Chapter 12

25 1 0
                                    

Aku terdiam dan menatap Mo Qing, kami berhadap-hadapan untuk waktu yang lama.

Dalam pikiranku, aku berpikir banyak hal. Berapa lama dia tinggal di Paviliun Cang Shu? Apakah dia melihatku datang? Atau apakah dia menungguku untuk sampai di sini dan kemudian datang? Baru saja, selain membaca cerita ini, apakah aku tanpa sengaja menggerutu kata-kata lain.

 Berapa lama dia tinggal di Paviliun Cang Shu? Apakah dia melihatku datang? Atau apakah dia menungguku untuk sampai di sini dan kemudian datang? Baru saja, selain membaca cerita ini, apakah aku tanpa sengaja menggerutu kata-kata lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Itu tidak masalah. Saat ini, penampilan penuh perhatian Monster Kecil Jelek ini sudah tidak terlihat lagi seperti aku bisa menggunakan trik biasa untuk melewati penglihatan.

Karena itu, aku berencana untuk menerapkan tindakan darurat untuk menunjukkan kemampuan yang aku lakukan. Zhi Yan di siang hari dan dengan lemah menarik napas dalam-dalam, "Ah, Ketua... Ketua Sekte." Aku berpura-pura mati, "Kapan kamu sampai di sini?"

Sepertinya ujung alis Mo Qing bergerak sedikit. Setelah waktu yang singkat, dia melihat-lihat rak buku, lalu dengan nada datar, dia bertanya kepadaku, "Cerita tadi, apakah ada akhir cerita? Lanjut membaca."

Aku melihat buku itu, "Tidak ada akhir." Aku menghela nafas, "Aku melihat banyak sekali dan mereka hanya berisi banyak cerita aneh. tidak terdapat apa-apa tentang mantra untuk menghubungi hantu. Di dunia ini... Supernatural adalah fantasi."

Aku menyelesaikan kata-kata ini dan melirik Mo Qing. Aku melihatnya melihat buku-buku di rak dan dengan berkata dingin, "Jika supranatural adalah fantasi, lalu apa gunanya menjagamu..."

"Ai ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ai ya." Aku percaya bahwa aku tidak dapat melanjutkan tindakan ini lagi, sikapku dan Zhi Yan terlalu berbeda. Tidak mungkin bagiku untuk pura-pura menjadi Zhi Yan yang pengecut. Di bawah ancaman seperti itu, selain menangis, aku bisa memiliki reaksi lain. Karena itu, aku harus melakukannya sendiri. Aku menyipit dan tersenyum pada Mo Qing, "Guru, kamu benar-benar bisa membuat lelucon. Tempat ini memiliki banyak buku. Jelas ada banyak orang yang melihat hantu sepanjang sejarah. Aku kira lebih dari sepuluh bagian ada di sana—hanya saja kita tidak bisa melihat atau menyentuhnya. Biarkan aku mencoba dan menemukan buku lain."

Aku segera berdiri dan meninggalkan garis pandang Mo Qing.

Meski begitu, aku tahu... di mana pun aku berada di Paviliun Cang Shu ini, jika Mo Qing mau, maka dia selalu bisa melihatku.

Ostentatious Zhao YaoWhere stories live. Discover now