Chapter 06

85 2 0
                                    

Setelah mendengar keluhan Zhi Yan yang terisak, aku memiliki pemahaman umum tentang situasi bagaimana orang-orang menggertaknya sekarang.

Sebelumnya, sebelum aku pergi, aku telah menyuruhnya pergi dan mencari perlindungan Mo Qing. Namun, gadis kecil ini sangat menjunjung tinggi harga dirinya, dan tidak berencana melakukannya. Dia telah merencanakan untuk hanya bergantung pada kemampuannya sendiri dan berkultivasi dengan baik di Sekte Wan Lu, dan, setelah mencapai kesuksesan dalam kultivasinya, dia akan mencari Pemimpin Sekte Jian Xin—Liu Wei untuk membalas dendam.

Aku mendengarkan ceritanya dengan tertawa mengejek, gadis kecil yang masih terlalu naif.

Memang, dalam beberapa hari, para kultivator iblis di Puncak Xi Yue menemukan bahwa "Murid Langsung" ini, yang dibawa dengan tandu, sebenarnya sama sekali tidak tangguh seperti yang mereka bayangkan, juga tidak memiliki hubungan yang dekat dengan Ketua sekte mereka, seperti yang mereka pikirkan.

Seketika, mereka yang sebelumnya menyapanya dengan ramah mulai memperlakukannya dengan dingin; mereka yang sebelumnya memperlakukannya dengan pertimbangan besar mulai mengejek dan bahkan mempermalukannya. Rencana awalnya dengan diam-diam mengandalkan kemampuannya sendiri untuk mencapai kesuksesan menjadi sangat mustahil.

Dalam waktu kurang dari sebulan, gadis ini, yang berasal dari sekte abadi yang memegang kebenaran dan terus memberitakan 'Keharmonisan harus dihargai', adalah, karena kurangnya perlawanan, diserang dari semua sisi oleh orang-orang yang ingin melampiaskan rasa frustrasi mereka. Para kultivator iblis laki-laki di Puncak Xi Yue mulai mengambil keuntungan darinya, dan hari ini, perbuatan mereka sudah terlalu jauh dan melewati batas. Dia akhirnya mulai dengan marah melawan mereka, tetapi pada titik ini, tidak ada yang datang untuk membantunya.

Para kultivator iblis perempuan hanya berdiri dan menikmati pertunjukan; dan para kultivator iblis laki-laki memanggilnya pelacur kecil, dan semakin sering mengambil keuntungan darinya.

Dalam kepanikannya, Zhi Yan terbang menjauh dari mereka dengan pedangnya, tetapi para kultivator iblis mengejarnya dengan gigih sampai dia berlari ke halaman terlarang, di mana tidak ada orang lain yang berani masuk.

Ketika dia selesai menceritakan kisahnya, di sela-sela isak tangisnya, semua hal memilukan yang telah terjadi selama sebulan terakhir, hampir jam zi (11 malam - 1 pagi).

Aku berjongkok di depannya. "Nona kecil, tidak apa-apa bergantung pada dirimu sendiri; di dunia ini, memang ada saatnya ketika kamu hanya bisa bergantung pada diri sendiri. Tetapi syarat untuk bergantung pada diri sendiri adalah kamu harus cukup kuat. Dan ketika kamu tidak cukup kuat ..." Aku menatapnya dengan tidak mengerti, "Tidak bisakah kamu menggunakan otakmu dan mengingat kata-kata yang aku katakan sebelumnya, dan pergi untuk mencari Li Chen Lan?"

"Aku menyadari bahwa aku tidak bisa bergantung pada diriku sendiri, itu sebabnya aku di sini untuk menemukanmu..."

Mn, itu memang bisa dianggap solusi juga.

Dia menyeka air matanya dan menatapku. "Selain itu, jika aku mencari Li Chen Lan... Chen Li Lan adalah Ketua Sekte, dia sangat tinggi dan tidak terjangkau... semua orang yang telah tinggal di Puncak Xi Yue selama puluhan tahun, tidak satupun dari mereka yang berhasil melihat Li Chen Lan, kualifikasi apa yang aku miliki... untuk menjilatnya dan membiarkan dia membantuku."

Mendengar ini, aku sangat marah. "Aku juga Ketua Sekte! Aku juga pernah tinggi dan tidak terjangkau! Hanya karena aku sudah mati sehingga kamu berpikir bahwa aku lebih mudah digertak, begitukah! "

Dia melirikku lagi. "Ya."

"......"

Aku menggertakkan gigiku, berpikir bahwa gadis di depanku ini, dan juga penjaga pintu—Si hidung datar kecil, keduanya tidak dapat membedakan sesuatu dengan benar. Tetapi melihat dia akan menawarkanku tubuhnya untuk digunakan, aku memutuskan untuk mengampuni kata-katanya yang tidak sopan.

Ostentatious Zhao YaoWhere stories live. Discover now