THE TRUTH UNTOLD pt.4

5.9K 890 339
                                    

⚠️KONTEN SENSITIF⚠️

YANG BAPERAN ATAU BUKAN BLACKBANGTAN SHIPPER DIMOHON UNTUK TIDAK BACA ATAU SALAH LAPAK.

TERUNTUK MINIGUCCIS or TAENNIEGERS INDONESIA💚

♡TERIMAKASIH♡


Gak usah kupas-kupas lagi. Biarkan saja~~

Yang mau mengupas silakan komen saja jadi yang mau tau kupas mengupas bisa liat di kolom komentar. Ingat, berbagi itu indah:)


Pada tanggal 5 dan 6 Januari 2019 ada acara yaitu Golden Disk Award. BTS dan BLACKPINK hadir diacara itu, tapi BLACKPINK hanya pada tanggal 5 Januarinya aja.

Mari kita ubek-ubek..

Jadi selama berita itu di up, Jennie dan Taehyung sama-sama hilang dari peradaban. Bener-bener kangennn banget sama merekaa saat itu.

Dan tanggal 5 Januari, BLACKPINK dan BTS tuh dateng di acara awards yang sama. Yaitu Golden Disk Award 2019. Disini perubahan drastis terjadi bangeeett.

 Disini perubahan drastis terjadi bangeeett

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini adalah Taehyung waktu GDA day 1. BTS dateng tapi gak tampil. Dan gatau kenapa kalo kalian liat di YouTube tuh Taehyung keliatan kayak ada masalah? Ya mungkin kata orang-orang kecapek-an. Tapi kebetulan ya waktu berita jenkai di up:)

 Tapi kebetulan ya waktu berita jenkai di up:)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan ini Jennie waktu di GDA day 1. Dia kayak tertekan dan takut gitu. Bahkan dia sempet keciduk nahan nangis sama kamera. Bahkan waktu duduk di tempat khusus artis, Jennie banyak melamun. Dan makasih untuk mbak Jisoo yang langsung ngehibur Jennie:"

Gak mau menapik kalo disini TaeNnie emang miskin momen. Tapi ya bikin gereget emang. Itu yang bikin muncuk pertanyaan kok bisa sih kebetulan sama ini itu onoh?

BASECAMP [TAENNIE ft BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now