Bab 12: Pertemuan malam.

2K 159 5
                                    

Ya Tuhan ... tiga orang melihat pemandangan di depan mereka, kulit kepala mati rasa ~

Itu adalah sekelompok orang yang padat! Apa yang paling menakutkan dari Gunung Ungu? Bukan binatang buas, bukan binatang suci, tetapi seekor kalajengking dan serigala! Dua kombinasi ini dipimpin oleh Raja Serigala dan Ratu, dan mereka diam-diam! Jika Anda bertemu mereka di Zijin Mountain Range, maka mintalah lebih banyak berkah ...

Namun, kali ini kelompok itu juga telah ditendang ke lempengan besi yang keras.Kekuatan empat keluarga besar Orcas tidak meledak.Jika sekelompok kecil orang tidak dapat menyelesaikannya, maka es jahat akan berada di daratan Okas. Kekuatannya diperkirakan kembali!

Ketiga lelaki itu menemukan tempat yang lebih aman dan menyaksikan perkelahian jarak dekat.

"Hei, keluarga Simon tidak buruk. Tim itu adalah orang bijak jiwa tingkat kelima ..." Es jahat melihat pertempuran keluarga Ximen. Penatua yang memimpin tim melepaskan lima cincin jiwa hijaunya!

"Keluarga Ximen adalah salah satu dari empat keluarga besar. Pemimpin keluarga adalah orang bijak, dan penatua kedua takut kalau aku dalam bahaya. Aku akan mengikutinya!" Bei Yanfeng juga melihat ke arah penikmat itu, dan ingin bunuh diri. Seberapa baik raknya!

"Hei, sekelompok kecil kecoak ..." Hua Chenyi adalah khas tidak bisa makan anggur untuk mengatakan asam, melihat mata bersemangat, ingin bergegas keluar dan mengatakannya!

"Oh, kalau tidak, mari kita bergabung dan bersenang-senang ?!" Es jahat melihat ekspresi kedua orang itu, dan mereka tidak bisa membantu tetapi menyipit.

"Oke! Kalau begitu ..." Bei Yanfeng tidak menyelesaikan kalimat, tetapi terganggu oleh Hua Chenyi: "Apa yang baik? Tidak baik! Binger baru berusia lima tahun!"

Ketika Bei Yanfeng mendengarnya, dia merasa menyesal setelah kembali kepada Tuhan. Jika sesuatu terjadi pada Binger, dia tidak akan mengatakan bagaimana jadinya raja, dia tidak akan memaafkan dirinya sendiri!

"Kamu memandang rendahku seperti ini! Beri kamu nasihat, jangan memandang rendah anak itu, kalau tidak kamu akan menjilat lidahmu!" Es jahat cemberut, adegan dewa jahat abad ke-21 belum melihat, kelompok es jahat ini Itu benar-benar tidak terlihat di mata!

Setelah berbicara tentang tidak memberi dua orang waktu untuk menolak, kilatan tubuh bergegas ke grup! Keduanya di belakangnya diam-diam bertanya-tanya mengapa mereka tidak menarik es jahat, dan kemudian bergegas keluar!

"Siapa pun yang membiarkanmu keluar! Kembalikan aku!" Kedua tetua berdiri di langit, menyaksikan tiga orang yang tiba-tiba muncul, hampir jatuh dari udara! Apa yang terjadi pada ketiga leluhur kecil ini!

Ketiganya mengabaikan kedua tetua dan bergegas ke grup untuk membunuh satu tempat! Saya melihat bahwa es jahat mengeluarkan kalajengking pendek dari cincin giok, dan itu adalah perintah untuk jatuh dari tangan! Mata, kepala, tujuh inci, pinggang! Es jahat itu sangat bahagia! Terapkan tubuh abad ke-21 secara maksimal!

Senang! Sangat senang! Dalam lima tahun terakhir, es jahat belum terkena satu frame pun. Pembunuhan hari ini membuat es jahat itu tampaknya kembali ke gangster kehidupan masa lalu! Mungkin es jahat itu sendiri cocok untuk medan perang, membunuh!

Es jahat membunuh yang sakit, dua di belakang mereka dan dua tetua yang segera bergegas benar-benar bodoh! Saya melihat sosok putih kecil dalam kelompok padat kecoak memanen kehidupan ular piton! Ini seperti melihat seekor semut berteriak keras terhadap gajah, dan gajah itu tidak memiliki kekuatan pemberontak!

"Aku mengandalkan ..." Kedua tetua yang pertama kali merespons tidak bisa peduli dengan citra mereka. Zhangkou datang dengan tangisan! Apakah boneka kecil ini manusia? !

"Mesum! Ini ... Xiao Binger, dia cabul!" Kemudian Bei Yanfeng juga berteriak dan berteriak!

Hua Chenyi melihat es jahat dengan tatapan yang dalam, hanya dua kata di benaknya: menjadi lebih kuat! Ya, semakin kuat! Hanya ketika Anda menjadi lebih kuat Anda dapat berdiri di dekat es jahat! Mantan Hua Chenyi mungkin hanya berkultivasi karena kultivasi, tetapi pada saat ini ia memiliki tujuannya sendiri, yaitu, cukup kuat untuk memikul es jahat!

Jika ketiga orang tahu bahwa es jahat hanyalah tubuh murni, bahkan elemen nyata tidak berguna, dan Tuhan tahu bahwa ketiganya tidak akan membuat mata mereka pingsan!

"Pergi, ayo pergi dan bunuh permainan!" Setelah bunga Chen Yi selesai, dia bergegas ke jiwa kelompok, dan ada sembilan cincin jiwa oranye, guru jiwa sembilan tingkat! Guru jiwa sembilan tingkat yang kesebelas tahun layak disebut jenius pertama di daratan!

Segera, itu adalah Bei Yanfeng, guru jiwa tingkat tiga! Meskipun tidak sebanding dengan Hua Chen Yi, itu juga salah satu dari sedikit talenta di daratan!

Es jahat memandangi dua orang yang bergegas, tersenyum pada keduanya dan melanjutkan perang pembunuhan mereka! Hati juga sangat terkejut! Master jiwa 14 tahun dari saudara laki-laki tertua sudah jenius! Orang ini ternyata adalah guru jiwa sembilan tingkat pada usia sebelas! Bakat Bei Yanfeng juga cukup kuat!

Kedua tetua memandangi tiga orang yang sedang bersenang-senang, ada kesenangan di mata, daratan adalah dunia orang-orang kecil ini! Setelah mengolahnya, Anda dan orang lain akan dapat berlatih retret dengan tenang!

Daratan Okas memiliki rentang hidup lima ratus tahun dari penanaman jiwa-jiwa. Jiwa kaisar memiliki seribu tahun, dan ketika mencapai tingkat dewa, ia memiliki kehidupan tanpa batas! Bagi orang-orang ini, status menjadi tidak berguna!

"Binger! Hati-hati!" Selalu memperhatikan es bunga es jahat, melihat ekor raksasa akan menyapu es jahat, mau tidak mau berseru! Tubuh lurus ke depan, mendorong es jahat, tetapi dia sendiri tersapu ke sisi batu oleh python raksasa, dan bunga tertegun Chen Yi melihat es jahat yang baik, dan mulutnya menunjukkan senyum bahagia!

Es jahat melihat ular sanca raksasa menyapu Huachenyi, dan segera bangkit dan terbang ke sisi Huachenyi, dan mengeluarkan salah satu ramuan obat penyembuhan terbaik ke aroma bunga! Pada saat yang sama, dia berteriak: "Apakah kamu bodoh ?! Kamu bisa menyembunyikannya sendiri, kamu tahu itu! Python tidak bisa menyakitiku! Kamu bodoh!"

"Es, idiot, bodoh! Tapi aku tidak bisa melihat bahaya di sekitarmu. Bahkan jika kamu tahu kamu bisa bersembunyi, aku tidak bisa membiarkanmu mengambil risiko! Bahkan jika itu akan membayar nyawaku!" Tubuh mulai dengan cepat memperbaiki cedera, Hua Chenyi dengan tegas membuka jalan!

Tidak, itu tidak bisa membuatmu berbahaya!

Bahkan jika itu adalah hidupku!

Ketika saya mendengar Hua Chenyi, hidung es jahat itu masam dan matanya hangat. "Bodoh! Kamu bodoh! Aku sembuh!"

Hua Chenyi mengangguk dan duduk! Sementara Yanfeng Utara, yang terkejut, memandang keduanya, saya tidak tahu mengapa, perasaan asam ada di pikiran saya.

Setelah es jahat berbalik, mata yang tajam memandangi kalajengking raksasa yang telah melukai Chen Chenyi, dan tubuh tercekik yang mencekik: "Ada orang yang berani melukai esku yang menyeramkan! Tidak cukup untuk mati seratus kali!"

Es jahat mengepalkan belati dan berjalan menuju python raksasa langkah demi langkah! Setiap langkah, semua orang bisa merasakan mati lemas berlipat ganda!

Es jahat berjalan ke sisi ular sanca raksasa, pisau, dua pisau ... Setiap pisau harus memotong sepotong daging ular, total 3.000 enam ratus pisau, makhluk jiwa dilahirkan dengan cara ini oleh es jahat!

Mata dingin jahat berdiri di depan kerangka dengan hanya kerangka yang tersisa, pakaian putih diwarnai dengan darah, dan rambut hitam tersebar, seperti Syura berdarah!

Cedera Hua Chenyi telah dipulihkan pada saat ini, matanya menatap langsung ke es jahat, menonton kemarahan es jahat karena dia, menonton es jahat menjadi Syura karena dia! Kelopak matanya membanjir, dan mereka berjalan ke sisi es jahat, berdiri diam dengannya, tidak perlu membuka. Meskipun saya hanya tahu suatu hari, Hua Chenyi tahu bahwa apa yang perlu dia lakukan saat ini adalah menemaninya dengan tenang! Dukungan diam!

Kelompok itu berangsur-angsur surut, dan Bei Yanfeng dan kedua tetua memandangi merah dan putih di depan mereka. Satu tinggi dan satu rendah seperti sosok yang membunuh para dewa dan berdiri tegak. Para kesayangan dari kedua langit dan bumi berdiri bersama seperti itu!

XIEBING DEFIES THE HEAVENS [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang