MY SELF

949 60 7
                                    

   Kalian tahu apa kebiasaan yang paling suka dilakukan seorang Ira Bee?

*Enggak tau,kenal aja belom*
I know that's your answer.heheh

   Yap.Waktu jaman bahula.Etss maksud gue waktu jaman masih sekolah dulu,gue itu punya kebiasaan yang sering banget gue lakuin. *yaiyalah namanya juga kebiasaan*

Ada 5 kebiasaan :

1.Telat makan
2.Suka makan yang pedis-pedis
3.Sering makan mi *Tiap hari kayaknya*
4.Suka begadang *Tidur jam 3*
5.Makan sering berlebihan *Intinya nambah terus,meskipun perut udah koar-koar ngomong kenyang*.

   Dan gue yakin,kalian yang sekarang lagi nyimak cerita gue ini juga punya kebiasaan kayak gue.meskipun mungkin enggak semua ya.

   Dulu,Ayah sama Ibu gue itu udah sering banget ngingetin supaya berhenti lakuin kebiasaan yang enggak ada faedahnya itu.Mereka tahu,cuman yang namanya anak bandel dan keras kepala kayak gue ini ya pasti enggak akan denger. Palingan ngomong "Iya" cuma dimulut doang,tapi di hati? "Bomat".

Sedikit catatan : Itu masa sekolah ya,insyaallah sekarang udah khilaf kok. Hehehe :)

Lanjut..

   Selain 5 kebiasaan yang enggak ada faedahnya diatas,gue juga tipe orang yang Penakut.Eh tapi bukan penakut dalam artian kayak yang gaib-gaib gitu ya.soalnya pada masanya kalo bisa di bilang gue ini Pencinta Horror banget.Ada film horror di tv dikit,langsung tuh gue pantengin sampe selesai.maksud gue,penakut dalam artian "Public Speaking". Yap, Pembicaraan Publik. Itu adalah satu-satunya hal yang paling gue benci waktu sekolah dulu.Dan gue juga yakin diantara kalian pasti ada yang sama seperti gue.

ANXIETY DISORDER : EVERYTHINGS GONNA BE OKAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang