45

681 70 4
                                    

Kai terkekeh mendapat respon dari Melody saat dia tau bahwa dirinya pernah memiliki perasaan suka pada Alena.

"Dulu gue sayang sama Alena dan dia ga pernah tau sampe sekarang dan yang tau malah Aletta, gue mencintai dia diam diam karena sebenernya dari awal gue juga tau kalau dia suka nya sama Ceye, alasan gue suka gunta ganti cewe selama ini itu buat meluapkan perasaan gue sama Alena selama ini, berusaha menghilangkan perasaan itu sampai akhirnya gue nemunin sahabat lo yang berhasil buat gue jatuh cinta beneran" Ucap Kai.

"Kenapa gue rasa ada 2 cerita yang sama ya kak disini?" Tanya Melody.

Melody merasa kalau cerita hidup yang dia alami terjadi juga di cerita sahabatnya. Posisinya Ceye dan Kai mengalami hal dan peran yang sama, Melody dan Aqila juga di hal dan peran yang sama, begitu pun dengan Dyo dan Sehun yang berada di hal dan peran yang sama. Dua cerita yang sama dan diperani oleh orang orang yang berbeda.

"Benar mel, lo benar sekali, mungkin ini takdir dan ya gue sama Ceye bagian emang sedikit ga enak lah ya" Ucap Kai.

"Tapi jangan bahas ini, gue lanjut dulu soal Alena sama Aletta ya?" Tanya Kai.

Melody menangguk setuju.

"Pas itu gue menyaksikan semua nya, dimana Aletta mau donorin matanya untuk Alena, dengan alasan dia pengen masih bisa liat Ceye setelah dia pergi nanti lewat mata nya yang ada di Alena, tapi gue yakin dia bilang gitu supaya Alena mau nerima donor matanya doang, tapi dari situ Alena mau nepatin janji yang bakal buat Ceye selalu ada di samping dia supaya Aletta bisa selalu liat Ceye, meskipun mendapat penolakan keras dari Ceye dia ga pernah yang nama nya nyerah sampai sekarang. Karena dia pengen Aletta bahagia disana rasa sayang dia ke Aletta bener bener besar mel" Ucap Kai.

"Kak Ceye tau kalau mata Kak Alena itu mata Kak Aletta?" Tanya Melody.

"Tau, dan itu buat Ceye semakin benci saat ngeliat Alena dia gabisa liat mata Alena karena dia ga sanggup liat mata orang yang paling berharga di hidupnya" Ucap Kai.

"Ceye beruntung di sukain sama 2 cewe paling baik sedunia menurut gue, tapi gue juga bingung kenapa sampai detik ini Ceye masih aja benci sama Alena padahal disini posisinya Alena ga salah sama sekali" Lanjut Kai.

"Apa gaada yang bisa kita lakuin supaya mereka kembali kaya dulu? deket dan ga sejauh ini?" Tanya Melody.

"Jujur gue sama yang lain gabisa, tapi gue yakin kalau lo bisa" Jawab Kai.

Melody diam sejenak memikirkan semua ini. Benar benar di luar dugaan Melody, dia tidak meyangka jika semuanya akan serumit ini.

"Mel" Panggil Kai yang berhasil membuat Melody berhenti melamun.

"Hmm?" Jawab Melody.

"Gue tau sekarang cerita gue sama Aqila lagi terjadi di antara lo sama Ceye, kalau lo engga sayang sama Ceye lebih baik sudahi ini secepatnya, jangan paksain sebuah hubungan tanpa di dasari cinta di antara keduanya" Ucap Kai serius.

"Gue rasa gue tau apa yang harus gue lakuin kak, gue harus cari tau alesan Kak Ceye ngebenci Kak Alena sampai segini nya, dan gue juga harus buat Kak Ceye sama Kak Alena selesai in masalah nya selama ini" Ucap Melody.

"Kenapa lo pengen lakuin itu?" Tanya Kai.

"Karena gue mau balas semua kebaikan yang Kak Ceye kasih buat gue, dan lo bener kak jujur gue takut cuman bisa ngasih luka buat Kak Ceye dalam hubungan ini jadi gue bertekad buat bikin Kak Ceye sama Kak Alena baikan kaya dulu, berharap Kak Ceye sama Kak Alena punya kemungkinan buat bersama dan bahagia tapi kalau pun mereka akhirnya ga bisa bersatu atau kembali sedekat dulu setidaknya gue udah bantu mereka buat ngehilangin beban yang selama ini menimpa diri mereka berdua, gue tau pasti ini berat banget buat mereka nahan semua dendam, benci, kesedihan, luka, tangis, semuanya selama ini, apalagi Kak Alena gue bener bener ga tega ngeliat dia nanggung beban seberat ini, dia udah kehilangan orang yang pasti sangat berarti dalam hidup dia di tambah lagi perlakuan kasar dari orang yang selama ini dia sayang, sangat menyakitkan untuk gue bayangin, gue mau dia lepas topeng jahatnya dan kembali nunjukin hati malikatnya" Ucap Melody.

Melodyo [Completed]Where stories live. Discover now