>29

6.5K 388 1
                                    

Hari ini GDA dilaksanakan. Member Bts tampak lesu dan tidak terlalu bersemangat. Namun sejenak mereka melupakan itu semua begitu melihat army yang menyoraki mereka.

Saatnya Red Carpet. Para member berjalan dengan baik baik saja dan berusaha menyembunyikan segala masalah yang ada pada mereka. Tapi, dapat dilihat wajah Taehyung dan Jimin tampak sangat datar, hanya senyum kecil yang terhiasi di wajah mereka

 Tapi, dapat dilihat wajah Taehyung dan Jimin tampak sangat datar, hanya senyum kecil yang terhiasi di wajah mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesudah Red Carpet, bangtan langsung bergegas masuk ke dalam Gedung tempat diselenggarakannya GDA.

Beberapa saat kemudian, Blackpink datang. Ekspresi datar juga terhiasi di wajah mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie juga sedikit memasang ekspresi takutnya jikalau MC menanyakan perihal berita kencannya. Namun syukurlah, MC tidak menanyakan hal itu. Selesai Red carpet mereka juga langsung masuk ke dalam gedung GDA.

---

Saatnya Opening untuk dimulainya acara. Blackpink dipanggil kedua untuk Opening. Mereka juga telah berganti pakaian dan dengan anggunnya berdiri di atas panggung dan melambai ke arah penggemar.
Sesudah Blackpink, sekitar 5 group dipanggil dan kemudian baru lagu Bts Fake love dihidupkan. Sepertinya Taehyung yang menyuruh MC untuk memutarkan lagu Fake love tersebut. Sedangkan reaksi Jennie? Ia tampak terkejut lalu menetralkan kembali ekspresi wajahnya. Sedikit, ia melirik taehyung menggunakan mata Ujungnya tapi kemudian tatapannya kembali kehadapan para penggemar.

Rose tidak melirik Jimin sedikit pun. Tapi lain halnya dengan Jimin, lelaki itu terus saja melirik Rose dari awal masuk hingga berdiri menyapa penggemar.

IDOL(BlackBangtan)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang