chapt. 8 (18++)

57.6K 2.2K 150
                                    

Jika tidak sesuai dengan konten yang anda baca harap jangan di baca . Terimakasih 🤣🤣😂😂😂

-------------------

Jennie masih mengutak atik laptopnya dengan seksama. Memperhatikan nama satu satu orang

"Jeon somi jeon somi .. Dimana dia dimana dia"

Dia masih mencari wanita bernama jeon somi akankah itu adalah pacar lalisa atau hanya masa lalu lalisa.

"Ahh sekolah dimana dia?" Jennie mengerang frustasi karena tidak menemukan satupun data dari universitas lisa

jennie kembali berfikir dengan memapah dagu dengan tangannya wajahnya terlihat sedang berfikir keras sekarang, matanya terpejam hanya fikiran yang enggan terpejam sosok yang selalu ia fikirkan hingga tidak memikirkan keadaan lain. dia kembali melihat laptopnya namun yang ia cari tidak ia dapatkan.

kringggg telfon berdering , suara panggilan telfon dari ruangan jennie

"hallo"

"nonna hari ini anda ada konferensi pers.. untuk klarifikasi artis yang akan kita debutkan" ucap seseorang dalam panggilan ini

jennie melupakan aktifitasnya sekarang, dia melihat kearah jam tangan yang ia kenakan "sial ini sudah hampir jam 1 aku melupakannya" jennie bergegas mengambil jasnya lalu berjalan keluar ruangannya.. memasuki lift dan hendak turun.. lift sedang turun menuju lantai 6 terhenti seketika .. ketika ada yang hendak memasuki lift. jennie menatap disana terdapat lalisa, rose dan juga june yang hendak turun .

"ah nonna" june membungkukkan badannya , diikuti lalisa dan rose

"kami naik lift satu lagi saja nonna" ucap june

"tidak perlu masuklah lagi pula lift ini masih luas"

"ne nonna" june, lalisa dan rose memasuki lift

lisa terlihat kaku.. kakinya sudah terlihat seperti robot yang kaku diam. jennie mengambil kesempatan dalam keadaan ini jennie menghimpitkan perlahan badannya kebadan lisa dan tangan jennie sangat nakal menyentuh bagian sensitif lisa. membuat lisa harus memejamkan mata dan menahan bagaimana sesak jennie terus saja menggodanya, jemari tangannya sedang menjelajahi di belakang badannya. rose dan june tidak melihat kebelakang bagaimana lisa yang sedang menahannya.. lisa menatap pintu lift dan berharap akan cepat terbuka. "3 2 1" hitung lisa dalam hati. akhirnya pintu terbuka ketika dia menghitung dan detik ke empat pintu terbuka perlahan "tuhan terimakasih" ucap lisa dalam hati sedang jennie hanya terkekeh melihat gelagat lisa.

------------------------------------

media yang di undang sudah berkumpul di lokasi yang sudah disediakan oleh J Entertaiment . pengumuman artis yang akan di debutkan yaitu Lisa dan Juga Rose dengan menunjukkan profil masing masing melalui akses layar yang sudah di sediakan bahkan photoshoot juga sudah dibeberkan melalui konferensi pers. para promotor untuk debut duo ini mereka mengumumkan nama duo yang akan mereka debutkan beserta single yang akan di keluarkan. untuk membuat group ini J Entertaiment mengumumkan Nama duo group yang mereka debutkan adalah RELLOW perpaduan nama rose dan juga yellow sebagai lambang kuat bunga dan warna  dengan nama personil roseanna park dan juga yellow yang merupakan warna kesukaan lalisa manoban. untuk konferensi pers kali ini media televisi sudah di persiapkan untuk memperkenalkan mereka. lalu rose dan lalisa masuk setelah manager june memperkenalkan mereka. mereka sangat baik didepan kamera dengan sangat memuaskan. pelatihan yang baik yang mereka lakukan selama beberapa bulan sangat berdampak baik dengan pribadi mereka yang akan menjadi entertainer. perilisan single mereka resmi di putar dan di publikasikan di akun youtube official J entertaiment dengan pendebutan duo group ini J Entertaiment mendapat apresiasi yang sangat baik di pasar industri musik korea. dalam waktu beberapa jam RELLOW mendapat peringkat satu di chart musik banyak tawaran ke agensi untuk mengundang mereka untuk mengisi ke beberapa acara.

My Doll Season 1 ||  Jenlisa (Selesai) Onde histórias criam vida. Descubra agora