begining of the galaxy

1.2K 134 26
                                    


Bagian satu

Present by 🌙magicalrainday🌙
-
.banyak manusia menginginkan cinta, namun cinta hanya punya satu tempat untuk menetap.

.
.
.
.

Yoongi pikir, hidup tanpa asal usul yang jelas, tanpa orang tua yang mampu kau sebut namanya, serta kisah masa kecil yang hanya berputar pada panti asuhan serta kehidupan penuh kepenatan, akan selalu berakhir buruk.

Namun segalanya tak semenyedihkan itu jika saja dirinya mampu menyadari suatu hal, hal sederhana yang mungkin mampu membuatnya hidup lebih baik sejak dulu, sejak ia selalu mengeluh tentang bagaimana hidup memperlakukannya dengan begitu kejam.

Yoongi hanya perlu bersyukur, lalu segalanya akan terasa lebih ringan, segalanya terasa lebih nyata untuk di mengerti, namun faktanya bahwa ia selalu menjerumuskan dirinya sendiri pada berjuta kompetisi batin yang entah bagaimana sering kali menantang dirinya sendiri untuk melampaui siapapun di sekitarnya.

Hingga kala ia mulai terjerembab jatuh ke bawah, ia akan merasa menjadi manusia paling tidak beruntung di dunia, dan ia akan mulai berusaha menyalahkan tuhan, menudingnya dengan dugaan dugaan buruk tentang bagaimana tuhan menakdirkan jalan hidup yang begitu terjal untuknya, hingga Yoongi sendiri pun lupa, bahkan takdir bisa saja ia rubah dengan segenap usaha serta kesabaran yang ia miliki.

Dan bertemu dengan keluarga barunya, pasca melarikan diri dari panti asuhan nan suram dan penuh pengekangan, kehidupan Yoongi sedikit demi sedikit mulai berangsur membaik.

Memang benar, Yoongi tetap tak memiliki orang tua baru layaknya keluarga lainnya, namun ia memiliki saudara, saudara yang mampu menyongsongnya menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Jika kau terus melamun seperti itu, maka makanan mu akan di habiskan oleh si kecil di sebelah sana, ia berencana mengutil kentang rebus mu kak Yoon"

Hoseok memperingatinya dengan garpu yang ia ulurkan,hampir sejajar dengan hidung mungil Jungkook yang kini tengah menyengir lucu dengan piring hampir kosong di hadapannya, tersisa beberapa potong brokoli yang sepertinya akan tertinggal di piring hingga Seokjin harus memasang tatapan mengerikan sembari memberinya petuah tentang betapa buruknya membuang makanan serta betapa luarbiasanya fungsi brokoli untuk tubuh kecil Jungkook.

"Kookoo tidak bermaksud mengutilnya, mengutil kan dosa, kookoo bermaksud memintanya, tapi jika tidak di beri ya akan kookoo paksa saja , boleh tidak kalau kookoo minta kentang kak yoon dan kookoo tukar dengan brokoli yang cantik ini?"

Yoongi sebenarnya tidak masalah tentang memberikan kentang miliknya walau tak harus mendapat barteran sebuah brokoli kukus , namun jika ia menyanggupinya, maka dua mahkluk kecil lainnya akan ikut-ikutan hingga berakhir ia yang makan sepiring penuh tumbuhan hijau keribo aneh dengan rasa super aneh pula yang tak manusiawi.

"Tidak usah di tukar, kak yoon beri kookoo satu kentang rebus, tapi berjanjilah habiskan brokoli mu sebelum Kak seokjin mengamuk dan mengeluarkan suara seperti Hulk"

Jimin masih sibuk mengunyah, sebenarnya ia ingin menanggapin perihal kentang dan brokoli, tapi ia pikir lebih baik dia telan dulu makanannya dari pada Kak Hoseok mengomelinya karena makan dengan buruk, malas mendengarkan, nanti telinganya meledak.

"Jimin dan Taehyung apa kalian mau kentang rebus lagi? Kita akan berbagi"

Hoseok menawari, sedangkan Jimin menggeleng dengan senyum yang ia terbitkan sembari sibuk mengunyah, dan Taehyung justru membelah belah brokoli menjadi bagian bagian kecil.

"Kak tae kenapa brokolinya di operasi?"

Jungkook tak mampu menyimpan radar keingintahuannya lebih jauh lagi, dengan Tangan yang menggenggam erat garpu dengan kentang rebus yang tertusuk di sana, pria kecil itu kini sibuk memperhatikan kakaknya.

"Kemarin saat taetae membantu Kak Seokjin memasak, taetae lihat aja ulat kecil di dalam brokoli, jadi tae pikir pasti masih ada salah satu dari mereka di dalam sini"

Yoongi yang sedari tadi memimpin sarapan karena Seokjin dan Namjoon harus datang ke sekolah Jimin serta Taehyung untuk mengambil raport mereka berdua, hanya mampu memutar matanya malas.

"Sudah di yakini kebersihannya, lagi pula kak Seokjin tidak akan membiarkan kita makan ulat tae"

Ada raut tak yakin di sana, namun Taehyung lagi lagi hanya membulatkan bibirnya sembari menyisihkan beberapa potong brokoli yang tersisa.

"Kenapa kalian berdua selalu menyisakan brokolinya? Kasihan sekali mereka jadi terasingkan"

Hoseok berujar kesal , Sedangkan Jungkook serta Taehyung justru melahap makanannya kembali seolah tak mendengar apapun.

"Coba lihat Jiminie memakan brokolinya dengan baik, ayo jadikan Jiminie contoh"

""Tapi kak Jimin bermusuhan dengan tomat, sedangakan kookoo dan kak tae berteman dengan tomat, jadi kita impas , iyakan kak tae?"

Lalu sebuah anggukan menganggapi si bungsu , memberi kesetujuan mutlak, bahwa mereka memiliki teman serta musuh makan yang berbeda ,tapi tetap seimbang.

"Ya sudah terserah kalian saja, mau di makan atau tidak, yang penting nanti siap siap kena omelan kak Jin, kak Yoon dan kak Hoseokie tidak mau ikut tanggung jawab"

"CURANG!"

"KAKAK KAKAK INI KENAPA KEJAM SEKALI SIH?"

Dan sarapan pagi itu, berlangsung dengan sedikit teriakan serta dentingan garpu yang di pukulkan kesal, dan jujur saja , Yoongi yang selalu memilih suasana yang tenang pun tak keberatan dengan celotehan berisik dari para saudaranya tersebut.

Hallo

Pertama ini ff bts , bukan jikook lagi
Tapi rain masih fokus jikook juga

Lagi, ff ini di bentuk karena rain ingin menjadikan bangtan sebuah keluarga kecil di dalam lingkup imajinasi rain sendiri

Tolong sarannya , lanjut atau tidak? Rain tunggu ~

i do believe your galaxy //Bts Lokal Au!Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ