kesebelas

2.5K 139 6
                                    

Viona side...
Viona and eonnie,oppa nya skrang sdng tdr dengan posisi aneh2, viona yg tdr dengan tangan dilipat didada dan kepala yg nunduk,yena yg tdr di sofa dengan kepala yg jtuh kebawah dan kaki yg dilipat,shawn dan daniel tdr sambil bersatunya kepala mreka dengan membelkangi sedangkan minhyun tdr di karpet dengan kaki naik ke sofa,klo gk bayang y udh lah...

Mreka lelah sehabis bertengkar krena kecurangan tim shawn,minhyun,daniel dan viona gk terima tp sang wasit yena bil shawn dan minhyun menang dalam pertandingan.....

Makan kuaci pling bnyak :v

Tok..tok...tok...
Svt dn exo sdh tiba di korea, mreka pun tak sabar betemu dengan viona.

Krena tdk dibuka2 svt dan exo membuka pintunya ternyata gk dikunci,pas mreka masuk mreka kaget krena viona,yena,shawn,daniel,minhyun, tdr dengan posisi yg aneh2.

"Pasti mreka kluarga baru viona ". Ucap baekhyun sedih,diikuti dengan helaan nafas sedih dr yg lain.

"Gw yg bkl bwa viona ke kmr ". Jun sambil menggendong viona dengan perlahan.

Yg lain membangunkan yena,shawn,daniel,dan minhyun,mreka pun bangun dan kaget klo ternyata oppa2nya viona sdh plng dan mreka gk nemuin viona.

"Klian dah plng ". Ucap minhyun dengan suara khas orng bangun tdr.

"Udh,skrang klian boleh plng,terima kasih karena sdh menjaga viona kmi ". Scoups

"Enk aj,ktnya ortu klian kmi harus jagain viona ". Shawn

"Maaf y,mreka bukam ortu kmi,dna ingat satu lagi mreka itu yg membunuh ortu kmi,skranh klia pergi ". Wonwoo

"Hah,sdh lah gw pusing sma klian,cabut dulu kmi,nanti pas viona bangun tolong ajak dia sekolah lg dan klian jangan buat dia kesepian,kmi kluarga baru vio gasuka itu ". Daniel

"Kami permisi ". Shawn,yena,minhyun.

Svt pun menyuruh exo untuk istirahat di kmr sedangkan svt merundingkan tentang vio dan kluarga baru nya.

"Hyung,kalo begini trus,giman kita mau membuat vio jatuh ke tangan kita lagi,selama ini vio dirawat trus dan diberi kasih syng penuh sma mreka ". Jun

"Gw jg bingung,masalahnya setelah gw liat di cctv rmh,ternyata semua yg mreka ksh ke vio,itu bnr2 beda dr yg kita kasih,ini semua gara2 orng2 itu ". Scoups

"Oppa ". Viona yg tiba2 turun dan svt langsung memeluk viona dengan rasa rindu yang teramat sangat pada adiknya kesayangan mereka.

"Daniel oppa,minhyun oppa,shawn oppa,sama yena eonnie mana ." Ucap viona saat masih didalam pelukannya.

Seventeen melepaskan pelukan nya dengan rasa sedih dan menyesal telang meninggalkan viona ditambah gak ada kabar selama bebrapa bulan,bahkan ketika mereka kembali viona masih mencari keluarga barunya,ahh sekarang mereka merasa tidak seperti oppa yang baik.

"viona ." Exo 

Seventeen pun melepaskan pelukannya dan berganti menjadi exo yang memeluk viona,dihati viona terbersit rasa senang tak terhingga,tapi juga bingung mengapa tak ada oppa dan eonnie nya yang baru.

"Oppa,kok bawa bawa koper mau kemana,jangan bilang oppa mau pergi ke china." Ucap viona sedih,padahal mereka baru tiba di Korea,masa iya mau pergi lagi.

"Maafkn kami viona,oh y maaf kami terlalu mendadak memberi tahu kalian kalo sebenarnya beberapa perusahaan kami ada yang harus kami urus,kami berangkat beberapa menit lagi." Kata xiumin dengan nada lesu.

"Oppa jahat,kalian gak kasian sama vio,kalian selalu mentingin perusahaan,vio gak minta kalian terus terus an kerja,vio tau kalian kerja demi hidup tapi apa gak bisa kerjaan itu kasih ke yang lain dulu,ah sudahlah vio mau ke rumah oppa dan eonnie baru vio aja,mereka memang kerja tapi mereka mentingin keluarga bukan uang ." Ucap viona dengan sedikit penekanan dan berjalan keluar.

"Viona,kami mohon kami hanya ingin membuat bangga eomma dan appa yang sudah pergi." Ucap kyungsoo yang membuat pergerakan viona berhenti.

"Pergi kemana,bukanya seharusnya mereka disini." Tanya viona,yang membuat mereka terdiam sejenang lalu scoups menjelaskannya.

"Mereka bukan orangtua kandung kita sebenarnya kamu adlh anak tetangga yang ditipkan oleh ortu tiri kami,ortu asli kami telah dibunuh oleh mreka." Ucap vernon to the point.

Viona terdiam dan matanya meneteskan air mata,karena sudah tak tahan viona pun pergi ke kamarnya dengan air mata dan isakan yang keras.

"Viona." Svt dan Exo.

Svt menyuruh exo untuk pergi 

Sebenarnya berat bagi exo untuk meninggalkan viona apalagi saat keadaan seperti ini,tapi mau gimana lagi ini adalah kosekuensi yang harus mreka terima sebagai putra di keluarga choi,ditambah ortu tiri yang sudah membuat beberapa perusahaan goyah karena beberapa saham mereka jual demi uang.

Seventeen pun menuju kamar viona tapi viona lebih dulu mengunci pintunya. Viona pun membereskan barang2nya dia fikir,dia bukan lah anggota asli keluarga choi dan dia berfikir telah membuat mereka susah akan kehadirannya,tekad nya sudah bulat untuk pergi dari rumah ini dan pergi ke rumah keluarga barunya.

Setelah selesai beres2,viona pun beranjak keluar dari kamar,di ruang tamu oppa2nya viona sdh menunggu dengan wajah sedih dan takut kalau2 viona bakal pergi dari rumah ini. Viona yg melihat itu sebenarnya iba akan pergi,tapi mau gimana lagi keluarga choi bukan kluarga asli nya.

"Viona,kamu mau kemana." Tanya joshua diikuti anggukan khawatir dari yg lain.

"Oppa terima kasih ya,sudah merawat viona dengan baik,terima kasih karena selama ini viona bisa rasain kasih sayang yg indah,tapi mungkin pertemuan kita bakal berakhir samapai disini,oppa vio minta maaf klo vio sering buat salah,vio--." Ucap viona sedih dengan air mata,tp belum selesai bicara,mingyu buru2 memeluk viona dengan erat.

"Enggak vio kamu harus tetep disini,walaupun kamu bukan anak kandung keluarga choi,tapi kamu sudah kami anggap adik kandung kami sendiri,mreka juga bukan ortu kandung kita,tolong viona jangan pergi." Mingyu sambil meneteskan air mata. Svt bnr2 sedih skrang.

"Makasih oppa,karena klian sudah menggap aku adik kandung klian,tapi perlu klian tau,setiap pertemuan pasti ada perpisahan,mungkin ini saatnya perpisahan atas pertemuan kita,oppa gak perlu sedih,klian masih pnya adik yaitu,dino oppa,vio pergi ya oppa,see ya." Viona sambil melepas peluakan mingyu dengan senyum paksa dan derai air mata,dia kemudian beranjak akan mengambil kopernya untuk pergi.

"VIO JANGAN PERGI." Ucap svt dengan air mata dan tangisan.

"Sampai jumpa oppa." Viona tetep keluar,walaupun sebenarnya dia iba sama oppa2nya,tapi ya mau gimana lagi ini semua harus dia terima.

Viona pun meninggalkan rumah,svt berniat  mengejarnya tapi,entah knp kaki mreka terasa lemas dan jatuh dilantai dengan air mata yg mengalir begitu deras. 

Dah tu w upload, maap aje klo misal nya rada2 aneh, soalnya capek gess rmh w kebanjiran untung skrang udh surut, rmh klian kebanjiran gk?

Voment nya jangan lupa :)

BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang