kesembilan

2.5K 141 1
                                    

Sdh 5 bln ini mreka membuat dunia baru,kluarga baru,dimana setiap hari bnyak canda tawa,senyuman,kecerobohan viona yg slalu dapat nasehat dr oppa dna eonnie nya.

Lambat laun,ketiga belas plus delapan oppa2nya sdh bukan lg kesedihan mendalam untuk viona,tp tetap saja rasa rindu nya skrang begitu terasa apalagi saat dia memasuki kmr2 oppa2nya dan melihat foto kebersamaan mreka.

"Eonnie,oppa,gimana klo kita main ludo di hp aku,yg klh harus traktir kita makan topokki ". Viona

"Nahh itu bru ide yg bagus,yakin deh yena pasti kl dia kan  cupu sma nmanya ludo ". Shawn

"Enk aj,sorry y aku udh jago,yakan ". Yena

"Gk ". Daniel dan minhyun

"Hahahahahaha". Shawn dan viona.

Begitu lah kluarga baru ini,walaupun mreka bukan sodara kandung tp kebersamaan,canda tawa,dan semuanya serasa mreka bnr2 sodara kandung,itulah yg membuat mreka merasa semua ini sdh diatur oleh Tuhan.

Malam...
Viona dan yena duduk di ruang tamu sambil nonton drakor strong girl do bong soon,sedangkan ketiga oppanya mengerjakan kerjaan mreka,ya skrang daniel,minhyun,dan shawn sdh punya kerjaan baru tp mreka bisa kerjain di rmh.

"Oppa2,kerjaan oppa apa aj ". Viona

"Bnya vio,makanya kmi gaboleh nyia2in waktu,skrang vio balik nonton lg y ". Daniel lembut sambil mengelus rambut viona,viona mengganguk dan kembali fokus pd drakor nya itu.

Jam 22.00
Daniel,minhyun,dan shawn sdh selesai dengan pekerjaannya,viona dan yena sdh keburu tdr di sofa ruang tamu,sehabis nonton td mreka main game.

"Yaampun kasian mreka,ayo kita angkat mreka dan tidurin mreka di kmr ". Shawn

"Gw bawa vio,lu shawn bwa yena ". Minhyun

"Lah gw gimana ". Daniel

"Bawain laptop sma hp vio dan yena ". Minhyun

Daniel ye nurut2 aj dr pada diamuk ama shawn dan minhyun,berabe,akhirnya mreka nidurin viona dan yena di kasur dan balik ke kmr masing2.

Bagaimana nasib seventeen dan exo,ini dia...

Svt and exo side...
Pagi itu mreka jg sangat fokus terhadap pekerjaan mreka,kadang2 mreka lupa,kalo mreka blom ngabarin viona,krena viona pasti menunggu balasan chat ato menjawab panggilan mreka,tp mreka lupa,lupa akan semuanya krena pekerjaan.

Scoups,xiumin,jeonghan,dan chanyeol sedang berada di koridor kantor,tak sengaja mreka mendapati pemandangan dr adik dan kakak yg bertemu.

Seketika mreka ingat pada viona,adi kesyangan mreka yg sdh 1 thn 5 bulan tdk mreka kabar2in,dan pasti viona kesepian di korea sendirian.

"Hyung,viona gimana ". Chanyeol

"Skrang kita hubungi vio,ayo ". Xiumin

"Ayo ". Jeonghan dan scoups

Sampai di ruangan mreka menceritakan smuanya,mulai dr mreka gk kasih kabar ke viona, lupa sama viona,akhirnya mreka mengecek hp mreka,yg udh lama gk mreka buka,maksudnya mreka punya 2 hp,hp yg di korea sma di roma.

Dan bnr,sdh bnyak chat jg panggilan dr viona. Svt dan exo merasa bersalah,bahkan mreka sempat menitikkam air mata,lalu mreka pun menelpon viona pake hp jun dan di speakerin.

Yeobseyo
Halo viona synh,ini jun oppa
Tunggu...
Msa kmu lupa sma kmi
Ohh,jun oppa,halo oppa,oppa aku kangen banget sma oppa,oppa kpn plng
Maafin oppa vio,kmi terlalu sibuk dengan pekerjaan kmi,sampai2 kmi blom ksh kabar selama ini ke kmu,mianhae
Gwenchana oppa,apa kabar oppa2 yg lain
Kmi baik
Oppa,pke spekear y
Iya,itu siapa kok suara cwok,kmu lg sma siapa vio
Ohh ini oppa,skrang vio punya 3 oppa dan 1 eonnie,mreka baik
J-j-jd,kmu pnya kluarga baru
Iya oppa,mreka bnr2 baik banget,peduli sma vio,ga pernah marah dan mreka selalu ngertiin vio,pokoknya kluarga baru vio bnr baik
Vio,oppa tutup dulu y,pekerjaan kmi bnyak *nada jun menjadi sedih*
Ne oppa,hwaiting

Svt dan exo nangis,ya mreka nangis krena vio skrang pnya kluarga baru, mreka merasa selama ini mreka bukan klurga yg baik buat vio,mreka skrang bnr2 kacau,akhirnya mreka meutuskan untuk balik ke apart.


Svt dan exo nangis,ya mreka nangis krena vio skrang pnya kluarga baru, mreka merasa selama ini mreka bukan klurga yg baik buat vio,mreka skrang bnr2 kacau,akhirnya mreka meutuskan untuk balik ke apart

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Happy birthday joshua, semoga semua harapan mu terwujud.

#happyjoshuaday
#happybirthdayjoshua

BROTHERHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin