Prolog

183 1 0
                                    

Aku seorang iblis wanita, iblis wanita yang terkenal selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya.

Di Jianghu, banyak klan bangsawan bergengsi ingin aku tersingkir dengan cepat pada saat itu. Aku kehilangan hitungan berapa banyak gelombang serangan yang telah aku lewati, tetapi untungnya aku masih hidup, menjalani kehidupan tanpa beban dengan sukacita dan kepuasan luar biasa. Aku percaya bahwa aku hampir melangkahkan kaki di puncak kehidupan iblis, tetapi sebaliknya, aku ....

Meninggal

Di tangan orang yang tidak penting, orang yang mengerikan dari sekteku sendiri... disingkirkan.

Aku benar-benar tidak dapat mengatasi hal ini, keluhan dalam hatiku terlalu besar untuk memasuki siklus reinkarnasi. Di dunia ini di antara langit dan bumi, di pedesaan Baru, dengan pohon-pohonan tumbuh di tanah kuburanku, aku melayang-layang di sana-sini. Perwujudan sempurna dari jiwa yang kesepian, hantu yang terjebak di dunia fana, setiap hari dan setiap malam, aku akan menggambar lingkaran di kuburanku dan mengenang tiga penyesalanku— setiap saat.

Penyesalan pertamaku adalah tidak ganas dan tanpa ampun sepanjang hidupku, karena yang disebut klan bangsawan bergengsi itu terlalu berbudi luhur.

Penyesalan keduaku adalah terlalu percaya diri, terlalu sombong dalam hidupku, karena tidak berhati-hati dan cukup waspada, karena jatuh dalam serangan pembunuhan yang menyebabkan bencana-- yang merupakan kematianku.

Penyesalan ketigaku dalam kehidupan sebelumnya adalah seribu kali penyesalan, sepuluh ribu kali penyesalan, penyesalan bahwa orang yang tidak penting dan mengerikan diterima ke dalam sekteku, karena pada akhirnya, dia tiba-tiba membunuhku....























25 Juni 2019

Ostentatious Zhao YaoWhere stories live. Discover now