Bab 13: Zijin Dragon.

1.8K 151 2
                                    

Dua yang besar itu kecil, dan yang lama ada di belakang. Keempat orang berdiri seperti itu, tidak ada yang berbicara, tidak ada yang bergerak.

Pikiran Xiebing telah kembali ke masa lalu, ketika saya memikirkan pelatihan saya sendiri, saya memikirkan diri saya menghadapi makhluk yang tak terhitung jumlahnya di hutan Amazon dan berpikir tentang hari-hari tergelap dalam hidup saya. Lelah, lapar, terluka, hanya diam-diam mengambil! Air mata tidak pernah seperti yang dibutuhkan Xiebing!

Tetapi hari ini, saya melihat Huachen Yi sebagai pukulan pada python raksasa, dan melihat bunga Chen Yi terluka karena dirinya sendiri, dan air mata iblis mengalir keluar seperti ini.

Sudah berapa lama ... Sudah berapa lama Anda tidak mengalami rasa air mata ...

Untuk waktu yang lama, sangat lama! Melihat bekas luka Hua Chenyi, Xiebing itu marah dan benar-benar marah! Tidak ada yang bisa menyakiti orang yang dia sayangi di depan wajahnya, ledakan kalajengking raksasa, memicu pembunuhan yang berarti bahwa Xiebing belum muncul dalam lima tahun terakhir, pembunuhan langit, kemarahan langit!

Bahkan jika itu seribu, Xiebing merasa bahwa raksasa itu murah!

Hua Chenyi dan Bei Yanfeng sangat merasakan kesepian, perubahan sikap, kesombongan yang dingin, kemarahan, pembunuhan, dan akhirnya kehangatan Xiebing.

Binger ... Apa yang kamu alami? Mengapa Anda memiliki emosi seperti itu ... Selalu merasa bahwa Anda mengambil langkah menjauh dari Anda, tetapi Anda sedang terbuka.

Xiao Bing, apakah kamu tidak bahagia? Mengapa kamu melihat hatiku seperti ini?

Kedua tetua menatap sosok putih di depan mereka, dan ada sedikit ketakutan di mata! Itu adalah penghormatan terhadap yang kuat, ketakutan akan yang kuat! Bahkan para tetua sendiri takut dengan pikirannya, dan dia tidak bisa berpikir bahwa dia akan ditangkap oleh seorang gadis berusia lima tahun! Gadis ini pasti tidak di kolam renang di masa depan. Lelaki tua itu masih belum tahu identitas Xiebing. Jika dia mengetahuinya, dia masih belum tahu apa itu.

"Xiebing, sekarang pergi ke barat hutan, aku merasa ada kehidupan yang samar di sana!" Sebuah suara memotong Xiebing yang masih terbenam dalam pikiran, mendengar suara yang akrab, mata Xiebing di dalam panci Sedikit sukacita.

"Bayangan salju, apa kau sudah selesai di panggung?" Xiebing berkumpul di hati, dan suara itu bertanya pada bayangan itu.

"Belum, tapi itu tidak akan lama!" Bayangan salju masih acuh tak acuh, tetapi dicampur dengan sedikit lembut, "kamu pergi ke barat hutan ..."

"Baiklah, oke!" Essence menutup matanya. Setelah membukanya, dia sudah mengambil semua perubahan. Karena Snow Shadow ingin pergi sendiri, lihat saja!

Xiebing itu berbalik dan memandangi tiga orang di sekelilingnya, dia sedikit tersenyum, "Aku harus pergi dan menemuimu besok pagi!" Dia berkata bahwa dia akan keluar tanpa memberikan kesempatan untuk berbicara dengan mereka bertiga.

Ketika tiga orang bereaksi, tidak ada sosok Xiebing.

"Di mana Xiao Binger pergi, apakah itu berbahaya?" Bei Yanfeng membanting, dan buru-buru mengangkat kepalanya dan bertanya bunga berikutnya dan kedua tetua.

"Jangan khawatir, Binger mengatakan bahwa dia akan datang besok besok!" Hua Chenyi berkata dengan lemah, aku tidak tahu apakah harus menjelaskan kepada orang lain, atau untuk menghibur diriku tanpa terlihat!

"Wind, Chen Yi, apa identitas anak es ini?" Kedua tetua berkata dengan ekspresi serius. Keluarga macam apa yang bisa membudidayakan gadis cantik? !

"Kakek kedua, dia adalah putri kecil jenius dari keluarga Jun." Yanfeng Utara memandangi kedua tetua itu, tetapi juga berkata dengan serius, tetapi ini ada di lubuk hatiku, menunggu kedua tetua mengubah wajah mereka!

XIEBING DEFIES THE HEAVENS [ END ]Where stories live. Discover now