VJ THINGS #2

5.4K 723 242
                                    

Haii

Setelah sekian lama aku memutuskan menjadi pembaca di dunia oranye ini, aku kembali memutuskan melanjutkan Book Halu ini😂

Tapi sebelumnya aku mau tanya ke kalian.

Book ini nantinya mungkin akan lebih jomplang ke TaeNnie.

Kenapa?

Bukan karena aku udah gak ngeship LizKook, JinSoo ataupun JiRose. Tapi tuh aku nya suka keteteran guys. Dan inget, aku bilang agak jomplang jadi ada kemungkinan aku bahas kapal lain juga.

Kayak misalkan si LizKook ada "teori" dan ternyata JinSoo juga ada, terus gatau kenapa gitu aku bingung mau bahas yang mana dulu dan ujung-ujungnya aku gak jadi bahas dua-duanya karena gak ada waktu, kayak waktunya kebuang buat mikir siapa yang harus aku publish dulu.

Terus juga aku kan punya real life, nah jadi gak bisa bener-bener aktif di WP kecuali aku emang lagi libur aja. Bahkan libur panjang sekalipun kadang aku gak sempet ngetik karena satu dua hal.

Dan yang selanjutnya adalah nyari Teori itu "sulit" guys. Apalagi aku istilahnya megang 4 kapal sekaligus. Sulit disini bukan artinya teorinya jarang atau susah cari momen. Tapi sulit disini maksudnya tuh ngetik di Wattpadnya. Karena aku pernah buat satu chapter panjang dan itu kayak kehapus gitu. Sumpah, itu sering banget kejadian sampe aku tuh hilang mood gitu.

Jadi aku mau tanya ke kalian. Apakah kalian tetep mau baca Book ini kalau ini isinya bakal jomplang ke TaeNnie?

Haruskah aku ganti judulnya jadi khusus TaeNnie atau tetep pake judul ini?

Kalian santai aja, karena MUNGKIN kalau aku pengen ngetik banget tapi gak ada bahan TaeNnie aku bakal ngepublish kapal lain kok. Atau misalkan aku gemes sama suatu momen itu bakal aku publish juga disini.

Dan alesan kenapa aku milih book ini akan jomplang ke TaeNnie adalah karena aku hard shippernya mereka. Kayaknya aku pernah cerita alesan kenapa Book ini lebih ke TaeNnie deh. Ya pokoknya gitu.

"Emang gak kapok apa? Kan Jennie pernah keciduk sama si itu"

Insyaallah aku mah setia😁

Gatau kenapa tapi sayangnya aku ke TaeNnie itu gak bisa diungkapin pake kata-kata saking sayangnya. Asiikk

Terus gatau kenapa bisa sepercaya ini kalo mereka ada apa-apa. Walaupun aku pernah dapet "tamparan" keras yang membuat aku harusnya pergi, tapi gatau kenapa aku milih untuk stay karena rasa percaya aku itu.

Hadeuh, bucin sekali aku degan dua anak ini. (Read ; Kim Taehyung dan Kim Jennie)

Jadi sekian pembukaan chapter ini, maap kalo lebay atau kepanjangan. Karena aku pengen tau aja respon kalian gimana😁

OKE JADI

Kita bahas yang pertama dulu yaitu..

Kita bahas yang pertama dulu yaitu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BASECAMP [TAENNIE ft BLACKBANGTAN]Where stories live. Discover now