'07 - Happy Ending (?) [END]

1.1K 111 25
                                    

CHILDREN NOT ALLOWED READ THIS, BUT UP TO YOU.
DON'T LIKE? DON'T READ AND BASH! JUST GO AND BLOCK THIS ACCOUNT!🚫

Don't forget to leave comment and tap for vote this story, thank you!😙

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian tau kan cara menghargai seorang penulis? Jika tidak berniat memberi vote, maka tolong tinggalkan lah jejak komentar❤️

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Kenapa? Ada yang ingin kau katakan, Byun?" Chanyeol—namja tiang tampan—menatap Baekhyun—namja cantik—yang berdiri di depannya.

"A.. Aku.. membatalkan perjodohan ku dengan Jongdae, dan.. mm.. kurasa, aku.. aku masih mencin—"

"Bagaimana jika aku sudah jatuh cinta pada sepupumu itu, hm?" Potong Chanyeol sarkas.

Baekhyun membulatkan matanya. Chanyeol menyunggingkan senyum mengejeknya.

"Kau tahu? Kau dengan santainya pergi meninggalkanku dan mendadak beralih pada Jongdae. Dan sekarang? See? Kau malah kembali padaku. Kenapa? Kenapa kau melakukannya? Kau takut tidak dicintai Jongdae? Makanya kau kembali padaku dan mengharapkan cintaku lagi?"

Perkataan Chanyeol menohok hati Baekhyun. "Bu.. Bukan begitu, Yeol.. aku.. aku hanya menuruti keinginan Appa.. aku bisa saja menolak waktu itu, tapi, tapi—"

"Tapi kau tertarik pada Jongdae makanya kau tidak menolak."

Baekhyun bungkam. Perkataan Chanyeol memang ada benarnya, karena saking seringnya dia bermain di rumah Minseok dan Joonmyeon saat SMA dulu, membuatnya tak sengaja mengenal Jongdae, si anak bersuara emas yang ternyata satu sekolah bahkan satu angkatan dengannya! Dia tidak menyadari karena kelasnya berseberangan dengan kelas Jongdae.

Dan saat acara 'Menembak Minseok' dilakukan oleh Jongdae, Baekhyun sedikit kecewa sebenarnya. Kenapa? Jongdae selalu bersikap baik pada siapapun, bahkan kelewat baik, makanya dia sedikit menaruh harapan dengan berpikir bahwa Jongdae baik padanya karena Jongdae mencintainya.

Kenyataannya? Jongdae mencintai Minseok. Sangat, malah. Dan Baekhyun dengan mantap memutuskan bahwa dia akan mencari seseorang yang bisa membuatnya menjadi dirinya sendiri, layaknya Jongdae dulu.

"Yeol.. kau benar. Aku memang tertarik padanya, tapi, semenjak kau datang, aku mulai melupakannya secara perlahan.."

Chanyeol menghela nafas. "Itu hanya bertahan beberapa bulan kan? Karena setelah acara wisuda Minseok-hyung, kau memutuskanku dan kembali pada Jongdae."

"Jika dihitung, kau lebih lama menghabiskan waktu dengan Jongdae. Kalian sudah lama saling mengenal satu sama lain dibandingkan denganku. Dan juga, saat hubungan kita sedang berjalan, kau memilih kembali pada Jongdae dengan alasan perjodohan konyol yang bahkan baru kuketahui sekarang. Positif, Baekhyun. Kau positif mencintai Jongdae, bukan diriku."

Baekhyun yang awalnya menunduk menatap lantai dengan gusar segera mengangkat wajahnya menatap Chanyeol yang memasang muka datar. Sakit. Jantung Baekhyun serasa dicengkeram erat dan membuatnya sulit bernafas.

"A.. Aku—"

"Hey, jangan gugup begitu. Aku mengerti kok, dan aku tidak menyalahkanmu atas hal ini. Karena ini hakmu, hakmu untuk mencintai seseorang. Dan Jongdae adalah orang yang pantas menerima cinta tulusmu, Byun Baekhyun." Chanyeol memasang senyum tipis.

Hening. Tak ada suara apapun, sampai akhirnya—

"Hiks.."

—Baekhyun terisak pelan. Membuat Chanyeol mati-matian menahan diri untuk tidak merangkul badan kecil itu kedalam pelukannya.

✓ I Still Love you, but... ° Chenmin ✓ [EXO YAOI FANFICTION] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang