sydney itu langsung berjalan menghampiri pria hidung belang yang menindih tubuh Sydney dan menariknya. Ia langsung menonjok muka pria hidung belang itu hingga terjatuh.

Tubuh Sydney mematung melihat pertengkaran hebat didepannya. Ia benar-benar syok atas hal yang baru saja terjadi dan pria yang baru saja menyelamatkannya.

"Ayo," Pria itu langsung menarik tangan Sydney dan keluar dari club.

"T-Tunggu! Temanku Nadine masih di dalam!" Pekik Sydney ketika mereka sudah sampai di parkiran club.

"Aku sudah menyuruh orangku untuk mengurus temanmu," jawab pria itu kemudian membukakan pintu penumpang untuk Sydney.

Mobil sport yang dinaiki Sydney langsung bergerak meninggalkan club tersebut dan membelah jalan raya Los Angeles yang sepi. Suasana mobil tersebut benar-benar hening sekaligus canggung.

Sydney merapatkan coat yang ia gunakan kemudian memainkan jarinya sembari menatap kearah jendela luar. Ia masih tak menyangka kejadian seperti tadi akan menimpa dirinya.

"Emm... Charles... Terima kasih telah menyelamatkanku," kata Sydney memecah keheningan.

"Aku tidak membiarkan temanku dilecehkan begitu saja," jawab Charles datar dan suasana kembali hening.

Sydney kembali menatap keluar jendela--tak berani menatap Charles. Ia benar-benar tak menyangka Charles akan menyelamatkannya padahal ia telah menyakiti hatinya.
____________

Charles memarkirkan mobil sport-nya di parkiran basement gedung penthouse Sydney kemudian menatap ke gadis yang tertidur pulas di kursi penumpang.

Ia tersenyum tipis kemudian mendekatkan wajahnya untuk melihat wajah Sydney lebih jelas. Gadis itu nampak kelelahan. Ia menyusuri wajah Sydney dimulai dari alis tebalnya, kemudian turun menatap sepasang mata yang terpejam itu.

The JERK Owns HerWhere stories live. Discover now