Bab 16: Membunuh, Melanggar!

1.7K 128 1
                                    

Para pejalan kaki berhenti dan berhenti, dan menemukan banyak binatang tanpa jiwa yang tidak bertahan lama. Empat keluarga besar juga dibuang. Pada dasarnya, tidak ada yang salah dengan es. 

Hanya mengkhawatirkan Huachenyi dan Beiyanfeng, saya takut saya bosan dengan Xiaoxiebing yang berusia lima tahun. Mereka prihatin dengan kekacauan. Tidakkah menemukan bahwa Xiebing di jalan bahkan tidak bernapas?

Beberapa orang yang diam-diam memperhatikan Xiebing kagum! Mereka berjalan jauh-jauh untuk mengambil jiwa dan binatang, ingin menjadi putri jenius yang sulit untuk turun ke raja ini, tapi saya tidak ingin dia membiarkan tidak ada yang membantu. 

Setelah berjalan begitu lama, tidak ada jejak kelelahan, dan saya tidak bisa membantu tetapi bersikeras pada keputusan saya. Gadis kecil harus membuat kesepakatan yang bagus! Bahkan jika itu bukan kekuatan raja, itu pasti potensi besar Xiebing!

Xiebing telah memperhatikan orang-orang ini, berpikir bahwa tipuan kecil mereka tidak tahu, dan terlalu berlebihan untuk memandang rendah diri mereka sendiri. Penderitaan macam apa yang belum pernah diderita sebelumnya? Orang selalu memperhatikan aura kejeniusan, siapa yang tahu rasa sakit di balik kejeniusan?

Perlahan-lahan semua orang memasuki area tengah Zijin Mountain Range, dan langit terlambat, mencari tempat yang luas, semua orang berhenti.

"Sekarang cuaca sudah terlambat. Di malam hari, Pegunungan Zijin tidak bisa di jalan. Ayo berkemah di sini, perhatikan keselamatan!" Kedua tetua Bei Yan berjongkok di jubah, tangan dan bahu mereka, cukup megah.

Ketika saya mendengar kata-kata kedua tetua, para wanita muda dibebaskan, dan mulut mereka bergumam, semua duduk! Beberapa pemimpin memandang anak-anak ini, dan kemudian memandang beberapa orang di dalam Xiebing, tiba-tiba menggelengkan kepala mereka! Sungguh, itu juga seorang wanita muda yang sangat dicintai. Bagaimana kesenjangan ini begitu besar!

Saat pemandangan itu menoleh, saya hanya melihat Xiebing. Tiga orang Huachenyi dan Beiyanfeng dengan cepat mendirikan tenda mereka sendiri, dan Xiebing itu juga mengeluarkan beberapa binatang buas jiwa yang baru saja dikumpulkan dari cincin giok! Ketiganya berencana untuk bekerja keras pada perut mereka yang belum makan dengan baik dalam satu hari!

Cincin antariksa tidak sulit dilihat di benua Okas, asalkan ada cukup koin untuk membelinya, tidak ada yang terkejut. Jika putri kecil yang paling disukai keluarga tidak memiliki cincin ruang, maka itu akan mengejutkan!

Anggota keluarga yang lain mulai menyiapkan tenda dan makanan mereka sendiri. Orang-orang yang lelah selama sehari juga menolak untuk menyalahkan apa pun. Setelah makan satu per satu, mereka kembali ke tenda mereka dan pergi tidur!

Xie Bing juga kembali ke tendanya, bermeditasi dan mengangkut Yuanyuan untuk membakar surga. Setelah Perang Dunia I, Xiebing terasa samar menerobos lapisan ketiga! Benar saja, peningkatannya masih sulit!

Ayah, Xiebing membuka mata gelapnya sendiri, tersenyum, aku hanya ingin menemukan seseorang untuk dilawan, karung pasir ini datang ke pintu! Saya memberi tahu bunga Chen Yi dan Bei Yan Feng di sebelah, dan Bei Yanfeng pergi untuk memberi tahu para anggota empat keluarga besar!

Semua orang secara bertahap bangun, satu per satu, bangun dari tempat tidur dan keluar dari tenda! Marah? Bagaimana Anda tidak marah, lelah selama sehari, sulit untuk istirahat, dan berhenti lagi! Namun, begitu gas keluar dari tenda, segera membawanya kembali!

Hari? Apa itu, saya melihat bahwa semua orang dikelilingi oleh sepasang mata hijau langsung ke kerumunan!

Oh! Pertama-tama temui kelompok dan kemudian serigala! Dua penatua yang pemarah tidak bisa membantu tetapi ingin bersumpah!

XIEBING DEFIES THE HEAVENS [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang