THE TRUTH UNTOLD

7.3K 968 372
                                    

⚠️KONTEN SENSITIF⚠️

YANG BAPERAN ATAU BUKAN BLACKBANGTAN SHIPPER DIMOHON UNTUK TIDAK BACA ATAU SALAH LAPAK.

TERUNTUK MINIGUCCIS or TAENNIEGERS INDONESIA💚

♡TERIMAKASIH♡


Diriku datang dengan banyak kerinduan pada kalian😅









Mungkin beberapa part kedepan adalah lanjutan dari part ini kalau memang part ini belum selesai.

Sesuai janjiku mau share opini ku tentang kejadian awal tahun 2019:")

Mari kita flashback sebentar..

Jadi pada tanggal 1 Januari 2019 seperti ritual biasa Dispatch akan mempublikasikan sebuah pasangan. Dan untuk tahun 2019 ini, Dispatch mempublikasikan bahwa Jennie BLACKPINK dan Kai EXO berkencan.

Sabar:)

Mau cerita sedikit. Jadi aku tau berita ini tanggal 2 Januari 2019 karena kebetulan aku lagi liburan dan gak ada kuota. Jadi pas sampe di hotel aku langsung sambungin ke wifi dan BOOM!

Awalnya aku liat akun Jworldv yang tiba-tiba masang InstaStory yang bikin aku bingung. Sampe aku liat di akun-akun BlackBangtan yang lain dan baru sadar maksudnya. Aku langsung muewek dong:"(

Disitu aku nangis sampe Mamaku kesel soalnya kan niat liburan tapi aku malah nangis dan gak mood. Selama tiga hari aku gak mood buat main hp dan berusaha buat ngelupain.

Sampe aku nemu akun yang aku lupa namanya pokoknya dia spill the tea gitu tentang berita jenkai.

Kalian yang ngikutin akun jworldv pasti pernah liat foto dimana ada cowok kameramen dari pantulan mobil yang dinaikin jennie dan kai

Tapi aku cari di google cuman dapet foto ini

Tapi aku cari di google cuman dapet foto ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kejadiannya di pantulan mobil ini. Ada cowok kameramen yang keliatan di pantulan mobil..

Dan masih berpikir kenapa boleh kameramen ini masuk ke dalam parkiran YG ent? Iya kan itu "katanya" kejadiannya di parkiran YG.

"Katanya" Kai lagi jemput Jennie dan mau kencan kan? And where is the security? Dimana satpamnya? Atau emang gak ada yang ngejagain sampe salah satu tukang ciduk ini (Dispatch) bisa seenaknya masuk kedalam parkiran bawah (basement) YG ent.

Oke. Menurutku sih dari sini aja udah janggal banget.

Dan aku bener-bener gak habis pikir SM ent dengan mudah dan enaknya confirm meng-iyakan. Oke aku tau mungkin dia gak terlalu peduli karena Jennie bukan anak didiknya. Tapi kan BLACKPINK baru seumur biji jagung gitu loh.

Dan aku gak tau ini bener atau nggak. Aku liat di salah satu akun Instagram YG family kalo Yang Hyun Suk sempet ngebantah dan bilang kalo zulkidin utu tukang grab yang nganterin makanan. Itu bener gak sih? Atau emang cuman buat lucu-luan aja? Serius aku nanya gaes:)

BASECAMP [TAENNIE ft BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now