ANXIETY CAME #2

638 43 10
                                    

Kalian tahu apa yang terjadi setelah itu?

Pak Guru dan temen-temen gue langsung nyamperin gue. Yang gue inget saat itu, ada satu atau dua dari mereka yang spontan pegang tangan gue dan bangunin gue sampai gue bisa duduk di kursi. Keliatannya mereka panik banget.

Gue yakin saat itu Pak Guru kira gue kesurupan, soalnya waktu gue perhatiin, meskipun agak kabur, Beliau pegang tangan gue terus bacain ayat-ayat suci Al-Qur'an. Tapi tetap aja, badan gue masih lemas dan jantung gue masih berdetak kencang. Mungkin udah enggak ada cara lain, jadi mereka terpaksa bawa gue ke ruang Guru.

Gue inget banget saat mereka angkat gue pas gue pingsan, rasanya kayak jadi nyonya gitu. Hahaha. Meskipun saat itu badan gue lemas dan pusing, tapi gue masih sedikit sadar kok. Bahkan gue inget banget saat mereka hampir jatuhin gue di tengah perjalanan menuju ruang Guru. Efek sedikit gemuk nih. Hahaha.

Sampai akhirnya mereka baringin gue di kupang (kursi panjang) di ruang Kepala Sekolah. Gue ingat waktu itu badan gue tiba-tiba merasa kedinginan, kayak habis berenang di Samudera Antartika. Hehe.

Sedikit singkat, Ibu dan kakak gue akhirnya datang. Gue denger banget suara Ibu yang nangis takut liat gue terbaring lemah di kupang itu. Langsung deh mereka bawa gue ke rumah sakit pake mobil sekolah. Temen-temen gue juga ikut, nggak ketinggalan.

Selama perjalanan, gue terus ngomong "Astagfirullah alazim... Astagfirullah alazim... Astagfirullah alazim." Tapi gue enggak yakin sih, soalnya kata Ibu gue ngomongnya aneh-aneh. Semakin gue panik, nafas gue semakin sesak.

Akhirnya, kita sampe di rumah sakit. Gue udah enggak inget apa-apa setelah itu, kecuali satu hal, tangan gue ditusuk pake jarum dan dimasukin selang.

 Gue udah enggak inget apa-apa setelah itu, kecuali satu hal, tangan gue ditusuk pake jarum dan dimasukin selang

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.


Hari itu, gue bener-bener merasa nyusahin di kelas. Gara-gara gue proses belajar mengajar di kelas jadi terhenti. Meskipun akhirnya salah satu temen gue bilang, "Enggak usah minta maaf, malah kita seneng banget kok." Hahaha, dasar temen-temanku.

Malamnya, gue pura-pura tidur. Jujur aja, gue enggak sanggup liat wajah para suster atau dokter yang dateng ke gue. Bahkan gue enggak berani liat tangan gue sendiri yang kena infus. Gue emang takut banget sama suntikan.

Tapi ada satu hal yang berhasil gue tangkap malam itu. Gue denger kata "lambung" yang dijawab dokter pas Ibu gue nanya tentang sakit gue. Gue mikir, "Huft... kayaknya gue harus dengerin ucapan kedua orang tua gue untuk ninggalin kebiasaan yang enggak ada faedahnya itu."

Jadi, tiap kali gue liat makanan yang jadi pantangan buat gue, entah itu enak atau makanan kesukaan gue, gue nggak mau makan itu. Gue udah cukup nyiksa diri sendiri.

Singkat cerita, tiga hari kemudian gue pulang ke rumah. Dan dari saat itu, anxiety itu mulai terasa jelas. Gue takut keluar rumah, takut mati, jantung gue sering berdebar, penglihatan gue nggak nyata, dan lain-lain.

Tambahan sedikit, gue tahu tentang anxiety dari internet. Apa yang gue alamin sama persis dengan gejala anxiety.

~it's bad~

ANXIETY DISORDER : EVERYTHINGS GONNA BE OKAYМесто, где живут истории. Откройте их для себя